Esensi peserta didik dalam perspektif pendidikan Islam M Harahap Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (2), 140-155, 2016 | 219 | 2016 |
Konsep Pendidikan Agama Islam Perspektif Imam Al-Ghazali AA Putra Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 41-54, 2016 | 175 | 2016 |
Metode bercerita dalam pembelajaran pendidikan agama Islam S Tambak Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 1-26, 2016 | 157 | 2016 |
Upaya Ekstrakurikuler Kerohanian Islam (ROHIS) dalam Meningkatkan Sikap Keberagamaan Siswa di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru A Noer, S Tambak, H Rahman Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 21-38, 2017 | 150 | 2017 |
Upaya Ekstrakurikuler Kerohanian Islam (ROHIS) dalam Meningkatkan Sikap Keberagamaan Siswa di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru A Noer, S Tambak, H Rahman Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 21-38, 2017 | 150 | 2017 |
Kontribusi peran orangtua dan guru dalam pembentukan karakter Islami anak usia dini IW Wahyuni, AA Putra Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 5 (1), 30-37, 2020 | 133 | 2020 |
Hubungan metode tanya jawab dengan minat belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam MY Ahmad, S Tambak Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 89-110, 2017 | 97 | 2017 |
Relevansi teori belajar behaviorisme terhadap pendidikan agama islam YA Pratama Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 4 (1), 38-49, 2019 | 86 | 2019 |
Konsep Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Islam S Sawaluddin Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 3 (1), 39-52, 2018 | 79 | 2018 |
Peningkatan Profesionalisme Guru PAI Melalui Kelompok Kerja Guru (KKG) S Lubis Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (2), 189-205, 2017 | 64 | 2017 |
Hakekat Manusia dan Implikasinya Pada Pendidikan Islam M Syarif Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (2), 135-147, 2017 | 62 | 2017 |
Pengaruh penggunaan media internet terhadap minat belajar siswa muslim di smp kota pekanbaru D Arisanti, M Subhan Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 3 (2), 61-73, 2018 | 59 | 2018 |
Membangun pendidikan karakter santri melalui panca jiwa pondok pesantren LN Romdoni, E Malihah Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 5 (2), 13-22, 2020 | 55 | 2020 |
Pembiasaan Membentuk Karaktek Peserta Didik Madrasah Miftahul Huda Musi Rawas Utara M Haibah, H Basri, ME Hadiana, T Tarsono Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 5 (2), 23-32, 2020 | 53 | 2020 |
Esensi Reward dan Punishment dalam Diskursus Pendidikan Agama Islam F Firdaus Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 5 (1), 19-29, 2020 | 53 | 2020 |
Studi Komparasi Akhlak Terhadap Sesama Manusia Antara Siswa Fullday School Dengan Siswa Boarding School di Kelas XI SMA IT Abu Bakar Yogyakarta M Jannah Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 3 (2), 1-15, 2018 | 48 | 2018 |
Pondok Pesantren Antara Misi Melahirkan Ulama Dan Tarikan Modernisasi MK Siregar Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 3 (2), 16-27, 2018 | 42 | 2018 |
Nasionalisme Organisasi Mahasiswa Islam dalam Menangkal Radikalisme di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta A Hadziq Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 4 (1), 50-59, 2019 | 41 | 2019 |
Konsep Pendidikan Islam Dalam Membentuk Manusia Paripurna M Harahap, LM Siregar Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (2), 148-163, 2017 | 41 | 2017 |
Hubungan Potensi Akal dengan Kreativitas Belajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di SMK Kanada Sakura Indonesia (KANSAI) Pekanbaru M Ahmad Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 51-72, 2017 | 36 | 2017 |