Muhammad Darwis Dasopang ( SCOPUS ID: 57219916485,  ORCID ID: 0000-0002-3205-0964)
Muhammad Darwis Dasopang ( SCOPUS ID: 57219916485, ORCID ID: 0000-0002-3205-0964)
IAIN Padangsidimpuan
Email yang diverifikasi di iain-padangsidimpuan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Belajar dan pembelajaran
A Pane, MD Dasopang
Fitrah: Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman 3 (2), 333-352, 2017
6862017
Belajar dan pembelajaran
MD Dasopang
FITRAH Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman 3 (2), 2017
742017
Belajar Dan Pembelajaran. FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman, 3 (2), 333-352
A Pane, MD Dasopang
Online),(https://doi. org/10.24952/fitrah. v3i2. 945), 2017
372017
Belajar dan Pembelajaran
P Aprida, MD Dasopang
Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman 3 (2), 333-352, 2017
192017
MD (2017). Belajar dan Pembelajaran
A Pane, M Dasopang
Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman 3 (2), 335-352, 0
10
Pengembangan buku cerita bergambar berbasis augmented reality untuk mengakomodasi generasi Z
AH Lubis, MD Dasopang
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 5 (6), 780-791, 2020
82020
Analysis of students’ mental health after terror cases in Indonesia
MD Dasopang, AS Erawadi, AA Lubis, H Hasibuan
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (2), 939-943, 2020
22020
Perspektif Strategi Pembelajaran Akhlak Mulia Membangun Transformasi Sosial Siswa SMP
MD Dasopang
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 1 (1), 27-45, 2014
22014
Online Learning during the Covid-19 Pandemic: How is It Implemented in Elementary Schools
AH Lubis, MD Dasopang
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 11 (1), 120-134, 2021
12021
Pola Penanaman Karakter Mulia Terhadap Anak Didik Dalam Keluarga Berdasarkan Nilai Yang Terkandung Dalam Hadits
MD Dasopang
Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman 6 (1), 117-132, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Guru Terhadap Kemampuan Guru Dalam Memvariasikan Pembelajaran
DM Darwis
Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman 3 (1), 195-206, 2017
12017
Effectivity of interactive multimedia with theocentric approach to the analytical thinking skills of elementary school students in science learning
AH Lubis, F Yusup, MD Dasopang, S Januariyansah
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 11 (2), 2021
2021
PEREMPUAN-PEREMPUAN TANGGUH PENJAGA NILAI-NILAI KEISLAMAN ANAK: STUDI DAERAH MINORITAS MUSLIM
MD Dasopang, AH Lubis
Kafaah: Journal of Gender Studies 11 (1), 83-94, 2021
2021
Theoanthropocentric: Learning Strategies for Improving Students’ Conceptual Understanding
MD Dasopang
FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman 6 (2), 293-310, 2020
2020
Pola Asuh Orang Tua Single Parent dalam Mendukung Pendidikan Formal Anak di MTsS Al-Abror Muarasoma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal
NH Nasution, MD Dasopang, S Fikri
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 7 (1), 46-64, 2020
2020
Integrasi Iptek Dengan Imtaq pada Pelajaran MIA di MAN Insan Cendekia Tapanuli Selatan
M Harahap, MD Dasopang
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 7 (2), 169-185, 2020
2020
DEVELOPMENT OF THEOANTHROPOCENTRIC STRATEGIS IN ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION LEARNING
MD Dasopang, A Erawadi
Transylvanian Review 27 (47), 2020
2020
Pengaruh Pola Komunikasi Dan Kecerdasan Emosional Orang Tua Terhadap Akhlak Remaja
S Hasibuan, MD Dasopang
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 6 (2), 75-91, 2019
2019
Menarik benang merah basis pendidikan Islam bermartabat
MD Dasopang
DARUL'ILMI: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 3 (2), 1-9, 2015
2015
Improving Quality of the Islamic Education through Extracurricular Activities
MD Dasopang, FA Siregar
Adaptive Strategies for Sustainable Education, 8, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20