Ikuti
Muhammad Zaini El Wahyu
Muhammad Zaini El Wahyu
Universitas Pelita Bangsa
Email yang diverifikasi di pelitabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Influence of Learning Management Information System and Service Quality on the Customer Satisfaction of Ruangguru Application.
B Badrudin, M Khusnuridlo, MZE Wahyu
Cypriot Journal of Educational Sciences 17 (1), 148-158, 2022
82022
PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM MENGANALISIS MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) PADA BANK SYARIAH
MNF Muhamad Zaini El Wahyu
Jurnal Al-fatih Global Mulia 3 (1), 35-42, 2021
12021
MANAJEMEN PEMASARAN PONDOK PESANTREN
MZ El Wahyu
Rausyan Fikr: Jurnal Pemikiran dan Pencerahan 19 (1), 2023
2023
Cypriot Journal of Educational Sciences
B Badrudin, M Khusnuridlo, MZE Wahyu
Sciences 17 (1), 148-158, 2022
2022
Pengaruh sistem informasi manajemen dan mutu layanan berbasis layanan pendidikan terhadap kepuasan pelanggan: Penelitian pada pelanggan aplikasi Ruangguru Regional Jawa Barat I
E Wahyu, M Zaini
UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5