CAPITAL: Jurnal Ekonomi & Manajemen
CAPITAL: Jurnal Ekonomi & Manajemen
Universitas PGRI Madiun
Verified email at unipma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Peristiwa Politik (Pemilu Presiden dan Pengumuman Susunan Kabinet) Terhadap Saham Sektor Industri Di Bursa Efek Indonesia
SWB Katti
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 125-134, 2018
212018
Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Iklan, dan Celebrity Endorser terhadap Minat Pembelian kosmetik melalui variabel Persepsi sebagai Mediasi (Studi Pada Civitas Akademika …
PW Widyaningrum
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 74-97, 2019
82019
PENGARUH JUMLAH PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN KAPASITAS MESIN TERHADAP VOLUME PRODUKSI PADA UD. CAHAYA RESTU KOTA PROBOLINGGO
DJ Hermawan
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 93-109, 2018
62018
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan dan Motivasi Usaha terhadap Minat Berwirausaha (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
W Bharata
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 98-114, 2019
52019
Pengaruh Label Halal, Asosiasi Merek, Iklan, dan Celebrity Endroser terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Wardah Di Malang
PW Widyaningrum
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 110-124, 2018
42018
Adopsi E-Commerce Dalam Mendukung Perkembangan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Masa Pandemi Covid-19
A Kala'lembang
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 54-65, 2020
32020
Analisis Niat Konsumen Menggunakan M Payment
AA Hatmawan
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 60-72, 2019
32019
PENGARUH DAR, DER DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN FARMASI
RC Agustina, A Santosa
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 16-34, 2019
32019
PENGUATAN USAHA KECIL MENENGAH MELALUI PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi pada PT INKA Persero)
T Mulyati, SB Utami
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 115-137, 2019
32019
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN (Study Kasus Pada Pengguna Jasa JNE Express Across Nations Cabang Nganjuk)
A Rohman, AA Hatmawan
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (1), 1-15, 2018
32018
Berbagai faktor penentu kesiapan untuk berubah dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM di wilayah terdampak wabah Covid-19
A Prianto, I Kurniawati, MT Wahyudi, E Yulistia
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 14-42, 2020
22020
Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen …
BS Wibowo, D Haryokusumo
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 3 (2), 86-99, 2020
22020
Strategi Bersaing Perusahaan Taksi Dalam Menghadapi Perubahan Lingkungan
AS Athoillah, M Firdaus, B Sanim
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 1-15, 2019
22019
DAMPAK PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN AKSES SITUS ON-LINE SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL)
AD Susilawati, DA Fr
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 148-161, 2018
22018
PERAN RELEGIUSITAS DALAM MEMODERASI KEPUTUSAN INDIVIDU DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DI KARANGANYAR
A Nurwahyudi, B Haryanto
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 71-92, 2018
22018
Investasi Digital Sebagai Solusi Mengurangi Perilaku Konsumtif Milenial Masa Pandemi Covid-19
ARN Ismail, K Noviartati, S Syahril, AR Fikri
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (2), 125-136, 2021
12021
Implementasi Total Quality Management dan Innovation Capability dalam Meningkatkan Quality Performance
DA Amalia, D Insfianadewi
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 3 (2), 100-113, 2020
12020
FAKTOR UTAMA YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT DI BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) KOTA KEDIRI
ED Soeprajitno, WH Setyawan, DS Wihara
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 3 (1), 48-59, 2019
12019
PENERAPAN METODE ABC TERHADAP PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA UD. MAYONG SARI PROBOLINGGO
J Junaidi
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 2 (2), 158-174, 2019
12019
PERAN EKUITAS MERK TERHADAP LOYALITAS MERK BARBERSHOP DI KOTA YOGYAKARTA
B Setyanta
CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN 1 (2), 135-147, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20