Ikuti
Supriyono Koes H
Supriyono Koes H
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
STEM: apa, mengapa, dan bagaimana
J Winarni, S Zubaidah, S Koes
Prosiding Semnas Pend IPA Pascasarjana UM 1, 976-984, 2016
2482016
Pengembangan tes kemampuan berpikir kritis pada materi Optik Geometri untuk mahasiswa Fisika
SDS Pradana, P Parno, SK Handayanto
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 21 (1), 51-64, 2017
1062017
Strategi pembelajaran fisika
S Koes
Malang: Universitas Negeri Malang, 2003
1052003
Analisis program implementasi gerakan literasi sekolah (GLS) dengan pendekatan goal-based evaluation
A Widayoko, M Muhardjito
Jurnal Tatsqif 16 (1), 78-92, 2018
832018
The diagnosis of senior high school class x mia b students misconceptions about hydrostatic pressure concept using three-tier
CP Wijaya, SK Handayanto, M Muhardjito
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 13-21, 2016
722016
Pengaruh scaffolding konseptual dalam pembelajaran group Investigation terhadap prestasi belajar fisika siswa SMA dengan pengetahuan awal berbeda
R Rahmatiah, S Kusairi
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 2 (2), 45-54, 2016
412016
Students’ Scientific Explanation in Blended Physics Learning with E-Scaffolding
E Oktavianti, SK Handayanto, W Wartono, E Saniso
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 7 (2), 181-186, 2018
312018
Pengaruh Model Pembelajaran Ecirr Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Padasiswa Smk
M Effendi, M Muhardjito
Jurnal Pendidikan Sains 4 (3), 113-121, 2016
242016
The influence of flipped classroom in inquiry learning to student’s critical thinking skills in impulse and momentum
FS Putri, E Purwaningsih, AY Salim
AIP Conference Proceedings 2215 (1), 2020
182020
Scaffolding for solving problem in static fluid: A case study
S Koes-H, M Muhardjito, CP Wijaya
AIP Conference Proceedings 1923 (1), 2018
162018
The Influence of V Diagram Procedural Scaffolding in Group Investigation Towards Students with High and Low Prior Knowledge
R Amelia, SK Handayanto, M Muhardjito
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 5 (1), 108-115, 2016
162016
Pengembangan instrumen asesmen penguasaan konsep tes testlet pada materi suhu dan kalor
ARN TFT, P Parno
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (6), 1197-1203, 2016
132016
The effect of project-based learning in STEM on students’ scientific reasoning
S Koes-H, ND Putri
Journal of Physics: Conference Series 1835 (1), 012006, 2021
112021
Eksplorasi LOTS dan HOTS materi optik geometri siswa kelas 12 SMAN 9 Malang
FH Sutrisno, S Koes-H, E Supriana
Momentum: Physics Education Journal, 21-28, 2018
112018
Supriyono. 2003
H Koes
Strategi pembelajaran fisika, 0
11
Membangun (sebagian) Karakter Pelajar Melalui Pendidikan Fisika
S Koes
Prosiding Pertemuan Ilmiah XXVI HFI Jateng & DIY, 0853-0823, 2012
102012
S. 2013. Pengaruh Strategi Scaffolding-Kooperatif dan Pengetahuan Awal terhadap Prestasi Belajar dan Sikap pada Matakuliah Fisika Dasar
H Koes
Jurnal Pendidikan Humaniora 1 (1), 70-80, 0
10
Level Keterampilan Berpikir Siswa Pada Materi Optika
M Sobirin, S Koes, S Kusairi
Pros. Semnas Pend. IPA Pascasarjana UM 1, 373-380, 2016
92016
Pengaruh problem based learning berbantuan kombinasi real dan virtual laboratory terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep siswa di SMAN 1 Lumajang
H Siswono
Jurnal Riset Pendidikan Fisika 1 (1), 5-16, 2016
92016
The development of lesson plan of the water pressure booster pump STEM education
S Koes-H, IK Nisa, HE Faiqatul, T Wahyuni, C Yuenyong, S Sutaphan, ...
Journal of Physics: Conference Series 1835 (1), 012049, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20