Ikuti
Martina Rahmawati Masitoh
Martina Rahmawati Masitoh
Universitas serang raya
Email yang diverifikasi di unsera.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Mobile Shopee
MR Masitoh, HA Wibowo, K Ikhsan
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 5 (1), 2019
202019
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Kepercayaan Merek terhadap Niat Pembelian Ulang di Toko Online Tokopedia
MR Masitoh, HA Wibowo, D Sunaryo
Jurnal Manajemen 8 (1), 2018
162018
Pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada niat beli ulang secara online
MR Masithoh, MWJ Widikusyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 3 (1), 2017
162017
Peran Pelatihan Dan Workshop Bagi Peningkatan Motivasi, Inovasi Dan Kreativitas Pada Umkm Kerajinan Tangan Dari Manik-Manik
SR Dewi, A Andari, MR Masitoh
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 59-65, 2019
82019
Pengaruh Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cv. Saluyu Motor Cabang Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang
GT Prihatma, MR Masitoh, DA Saputra
Jurnal Ekonomi Vokasi 4 (1), 38-54, 2020
72020
Measuring religiosity and its effects on attitude and intention to wear a hijab: Revalidating the scale
HA Wibowo, MR Masitoh
Increasing Management Relevance and Competitiveness, 237-240, 2018
72018
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Pada Followers Instragram Mcdonald’s Indonesia)
RAD Kurnia, MR Masitoh, MN Huddin
Jurnal Ekonomi Vokasi 4 (1), 23-37, 2020
52020
Kemudahan penggunaan, facilitating condition, keamanan teknologi dan compatibility terhadap niat menggunakan pembayaran mobile di Indonesia
MN Huddin, MR Masitoh, K Ikhsan
Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 5 (2), 131-148, 2021
22021
Peningkatan Kesejahteraan Melalui Penyuluhan Kewirausahaan pada Warga PKK di Dusun Nanggulan, Kabupaten Sleman
LM Dewi, D Sunaryo, HA Wibowo
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 24-29, 2019
22019
Financial Book Keeping, And Online Marketing Training For Micro, Small And Medium Enterprises
SR Dewi, A Andari, MR Masitoh, S Octaviani
KAIBON ABHINAYA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 3 (2), 79-86, 2021
12021
An Increasing Reading Interest and Literacy Development Through the Creation of Pioneer Libraries for PAUD Students
SR Dewi, S Octaviani, MR Masitoh
KAIBON ABHINAYA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 5 (1), 20-26, 2023
2023
Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Browsing, dan Impulse Buying Tendency terhadap Impulse Buying Pelanggan E-Commerce Shopee
MR Masitoh, GT Prihatma, A Alfianto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 8 (2), 88-104, 2022
2022
Membangun Budaya Literasi sejak Dini untuk Mewujudkan Insan yang Kompeten dan Unggul
SR Dewi, MR Masitoh
Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 2 (6), 815-821, 2022
2022
Pengaruh Merchandising Dan Fasilitas Terhadap Impulse Buying Di Minimarket Alfamart Sumampir Di Cilegon
GT Prihatma, MR Masitoh, A Fatah
Jurnal Ekonomi Vokasi 5 (1), 51-67, 2021
2021
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN PECAK BANDENG SAWAH LUHUR
MR Masitoh, K Ikhsan, A Sahrani
Jurnal Ekonomi Vokasi 3 (2), 27-39, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG TELEPON SELULER
MR Masitoh
Universitas Gadjah Mada, 2011
2011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16