Follow
CAPITAL: Jurnal Ekonomi & Manajemen
CAPITAL: Jurnal Ekonomi & Manajemen
Universitas PGRI Madiun
Verified email at unipma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Iklan, dan Celebrity Endorser terhadap Minat Pembelian kosmetik melalui variabel Persepsi sebagai Mediasi (Studi Pada Civitas Akademika …
PW Widyaningrum
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 74-97, 2019
972019
Adopsi E-Commerce Dalam Mendukung Perkembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Masa Pandemi Covid-19
A Kala'lembang
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 54-65, 2020
782020
Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen …
BS Wibowo, D Haryokusumo
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 3 (2), 86-99, 2020
672020
Pengaruh Peristiwa Politik (Pemilu Presiden dan Pengumuman Susunan Kabinet) Terhadap Saham Sektor Industri Di Bursa Efek Indonesia
SWB Katti
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 125-134, 2018
422018
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Motivasi Usaha terhadap Minat Berwirausaha (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
W Bharata
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 98-114, 2019
392019
Investasi Digital Sebagai Solusi Mengurangi Perilaku Konsumtif Milenial Masa Pandemi Covid-19
ARN Ismail, K Noviartati, S Syahril, AR Fikri
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (2), 125-136, 2021
262021
Analisis Penerimaan Teknologi Mobile Banking Terhadap Use Behavior Melalui Pendekatan Model Utaut 2 (Studi Pada Nasabah KCU BCA Malang)
W Bharata, PW Widyaningrum
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 3 (2), 139-159, 2020
252020
PENGARUH DAR, DER DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN FARMASI
RC Agustina, A Santosa
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 16-34, 2019
242019
PENGARUH JUMLAH PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN KAPASITAS MESIN TERHADAP VOLUME PRODUKSI PADA UD. CAHAYA RESTU KOTA PROBOLINGGO
DJ Hermawan
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 93-109, 2018
192018
FAKTOR UTAMA YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT DI BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) KOTA KEDIRI
ED Soeprajitno, WH Setyawan, DS Wihara
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 48-59, 2019
172019
Pengaruh Label Halal, Asosiasi Merek, Iklan, dan Celebrity Endroser terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Wardah Di Malang
PW Widyaningrum
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 110-124, 2018
172018
PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2018-2019 …
TR Anggraini
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (2), 143-161, 2022
142022
Pengaruh Person Job-Fit Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada Karyawan Outsource Bank BCA KCU Madiun)
M Asmike, B Setiono
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 3 (2), 174-192, 2020
142020
EFFECT of COMPETENCE, WORK PLACEMENT and ACHIEVEMENT on CAREER DEVELOPMENT (Study at BPN Madiun Municipality)
T Mulyati, SB Utami
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 35-47, 2019
122019
PENERAPAN METODE ABC TERHADAP PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA UD. MAYONG SARI PROBOLINGGO
J Junaidi
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 158-174, 2019
122019
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN (Study Kasus Pada Pengguna Jasa JNE Express Across Nations Cabang Nganjuk)
A Rohman, AA Hatmawan
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (1), 1-15, 2018
112018
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PLAYFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE PENGGUNA APLIKASI TIK TOK DI MASA PANDEMI COVID 19
N Kristiani, SW Putri
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 5 (2), 162-177, 2022
102022
Berbagai faktor penentu kesiapan untuk berubah dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM di wilayah terdampak wabah Covid-19
A Prianto, I Kurniawati, MT Wahyudi, E Yulistia
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 14-42, 2020
102020
ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH
Y Marshella, K Hasanah
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (1), 63-73, 2018
102018
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM TIKTOK
A Rimbasari, RE Widjayanti, A Thahira
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 6 (2), 457-466, 2023
92023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20