Profil Kemampuan Literasi Sains Siswa SMP Islam As-Shofa Kota Pekanbaru Berdasarkan PISA MS Sujudi, T Idris, S Suryanti, PH Handayani Journal of Natural Science and Integration 3 (1), 58-69, 2020 | 31 | 2020 |
Pengaruh asesmen portofolio terhadap habits of mind dan penguasaan konsep biologi siswa kelas XI T Idris Jurnal Pendidikan Biologi 6 (1), 2017 | 22 | 2017 |
Profil berpikir kritis mahasiswa program studi pendidikan biologi se-kota pekanbaru T Idris Bioedusiana: Jurnal Pendidikan Biologi 3 (1), 1-7, 2018 | 20 | 2018 |
Students’ habits of mind profiles of biology education department at public and private universities in Pekanbaru, Indonesia N Hidayati, T Idris International Journal of Instruction 13 (2), 407-418, 2020 | 18 | 2020 |
Hubungan indeks prestasi kumulatif dengan keterampilan proses sains mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UIR ta 2013/2014 S Amnah, T Idris Jurnal Pelita Pendidikan 4 (1), 137-144, 2016 | 11 | 2016 |
Profil self regulation mahasiswa program studi pendidikan biologi di provinsi riau T Idris Jurnal Pelita Pendidikan 6 (3), 179-184, 2018 | 8 | 2018 |
Penerapan Asesmen Portofolio untuk Meningkatkan Habits of Mind dan Penguasaan Konsep Siswa SMA Kelas XI T Idris Universitas Pendidikan Indonesia, 2013 | 4 | 2013 |
4Cs’(Critical Thinking, Communication, Collaboration, Creativity) pada Era Revolusi Industri 4.0: Pentingnya Mengenalkan Keterampilan ini Bagi Guru SMPN 1 Kuok N Hidayati, S Ferazona, D Desti, T Idris Community Education Engagement Journal 3 (1), 30-38, 2021 | 3 | 2021 |
Penerapan asesmen portofolio untuk meningkatkan habits of mind siswa dan penguasaan konsep siswa kelas XI T Idrus UPI: Respository. UPI. Edu, 2013 | 3 | 2013 |
Student problem solving skills in PBL model: Viewed from the discourse sheet N Hidayati, T Idris, PH Handayani Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 15 (2), 231-241, 2022 | 2 | 2022 |
Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Berupa Permainan Monopoli pada Materi Organisasi Kehidupan untuk Siswa Kelas VII SMP Tahun Ajaran 2017/2018 RS Miranti, S Amnah, T Idris Biology and Education Journal, 25-37, 2021 | 2 | 2021 |
Analisis Sikap Ilmiah dan Keterampilan Proses Mahasiswa Pada Mata Kuliah Perkembangan Hewan T Idris Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 3 (10), 70-75, 2015 | 2 | 2015 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Tanah Putih Rokan Hilir S Ferazona, SA Suryanti, S Robiah, T Idris Jurnal Bioterdidik 9 (2), 2021 | 1 | 2021 |
Portfolio assessment with dimension of learning: an approach on the mastery of concept. N Hidayati, T Idris, PH Handayani, F Arsih Jurnal Bioedukatika 9 (1), 2021 | 1 | 2021 |
Mapping 5M Abilities (Saintific Ability) In The Learning Process Using The Saintific Learning Approach N Mahmudah, T Idris Journal Of Biology Education 6 (2), 191-204, 2023 | | 2023 |
Pelatihan Pemanfaatan Kantong Plastik Menjadi Produk Bernilai Guna dan Ekonomis Kelurahan Mentangor Tenayan Raya T Idris, R Cahyana Community Education Engagement Journal 4 (1), 53-60, 2022 | | 2022 |
Student’s perception of toward implementation online learning/e-learning at biology lessons In class XI science senior high school 2 Pekanbaru academic year 2020/2021 T Idris, NS Putri Biology and Education Journal 2 (1), 1-10, 2022 | | 2022 |
Profile of the ability of prospective Biology teachers in making question instruments using Bloom's Taxonomy T Idris, S Ferazona, H Safitri REID (Research and Evaluation in Education) 7 (2), 177-185, 2021 | | 2021 |
Penilaian Creativity: Upaya Meningkatkan Kemampuan Guru SDN 006 Langgini dalam Mengases Creativity Siswa N Hidayati, T Idris, N Fauziah, S Ferazona, R Rahmayumita Community Education Engagement Journal 2 (2), 35-43, 2021 | | 2021 |
Profil Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif pada Pembelajaran Biologi Siswa Kelas XI IPA SMAN 9 Pekanbaru N Lasmana, T Idris Biology and Education Journal 1 (2), 77-84, 2020 | | 2020 |