Ikuti
Cempaka Paramita
Cempaka Paramita
Email yang diverifikasi di unej.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital marketing tools or e-wom? Tourists motivation to enjoy the charm of blue fire on ijen crater ecotourism
IB Suryaningsih, GA Wulandari, KSW Nugraha, C Paramita, QIB Yuri
Journal of Environmental Management and Tourism 11 (4), 802-808, 2020
182020
Pengaruh kualitas layanan pada kepuasan dan loyalitas konsumen pembelanjaan daring (Keterlibatan produk sebagai pemoderasi)
C Paramita, SS Nugroho
Jurnal Siasat Bisnis 18 (1), 100-117, 2014
132014
Green Human Resource Management and Organizational Environmental Sustainability During Covid-19 Pandemic: A Conceptual Framework
MNKM Alqudah, Y Yusof, MB Elayan, C Paramita
International Conference on Management, Business, and Technology (ICOMBEST …, 2021
112021
The effect of product knowledge, price, and product design on batik banyuwangi repurchase intention
C Paramita, GA Wulandari, VP Maridelana, RN Safitri, YA Maliki
Journal of International Conference Proceedings 4 (2), 232-240, 2021
92021
Characterization of creative industries: Challenges and opportunities
D Yulisetiarini, H Paramu, SWL Hana, C Paramita, KSW Nugraha, ...
52019
Pengaruh Elemen-Elemen Healthcare Service Quality (HCSQ) Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Bina Sehat Jember
KSW Nugraha, IB Suryaningsih, C Paramita
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 323-340, 2018
42018
Peran Store Atmosphere Dan Visual Merchandising Dalam Meningkatkan Impulsive Buying Melalui Positive Emotion Pengunjung Di Pusat Perbelanjaan
I Agustiadi, GA Wulandari, C Paramita, GAR Agustina
Prosiding Seminar Nasional Sinergi Riset dan Inovasi 1 (1), 79-90, 2023
32023
Pendampingan UKM Warung Ta Cafe: Peningkatan Manajemen Usaha Dalam Menghadapi Persaingan
C Paramita, F Destari, KSW Nugraha
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 3 (1), 159-165, 2022
32022
Peningkatan Loyalitas Nasabah Tabungan Bni Taplus Cabang Jember Melalui Relationship Marketing
C Paramita, MR Pahlevi, A Prasodjo
Bisma: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 14 (1), 57-69, 2020
32020
ONLINE CUSTOMER REVIEW, DESAIN PRODUK, DAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKER LOKAL KEKINIAN
C Paramita, I Maulana, I Suroso, GA Wulandari
Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen 17 (1), 57-70, 2023
22023
Purchase Decision on Green Coffee Shop: The Role of Green Promotion, Green Physical Evidence, and Environmental Awareness
C Paramita, F Zia, RA Sularso
International Conference on Management, Business, and Technology (ICOMBEST …, 2021
22021
Manajemen Keuangan
RDAP Mulyono, ED Prajitiasari, KSW Nugraha, GA Wulandari, ...
http://thejournalish.com/ojs/index.php/books/article/view/350 3, 166, 2022
12022
Peningkatan Preferensi Merek Pada Produk Kosmetik Berbasis Desain Kemasan Visual, Kualitas Produk, Serta Nilai Pelanggan
C Paramita, MF Affandi, FT Arini, KSW Nugraha
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 17 (1), 40-59, 2022
12022
Pengaruh Penggunaan Endorser Selebriti Nasional dan Endorser Selebriti Global dalam Iklan Pada Sikap Konsumen
C Paramita
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (3), 284-299, 2018
12018
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELANJAAN TERHUBUNG DENGAN KETERLIBATAN PRODUK SEBAGAI PEMODERASI
C PARAMITA
Universitas Gadjah Mada, 2013
12013
PENINGKATAN PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FESYEN DI E-MARKETPLANCE MELALUI FLASH SALES, OCR DAN NILAI HEDONIS
C Paramita, IB Suryaningsih, E Eksanti
Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi 12 (1), 1-16, 2024
2024
Cultural branding: Development of culture-based tourism village towards sustainable tourism
KSW Nugraha, IB Suryaningsih, C Paramita, GA Wulandari, F Destari, ...
Journal of Community Service and Empowerment 5 (1), 173-181, 2024
2024
AGRAPANA REBORN: PENINGKATAN KAPASITAS ORGANISASI DAN PENGUATAN KUALITAS SDM DESA WISATA SUMBER KALONG BERBASIS COMMUNITY BASED TOURISM
S Sumani, KSW Nugraha, IB Suryaningsih, M Singgih, IN Awwaliyah, ...
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 7 (1), 554-560, 2023
2023
Strengthening The Entrepreneurship Spirit and Assistance of Culinary Business Management'Zizi Bolen'Jember
KSW Nugraha, C Paramita, F Destari
Indonesian Journal of Devotion and Empowerment 4 (1), 1-6, 2022
2022
Gap Analysis of Customer Expectations and Company’s Perception of Delivery Service Quality on PT POS Indonesia
AAA Fiona Gisela Permatasari, Gusti Ayu Wulandari, Cempaka Paramita
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC DEVELOPMENT AND RESEARCH 7 (4), 1-5, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20