Follow
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA)
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA)
Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Verified email at uinsby.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Strategi Promosi Produk Dalam Proses Keputusan Pembelian Melalui Digital Marketing Saat Pandemi Covid'19
P Lestari, M Saifuddin
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 2 (2), 2020
2122020
Efektifitas penerapan strategi online marketing oleh umkm dalam masa pembatasan sosial berskala besar (psbb) corona viruses disease 2019 (covid-19)
RJ Anugrah
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 3 (2), 55-65, 2020
1082020
Analisis implementasi Cash Waqf Linked Sukuk (CWLS) perspektif prinsip ekonomi syariah
RD Rahayu, MA Agustianto
Management of Zakat and Waqf Journal (MAZAWA) 1 (2), 145-161, 2020
56*2020
Kajian literatur efektivitas electronic word of mouth (E-Wom) dalam meningkatkan minat beli konsumen di sosial media
Y Damayanti
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 2 (1), 31-45, 2019
332019
Implementasi Strategi Pengembangan Bisnis Dengan Business Model Canvas
BR Sukarno, M Ahsan
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 4 (2), 51-61, 2021
272021
Strategi pengembangan sumber daya manusia karyawan commanditaire vennootschap dalam meningkatkan efektivitas kinerjanya
K Umam, AY Atho’illah
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 4 (1), 68-83, 2021
262021
Penerapan analisis SWOT sebagai strategi dalam menghadapi dampak perekonomian masyarakat di era pandemi
F Farihiyyah, MB Musthofa
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 3 (2), 43-54, 2020
202020
Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen
M Zaki
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 1 (2), 14-23, 2018
192018
Kajian Literatur Penerapan Strategi Branding Bagi Kemajuan Umkm Di Era Digital
IB Aristawidia
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 1 (2), 1-13, 2018
172018
Strategi Pengembangan Pariwisata Dalam Perspektif Islam Menggunakan Metode Analisis SWOT Halal Tourism:(Studi Pada Destinasi Bromo Tengger Tosari Pasuruan)
L Azizah
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 4 (2), 18-36, 2021
152021
Pengaruh pembiayaan mudharabah dan pembiayaan musyarakah terhadap laba bersih bank umum syariah tahun 2014-2017
I Suaidah
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA ) 2 (1), 17-27, 2020
142020
Analisis Strategi Membangun Brand Awareness E-Commerce Shopee Di Media Sosial Dalam Meningkatkan Penjualan
M Shevany
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 1 (1), 2018
132018
Analisis strategi pemasaran yang efektif Bagi Pengguna E-Commerce
AY Nanda
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 1 (1), 2018
122018
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Attitude Toward Using Dan Behavior Intention To Use Terhadap Actual System Use Dalam Implementasi Teknologi Enterprise …
N Muliati
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 2 (2), 31-46, 2019
112019
Purchase Intention Produk Frozen Food Berdasarkan Perceived Quality Dan Price Fairness
WR Wicaksana, B Paramastri, H Ardyanfitri
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 4 (1), 1-12, 2021
102021
Efektifitas viral marketing dalam meningkatkan niat dan keputusan pembelian konsumen di era digital
JNR Ayu
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 2 (1), 2019
102019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Pegadaian (persero) Area Surabaya 2
HS Akbar, FN Azizia, M Dzikri, T Rohman, YA Rilando
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 4 (1), 35-46, 2021
82021
Analisis Pengaruh Proporsi Hutang, EPS Dan Oversubscription Terhadap Fenomena Underpricing: Studi Pada Perusahaan IPO (Initial public offering) 2017-2020
A Haniifah, N Hartati
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 4 (2), 62-73, 2021
72021
Model kepemimpinan digital dalam membentuk budaya organisasi di BMT
NT Wulandari, AN Ismail, SR Anandita, MB Musthofa
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA) 4 (2), 1-17, 2021
72021
Prosedur Pengambilan Keputusan Di Lembaga Pendidikan Tinggi Di Era Revolusi Industri 4.0
B Azizah, I Syafi’i
Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA) 3 (2), 32-42, 2020
72020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20