Follow
Samron
Samron
Universitas Muslim Buton
Verified email at umubuton.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing dan Self-Concept terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa SMP
S Samron, F Fahinu, M Anggo
Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 107-116, 2017
22017
Proses Berpikir Kritis Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Gender
M Miranti, A La Arua, S Samron, S Safarudin
Jurnal Pendidikan Tambusai 8 (1), 11644-11657, 2024
2024
Meningkatkan Penguasaan Konsep Bilangan Bulat dengan Menggunakan Metode GASING (Gampang, Asyik, dan Menyenangkan) pada Siswa Kelas III SD Negeri 1 Batulo
I Windani, S Samron, A La Arua, S Safarudin
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 19181-19192, 2023
2023
Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematic Education Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP
Samron, Safarudin
Jurnal Ilmiah Edukasi Matematika: Soulmath 1 (10), 63-74, 2022
2022
Analisis Pemodelan Matematika Siswa Dalam Pemecahan Masalah Kontekstual Berdasarkan Kemampuan Matematika
A La Arua, S Samron
Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika 10 (1), 33-52, 2022
2022
Analisis Pemecahan Masalah Mahasiswa Calon Guru yang Berkemampuan Tinggi dalam Memecahkan Kontekstual
AL Arua, Samron
Jurnal Pendidikan Matematika 1 (13), 135-146, 2022
2022
The Effect of Guided Discovery Learning Model towards the Mathematics’ Critical Thinking Ability on Secondary School Students
A La Arua
Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 2 (2), 59-67, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–7