Ikuti
Luluk Faridah
Luluk Faridah
UNIVERSITAS ISLAM DARUL ULUM LAMONGAN
Email yang diverifikasi di unisda.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Improve Critical Thinking Ability and Mathematical Representation of Junior High School Students Throught Soft-skill Based Metacognitive Approaches
L Faridah, A Nasikhah
International Conference on Science, Technology, Education, Arts, Culture …, 2019
122019
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Hots Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis
RJ Puspitawati, L Faridah, KN Aini.
INSPIRAMATIKA 7 (1), 16-26, 2021
72021
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Hots Berdasarkan Taksonomi SOLO
A Rohman, L Faridah, KN Aini
INSPIRAMATIKA 6 (2), 103-112, 2020
62020
Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Materi Menyelesaikan Model Matematika dari Masalah yang Berkaitan dengan Persamaan Linear Satu Variabel
L Faridah
AdMathEdu Vol 2 No 1, 11-26, 2012
22012
Profil Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Berdasarkan Gaya Belajar
L Faridah
Tesis-Tidak Dipublikasikan, 2011
22011
The use of multiple representations in improving the understanding of the fraction concept of junior high school students in terms of gender
L Faridah, TYE Siswono, R Sulaiman
AIP Conference Proceedings 3046 (1), 2024
2024
Mathematical literacy of students with low abilities: A case study of elementary school students
V Yustitia, D Kusmaharti, S Wijayanti, L Faridah
AIP Conference Proceedings 3046 (1), 2024
2024
BUKU PANDUAN PENULISAN SKRIPSI FKIP
Mustofa, S Ghufron, Z Arifin, Hariyanto, L Faridah, I Marzuqi, Rodli, ...
2024
BUKU PANDUAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) FKIP UNISDA LAMONGAN
Mustofa, Hariyanto, L Faridah, I Marzuqi, Rodli, K Huda
2024
Multiple Representation of Students in Solving Fraction Problems: Case Study of Androgynous of Junior High School Students
L Faridah, TYE Siswono, R Sulaiman.
Journal of Education and Practice. ISSN 2222-1735 (Paper) ISSN 2222-288X …, 2024
2024
ANALISIS BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS
DP Aulia, L Faridah, A Rohim
INSPIRAMATIKA 9 (2), 107-117, 2023
2023
IMPLEMENTASI KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN
M Mustofa, L Judijanto, L Faridah, E Hamidah, AR Vanchapo, ...
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 6 (4), 237-242, 2023
2023
Pelatihan Manajemen Supervisi Terhadap Kepala Sekolah
NHR Awaliah, L Faridah, M Mustofa, HE Haryono
SABAJAYA Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (5), 278-284, 2023
2023
Process-Oriented Guided-Inquiry Learning Model and Critical Thinking Ability of Elementary School Students
V Yustitia, D Kusmaharti, M Anggraini, PJ Pattiasina, L Faridah
Pendidikan dan Pengajaran, 217-226, 2023
2023
Meningkatkan Nilai Jual Kerupuk Bawang “Berkah” Melalui Perancangan Desain Dan Media Promosi Di Desa Penidon Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban
L Faridah, D Rahmalia, ER Tuti, S Mutmainnah, MN Abdi, MFN Hamdani, ...
J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 6 (2), 199-206, 2022
2022
The Relevance of Learning Routine Processes in the Class to the Multiple Representation Ability of Junior High School Students in Task Solving of the Concept of Fraction in …
L Faridah, TYE Siswono, R Sulaiman.
Journal of Education and Practice. ISSN 2222-1735 (Paper) ISSN 2222-288X …, 2022
2022
ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI KARAKTERISTIK CARA BERPIKIR SISWA
L Faridah, HE Haryono, A Ni’mah
INSPIRAMATIKA 6 (1), 30-39, 2020
2020
Pemahaman Nilai-nilai Pendidikan Karakter Islami dalam cerita Anak oleh Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan SD se Kecamatan Sukodadi: Tinjaun Pragmatik Reseptif
E Ernaningsih, L Faridah
MIDA 3 (1), 2020
2020
Sertifikat HKI: Improve Critical Thinking Ability And Mathematical Representation Of Junior High School Students Throught Softskill Based Metacognitive Approaches
L Faridah
2019
PEMAHAMAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER ISLAMI DALAM CERITA ANAK OLEH GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DAN SD SE KECAMATAN SUKODADI UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM …
E Ernaningsih, L Faridah
HUMANIS: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora 10 (2), 167-172, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20