Ikuti
Muhammad Darwis Dasopang ( SCOPUS ID: 57219916485,  ORCID ID: 0000-0002-3205-0964)
Muhammad Darwis Dasopang ( SCOPUS ID: 57219916485, ORCID ID: 0000-0002-3205-0964)
IAIN Padangsidimpuan
Email yang diverifikasi di iain-padangsidimpuan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Belajar dan pembelajaran
A Pane, MD Dasopang
Fitrah: Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu Keislaman 3 (2), 333-352, 2017
13292017
Pengembangan buku cerita bergambar berbasis augmented reality untuk mengakomodasi generasi Z
AH Lubis, MD Dasopang
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (6), 780-791, 2020
222020
Online learning during the covid-19 pandemic: How is it implemented in elementary schools
AH Lubis, MD Dasopang
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 11 (1), 120-134, 2021
162021
Analysis of students’ mental health after terror cases in Indonesia
MD Dasopang, AS Erawadi, AA Lubis, H Hasibuan
Systematic Reviews in Pharmacy 11 (2), 939-943, 2020
32020
Pengaruh Kualitas Guru Terhadap Kemampuan Guru Dalam Memvariasikan Pembelajaran
DM Darwis
Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman 3 (1), 195-206, 2017
32017
PEREMPUAN-PEREMPUAN TANGGUH PENJAGA NILAI-NILAI KEISLAMAN ANAK: STUDI DAERAH MINORITAS MUSLIM
MD Dasopang, AH Lubis
Kafaah: Journal of Gender Studies 11 (1), 83-94, 2021
22021
Pola Penanaman Karakter Mulia Terhadap Anak Didik Dalam Keluarga Berdasarkan Nilai Yang Terkandung Dalam Hadits
MD Dasopang
Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman 6 (1), 117-132, 2020
22020
Perspektif Strategi Pembelajaran Akhlak Mulia Membangun Transformasi Sosial Siswa SMP
MD Dasopang
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 1 (1), 27-45, 2014
22014
Effectivity of interactive multimedia with theocentric approach to the analytical thinking skills of elementary school students in science learning
AH Lubis, F Yusup, MD Dasopang, S Januariyansah
Premiere Educandum: Journal of Basic Education and Learning 11 (2), 215-226, 2021
12021
Pola Asuh Orang Tua Single Parent dalam Mendukung Pendidikan Formal Anak di MTsS Al-Abror Muarasoma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal
NH Nasution, MD Dasopang, S Fikri
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 7 (1), 46-64, 2020
12020
How do Millennial Parents Internalize Islamic Values in Their Early Childhood in the Digital Era?
MD Dasopang, AH Lubis, HR Dasopang
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (1), 2022
2022
Hasil cek plagiasi atas karya ilmiah Pengaruh pola komunikasi dan kecerdasan emosional orang tua terhadap akhlak remaja
MD Dasopang
No Publisher, 2022
2022
Scientific integration in Islamic religious college in Indonesia: analysis of application form, opportunities, and challenges
MD Dasopang, A Anhar, E Erawadi, ZE Hasibuan
Review Of International Geographical Education 12 (1), 60-68, 2022
2022
How Effective Are Teacher Explanatory Skills on Elementary School Student Involvement in the Mastery of Online-Based Learning Materials?
S Hartinah, MD Dasopang, D Hasibuan
Review of International Geographical Education Online 11 (2), 688-698, 2021
2021
Peer review atas karya ilmiah Improving quality of the Islamic education through extracurricular activities
MD Dasopang
No Publisher, 2021
2021
Peer review atas karya ilmiah Pengaruh pola komunikasi dan kecerdasan emosional orang tua terhadap akhlak remaja
MD Dasopang
No Publisher, 2021
2021
Theoanthropocentric: Learning Strategies for Improving Students’ Conceptual Understanding
MD Dasopang
FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman 6 (2), 293-310, 2020
2020
Integrasi Iptek Dengan Imtaq pada Pelajaran MIA di MAN Insan Cendekia Tapanuli Selatan
M Harahap, MD Dasopang
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 7 (2), 169-185, 2020
2020
DEVELOPMENT OF THEOANTHROPOCENTRIC STRATEGIS IN ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION LEARNING
MD Dasopang, A Erawadi
Transylvanian Review 27 (47), 2020
2020
Pengaruh Pola Komunikasi Dan Kecerdasan Emosional Orang Tua Terhadap Akhlak Remaja
S Hasibuan, MD Dasopang
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 6 (2), 75-91, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20