Ikuti
Nany Librianty
Nany Librianty
Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
Email yang diverifikasi di universitaspahlawan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan Motivasi Dengan Kinerja Perawat Pelaksana Di Uptd Kesehatan Tapung Kab. Kampar Tahun 2018
N Librianty
Jurnal Ners 2 (2), 2018
282018
HUBUNGAN PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSUD BANGKINANG KOTA TAHUN 2019
N Librianty
Jurnal Ners 3 (2), 103-110, 2019
192019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN PUSKESMAS BANDAR PETALANGAN PELALAWAN TAHUN 2017
N Librianty
PREPOTIF: Jurnal Kesehatan Masyarakat 1 (2), 10-17, 2017
152017
Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru di SD Muhamadiyah Kota Bangkinang
N Librianty
Jurnal Basicedu 2 (2), 1-4, 2018
132018
Studi Tentang Peran Kepemimpinan Kepala PAUD
N Librianty
Aulad: Journal on Early Childhood 2 (1), 9-17, 2019
102019
ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM PENGELOLAAN KELAS PADA MATA PELAJARAN PENJASKES DI SEKOLAH DASAR
N Librianty
Jurnal Basicedu 4 (1), 141-148, 2020
82020
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS SUNGAI SIRIH KAB. KUANSING TAHUN 2017
N Librianty
Jurnal Doppler 2 (1), 2018
72018
Pengelolaan Pendidikan Fullday School di Sdn 002 Bangkinang Kota Kabupaten Kampar
N Librianty
Jurnal Basicedu 2 (1), 69-76, 2018
62018
FAKTOR-FAKTOR YANG MENYEBABKAN KETIDAK PUASAN PASIEN BPJS (JAMKESDA) TERHADAP PELAYANAN BPJS DI POLIKLINIK RSUD TALUK KUANTAN TAHUN 2017
N Librianty
PREPOTIF: Jurnal Kesehatan Masyarakat 2 (2), 55-56, 2018
52018
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien BPJS terhadap Pelayanan Keperawatan di Ruangan Rawat Inap Mawar RSUD Bangkinang Tahun 2016
N Librianty
Jurnal Ekonomi KIAT 29 (1), 11-20, 2018
52018
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN DI RUANGAN RAWAT INAP MAWAR RSUD BANGKINANG TAHUN 2016
N Librianty
PREPOTIF: Jurnal Kesehatan Masyarakat 1 (1), 1-12, 2017
32017
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Puskesmas Bandar Petalangan Pelalawan
L Nany
Jurnal Ilmiah Universitas Phalawan Tuanku Tambusai, ISSN, 2623-1573, 2017
32017
HUBUNGAN FUNGSI SUPERVISI DAN KOMUNIKASI KEPALA RUANGAN DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT PELAKSANA DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ROKAN HULU TAHUN 2014
N Librianty, D Rezky
Jurnal Kesehatan Masyarakat 4 (2), 31-41, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13