Yenni Yuniarti
Yenni Yuniarti
Verified email at unja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online
Y Yuniarti
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 18 (1), 139690, 2016
142016
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi universitas jambi
Y Yuniarti
Trikonomika 13 (1), 49-61, 2014
122014
Pengaruh Kelompok Acuan dan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Batik Jambi di Kota Jambi
Y Yuniarti
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 17 (2), 43494, 2015
42015
Strategi pemasaran produk digital printing pada CV. fnb digital Jambi
Y Yuniarti, S Mauliana
Digest Marketing 1 (1), 2012
42012
Pengaruh serviscape tehadap loyalitas pelanggan telkomsel
Y Yuniarti, A Ariyanto
Digest marketing 3 (1), 15-22, 2018
22018
Pengaruh Physical Evidence Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Reguler Mandiri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi
Y Yuniarti
Jurnal Sains Sosio Humaniora 1 (1), 9-15, 2017
12017
ANALYSIS OF GO JEK E-SERVICE QUALITY AND ITS EFFECT ON CUSTOMER SATISFACTION IN JAMBI CITY
N Sari, Y Yuniarti
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANAGEMENT REVIEW 2 (1), 16-20, 2018
2018
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA DI PASAR MODERN
Y Yuniarti
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 7 (03), 274-281, 2018
2018
DELIVERY STRATEGY AND MARKETING COMMUNICATION OF TOURISM SERVICES (TOURISM DESTINATION STUDY MUARO JAMBI TEMPLE)
E ERIDA, Y YUNIARTI, RS FATRICIA
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANAGEMENT REVIEW 1 (2), 72= 78-72= 78, 2018
2018
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE
Y Yuniarti
DIGEST MARKETING 3 (2), 8-11, 2018
2018
PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ALFAMART DI KELURAHAN LINGKAR SELATAN KOTA JAMBI
Y Yuniarti, H Heniyanti
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 8 (2), 84-89, 2017
2017
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KHAS DAERAH JAMBI
Y Yuniarti
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 6 (03), 220-225, 2017
2017
PENGARUH TINGKATAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Alfamart Kota Jambi)
Y Yuniarti, M Sutio
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 6 (02), 102-108, 2017
2017
SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA PENYELENGGARA LAYANAN PUBLIK (STUDI PADA KANTOR PTSP KOTA JAMBI)
A Octavia, Y YUNIARTI
IKM PTSP, 2016
2016
model ekspor batik jambi
A Octavia
model ekspor batik jambi, 2016
2016
PENGARUH INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP CITRA PENYELENGGARA LAYANAN PUBLIK
AO Erida, Y Yuniarti
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 14 (2), 2013
2013
Pengaruh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap Citra Penyelenggara Layanan Publik
Y Yuniarti, AO Erida
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 14 (2), 43510, 2012
2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17