Muhammad Royani
Muhammad Royani
STKIP PGRI Banjarmasin
Email yang diverifikasi di stkipbjm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Understanding, planning, and implementation of HOTS by senior high school biology teachers in Banjarmasin-Indonesia
S Ramdiah, A Abidinsyah, M Royani, H Husamah
International Journal of Instruction 12 (1), 425-440, 2019
272019
Keterampilan Bertanya Siswa SMP Melalui Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team Quiz Pada Materi Segi Empat
M Royani, B Muslim
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 2014
202014
Kemampuan berpikir kritis siswa smp dalam pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan metode inkuiri
J Setiawan, M Royani
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 2013
172013
Problem Based Learning: solusi pembelajaran matematika yang pasif
M Royani, M Saufi
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 127-131, 2016
11*2016
Mengembangkan kecerdasan interpersonal dan kepercayaan diri siswa melalui efektivitas model pembelajaran PBL
M Saufi, M Royani
Math Didactic 2 (2), 106-115, 2016
72016
Bentuk-bentuk geometris pada pola kerajinan anyaman sebagai kearifan lokal di kabupaten Barito Kuala
M Royani, W Agustina
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 105-112, 2017
52017
Pendekatan Realistik Dalam Soal Cerita Pada Buku Matematika Sekolah Dasar
M Royani
Jurnal Ilmiah Kependidikan dan Kemasyarakatan 3 (1), 2008
52008
South Kalimantan Local Wisdom-Based Biology Learning Model
AF Siti Ramdiah, A. Abidinsyah, Muhammad Royani , H. Husamah
European Journal of Educational Research 9 (2), 639-653, 2020
32020
The implementation of local wisdom-based learning and HOTS-based assessment: Teacher survey in Banjarmasin
A Abidinsyah, S Ramdiah, M Royani
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 5 (3), 407-414, 2019
32019
Junior High School Students Ability to Use The Polya’s Step to Solve Mathematical Problems Through Problem Based Learning
M Royani, W Agustina
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 2 (2), 86-90, 2019
22019
Internalization of Values in Learning of Zakat by Using the Concept of Percentage
SE Muhammad Royani, M. Saufi
Atlantis Press Proceedings of the 5th SEA-DR (South East Asia Development …, 2017
2*2017
Membangun kepribadian dengan nilai-nilai pendidikan matematika
M Royani
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 23-32, 2015
22015
Karakter Jujur Dalam Pembelajaran Statistik
M Royani
Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-16, 2014
22014
Efektivitas model kooperatif CRH dan TGT dilihat dari karakter kerja keras dan hasil belajar
A Ekawati, M Royani
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 5 (2), 51-57, 2019
2019
Character of Responsibility through Cooperative Learning Type Course Review Horay (CRH) And Teams Games Tournament (TGT)
A Ekawati, M Royani
2018
Pengaruh rasa ingin tahu terhadap koneksi matematis siswa pada pembelajaran trigonometri menggunakan model kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) di kelas X SMA Negeri 10 …
A Apriyanto, M Royani, MF Atsnan
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 79-87, 2018
2018
Etnomatematika Etnis Dayak Loksado: Konsep Matematika pada Perlengkapan Upacara Adat Bapalas
M Royani, Raihana
Prosiding SNPM Seminar Nasional Pendidikan Matematika "Pembelajaran …, 2017
2017
INTERNALISASI KEJUJURAN MELALUI MODEL INTEGRATIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA: Studi Di Sekolah Dasar Kota Banjarmasin
M Royani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
2013
Persepsi dan minat belajar siswa terhadap mata pelajaran Bahasa Arab di SMAN 8 Malang
M Royani
Universitas Negeri Malang, 2009
2009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19