Ikuti
Realize
Realize
Universitas Putera Batam
Email yang diverifikasi di puterabatam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Air Bersih Masyarakat Kampung Air Batam Center
S Aswad, Realize, R Wangdra
Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (2), 77-85, 2018
672018
Sistem Pakar Mendiagnosa Penyakit Osteoporosis Pada Lansia Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Web
MP Sari, R Realize
Jurnal Ilmiah Informatika 7 (1), 24-30, 2019
292019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Stainlessindo Anugrah Karya di Kota Batam
V Adriani, Realize
Pundi 2 (2), 169-180, 2018
282018
Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Merek Sensodyne
RY Vernadila, Realize
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 5 (3), 633-646, 2020
92020
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Online
S Simamora, Realize
Kohesi 4 (3), 111-122, 2020
72020
Pembinaan Administrasi Dan Dokumentasi Dengan Memanfaatkan Software Application
P Simanjuntak, Realize, K Handoko
Jurdimas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) Royal 2 (2), 135-138, 2019
72019
THE EFFECT OF MOTIVATION AND DISCIPLINE TOWARD PERFORMANCE OF EMPLOYEE ON PT SEMPURNA READYMIX CONCRETE
D Patmawati, Realize
Apresiasi Ekonomi 6 (2), 133-142, 2018
62018
Effect of Motivation and Discipline on Employee Performance of PT Cipta Catur Mahkota
WA Sujatmiko, Realize
Apresiasi Ekonomi 6 (3), 244-252, 2018
5*2018
The Influence of Using Academic Information System on Private University Image and Its Impact to Competitive Advantage
Realize, IA Brahmasari, H Panjaitan
Archives of Business Research 5 (8), 63-70, 2017
42017
Analisis Faktor-Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Kepuasan Serta Loyalitas Pelanggan Di Portal Belanja E-Commerce
Y Wangdra, R Realize, K Sumanti
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK) 4, 475-486, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Importir Warisan Pratama
Falendra, Realize
Jurnal Rekaman 4 (2), 316-328, 2020
32020
Effect of perfectionistic and brand conscious on consumer decision-making style of young adult in batam in mobile phone purchase
Realize, Tukino, EE Putra
International Journal of Engineering and Advanced Technology 8 (6S3), 309-312, 2019
32019
Analysis of Trust through Academic Information System and Image of Private University
Realize
Archives of Business Research 6 (6), 252-259, 2018
32018
Pengaruh Ulasan Produk, Kemudahan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Di Kota Batam
IP Sari, R Realize
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 6 (2), 2177-2190, 2023
22023
Analisis Utilitarian Value Dan Hedonik Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)
E Sitompul, Y Wangdra, R Realize
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK) 4, 411-417, 2022
22022
Analisis Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)
D Deviana, R Realize, R Wangdra
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial Dan Teknologi (SNISTEK) 4, 142-150, 2022
22022
Pengaruh Brand Image Dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Semen Dynamix Di Kota Batam
NA Sitorus, Realize
Jurnal Ilmiah Kohesi 4 (3), 236-244, 2020
22020
Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, dan Lokasi terhadap Perilaku Konsumen Kedai Kopi di Kota Batam
D Deviana, R Realize
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 23 (2), 2346-2351, 2023
12023
The Effect of Motivation and Competency Toward Performance of Employee On PT BPR Dana Nagoya
Elin, Realize
Scientia 3 (1), 10, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT pos Indonesia di Batam
A Amin
Prodi Manajemen, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20