Ikuti
Agus Triyono
Agus Triyono
Email yang diverifikasi di dsn.dinus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif
A Triyono
Bintang Pustaka 1, 119, 2021
53*2021
Pengaruh situs jejaring sosial facebook sebagai media alternatif untuk promosi
A Triyono
Jurnal Dian 11 (1), 2011
142011
YouTube Endorsement and Changes in the Web 2.0's Advertising Industry
T Budiono, A Triyono
Aspikom 5 (Nomor 2), 338-351, 2020
72020
CONTRIBUTION OF ONLINE MEDIA CITIZEN JOURNALISM TO CREATE CITY IMAGES
A Triyono
Ilmu Komunikasi 16 (Nomor 2), 209-224, 2019
62019
Inovasi Digital Public Relations pada Perguruan Tinggi Swasta di Kota Semarang dalam Meningkatkan Citra
A Triyono
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (2), 119-126, 2018
62018
PELIPUTAN MEDIA ONLINE ATAS KEBIJAKAN POLITIK RI TERHADAP KRISIS QATAR UNTUK MENDUKUNG DIPLOMASI INTERNASIONAL
A Triyono
Jurnal Egaliter 2 (2), 1-16, 2018
52018
Pelatihan Software bagi Komunitas Jurnalisme Warga Semarang
T Budiono, A Triyono
Warta LPM 24 (1), 38-46, 2020
42020
The Meaning of Public Information Openness Communication in Village Government of Central Java
A Triyono, A Sihabudin, D Widowati
Asian Research Journal of Arts & Social Sciences 9 (4), 1-9, 2019
42019
Community, Dialog and Technology-Maximizing Creating Shared Value (CSV) Nestle Indonesia
AP Putri, A Triyono
2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020) 2 (1), 35-40, 2020
32020
Optimalisasi Literasi Digital Bagi Anggota Pkk Desa Pabelan Dalam Mengatasi Informasi Dan Berita Hoak Di Internet
A Triyono, MH Basori, S Suhariyanto
Jurnal Abdi Insani 10 (2), 795-802, 2023
22023
BUKU AJAR RISET PENYIARAN (Teori dan Praktek)
A Triyono
Pena Persada 1, 129, 2021
22021
KOMUNIKASI KRITIS & ANCAMAN HOAKS
A Triyono
Pena Persada 1, 98, 2021
22021
Framing-analysis-of-village-funding-corruption-in-media-suaramerdeka-com-in-central-java-indonesia-2019
A Triyono
International-journal-of-criminology-and-sociology 9 (1), 1154-1163, 2020
22020
A New Social Media Freedom Podcast Construction in the Millenial Generation
A Triyono
Proceedings of the 2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020) 2 (1 …, 2020
22020
MENAKAR KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19
A Triyono
Media, Komunikasi dan Informasi di Masa Pandemi Covid-19 1 (1), 59, 2020
22020
Inovasi Kota Semarang Membangun Citra Melalui Strategi The Amazing City of Java
A Triyono, DP Penyiaran
Proceeding Strategi Communication Branding di Era Industri Kreatif. ISBN 1 …, 2012
22012
Implementation of Occupational Safety and Health Management System in the Education Sector
F Fitrijaningsih, D Purnamawati, T Srisantyorini, A Baktiansyah, A Triyono
The Indonesian Journal of Occupational Safety and Health 12 (3), 363-371, 2023
12023
Representasi Citra Perempuan Dalam Film Televisi Crazy Not Rich Mentog di Warteg
A Ernawati, A Triyono
Panggung 33 (3), 2023
12023
PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG TAYANGAN IKLAN SAMPO CLEAR DI TELEVISI (Studi Kasus pada mahasiswa di Universitas Boyolali, Jawa Tengah)
A Triyono
Dinamika Sains 9 (21), 2011
12011
INDONESIAN CONSUMER ACCEPTANCE OF CHANGES IN THE CONSTRUCTION OF ADVERTISING CHILDREN’S PRODUCTS ON YOUTUBE
AT Dian Marhaeni Kurdaningsih
American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR) 2 (8), 6-14, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20