Ikuti
Martina Rahmawati Masitoh
Martina Rahmawati Masitoh
Universitas serang raya
Email yang diverifikasi di unsera.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Mobile Shopee
MR Masitoh, HA Wibowo, K Ikhsan
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 5 (1), 2019
652019
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan merek terhadap niat Pembelian ulang di toko online tokopedia
MR Masitoh, HA Wibowo, D Sunaryo
Jurnal Manajemen 8 (1), 2018
292018
Pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada niat beli ulang secara online
MR Masithoh, MWJ Widikusyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 3 (1), 2017
262017
Peran pelatihan dan workshop bagi peningkatan motivasi, inovasi dan kreativitas pada umkm kerajinan tangan dari manik-manik
SR Dewi, A Andari, MR Masitoh
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 59-65, 2019
232019
Pengaruh Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cv. Saluyu Motor Cabang Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang
GT Prihatma, MR Masitoh, DA Saputra
Jurnal ekonomi vokasi 4 (1), 38-54, 2020
222020
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Pada Followers Instragram Mcdonald’s Indonesia)
RAD Kurnia, MR Masitoh, MN Huddin
Jurnal Ekonomi Vokasi 4 (1), 23-37, 2020
202020
Measuring religiosity and its effects on attitude and intention to wear a hijab: Revalidating the scale
HA Wibowo, MR Masitoh
Increasing Management Relevance and Competitiveness, 237-240, 2018
102018
Financial Book Keeping, And Online Marketing Training For Micro, Small And Medium Enterprises
SR Dewi, A Andari, MR Masitoh, S Octaviani
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 79-86, 2021
72021
Membangun Budaya Literasi sejak Dini untuk Mewujudkan Insan yang Kompeten dan Unggul
SR Dewi, MR Masitoh
Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 2 (6), 815-821, 2022
62022
Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Browsing, dan Impulse Buying Tendency terhadap Impulse Buying Pelanggan E-Commerce Shopee
MR Masitoh, GT Prihatma, A Alfianto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 8 (2), 88-104, 2022
52022
Kemudahan penggunaan, facilitating condition, keamanan teknologi dan compatibility terhadap niat menggunakan pembayaran mobile di Indonesia
MN Huddin, MR Masitoh, K Ikhsan
Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen 5 (2), 131-148, 2021
52021
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Pecak Bandeng Sawah Luhur
MR Masitoh, K Ikhsan, A Sahrani
Jurnal Ekonomi Vokasi 3 (2), 27-39, 2020
42020
The Influence of Interactivity, Online Customer Reviews, and Trust on Shopee Live Streaming Users' Impulse buying
MR Masitoh, HA Wibowo, GT Prihatma, DT Miharja
GREENOMIKA 6 (1), 41-53, 2024
22024
Pengaruh Merchandising Dan Fasilitas Terhadap Impulse Buying Di Minimarket Alfamart Sumampir Di Cilegon
GT Prihatma, MR Masitoh, A Fatah
Jurnal Ekonomi Vokasi 5 (1), 51-67, 2021
22021
Peningkatan Kesejahteraan Melalui Penyuluhan Kewirausahaan pada Warga PKK di Dusun Nanggulan, Kabupaten Sleman
LM Dewi, D Sunaryo, HA Wibowo
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 24-29, 2019
22019
Workshop Bagi Peningkatan Kreativitas Pada UMKM Kerajinan Tangan dari Manik-Manik
MR Masitoh, A Andari
Jurnal JUPEMA 2 (1), 21-29, 2023
12023
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Produk Kosmetik Dear Me Beauty Pada Instagram
F Sarmauli, MR Masitoh, Y Adiyanto, D Maulita
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 9 (2), 25-40, 2023
12023
Peningkatan Kemampuan Pembukuan Sederhana untuk Usaha Kecil Menengah di Kelurahan Mesjid Priyayi
SR Dewi, K Kodriyah, MR Masitoh
Jurnal Pengabdian Masyarakat Inovasi Indonesia 2 (1), 147-152, 2024
2024
Peningkatan Peran Orang Tua dalam Menumbuhkan Minat Literasi pada Anak Usia Dini di Paud Nurrohman Kota Serang
SR Dewi, MR Masitoh
Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 3 (5), 1511-1518, 2023
2023
Pengaruh Visual Appeal, Sales Promotion, Dan Hedonic Browsing Terhadap Mobile Impulse Buying Pelanggan M-Commerce Shopee
MR Masitoh, HA Wibowo, GT Prihatma, DT Miharja
Jurnal Manajemen Perusahaan: JUMPA 2 (2), 10-26, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20