Follow
Titiek Tjahja Andari
Titiek Tjahja Andari
Verified email at unida.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Metode Economic Quantity Interval (EOI) untuk Optimalisasi Persediaan Barang Consumable Adem Sari Chingku Pada PT Sari Enesis Indah Ciawi Bogor
A Ariesty, TT Andari
Jurnal Visionida 2 (1), 1-14, 2016
122016
KINERJA USAHA UKM BERBASIS MOTIVASI DAN LINGKUNGAN USAHA: kinerja usaha, motivasi, danlingkungan usaha
TT Andari, R Andani
Jurnal Visionida 7 (1), 67-78, 2021
92021
Consumer behavior on the choice of typical regional food products based on external and internal factors, perception, attitude and consumer preference
D Gemina, TT Andari, IC Kusuma
Int. J. Adv. Sci. Eng. Inf. Technol 3, 138-151, 2013
92013
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PASAR SERTA INOVASI TERHADAP KINERJA EKONOMI PRODUKTIF KELOMPOK USAHA BBERSAMA (UEP KUBe) DI KOTA BUKITTINGGI SUMATRA BARAT
I Ch, TT Andari, MN Mukmin
Jurnal Sosial Humaniora 11 (1), 40-52, 2020
82020
Analisis Pengendalian Persediaan Untuk Meminimalisasi Biaya Pada Bahan Kemasan Botol 70 Ml 8 Gram Di Pt. Milko Beverage Industry Bogor
TT Andari, A Solahuddin
Jurnal Visionida 4 (2), 54-66, 2018
62018
PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEJENUHAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
D Aditya, M Claudia, D Dahniar
JWM (Jurnal Wawasan Manajemen) 9 (2), 89-98, 2021
5*2021
Dampak Penghapusan Subsidi Pupuk Terhadap Permintaan Pupuk Dan Produksi Padi Di Jawa Barat
TT Andari
52001
Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli produk umkm berbahan talas di kota bogor
TT Andari, AJ Awaludin
Jurnal Visionida 4 (1), 2018
42018
Implementasi Total Quality Management Berkaitan dengan Manajerial Perusahaan dan Keunggulan Bersaing (Implementation of Total Quality Management Related to Company Managerial …
D Gemina, E Silaningsih, TT Andari
Jurnal Aplikasi Manajemen 13 (1), 149-157, 2015
42015
PENGARUH DIFERENSIASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN DOMPET DIGITAL DANA PADA PENGGUNA APLIKASI DANA DI KOTA BOGOR: Diferensiasi; Promosi Penjualan …
LH Maulana, TT Andari
Jurnal Visionida 8 (1), 84-99, 2022
32022
CUSTOMER AND FINANCIAL PERFORMANCE ANALYSIS WITH THE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS METHODS FOR PRODUCTIVE ECONOMIC BUSINESSES-JOINT BUSINESS GROUP
I Ch, TT Andari, MN Mukmin
International Conference of Business and Social Sciences, 2020
32020
ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN NASABAH BERDASARKAN DAMPAK PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, FITUR LAYANAN, DAN KEMUDAHAN MEMAKAI INTERNET BANKING PADA BNI SYARIAH
A Fitriyani, R Gunawan, TT Andari
Jurnal Visionida 7 (2), 172-179, 2021
22021
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASATERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PUNDI PADA PT. BPR NUSANTAR BONA PASOGIT 2 JONGGOL
TT Andari, N Hasanah
Jurnal Visionida 5 (1), 1-16, 2019
22019
Pengaruh Kualitas Jasa Pada kepuasan Pasien Jamkesda Rawat Inap Di RSP DR. M. Goenawan Partowidigdo
T Agustin, TT Andari, R Gunawan
Jurnal Visionida 1, 2017
22017
PENGARUH PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KEAMANAN PANGAN ISO 22000: 2005 TERHADAP KUALITAS PRODUK PANGAN PADA DEPARTEMEN PRODUKSI NOODLEPT. JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY (FACTORY) BOGOR
S Aprilia, TT Andari
Jurnal Visionida 3 (2), 2017
22017
Pengaruh Bauran Eceran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket Di Kota Bogor
FL Anshori, TT Andari
Jurnal Visionida 2 (2), 25-36, 2016
22016
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pasien Jamkesda Rawat Inap di RSP Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor
T Agustini, TT Andari, R Gunawan
Jurnal Visionida 1 (1), 17-34, 2015
22015
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pundi Pada Pt
TA Tjahja, N Hasanah
Bpr Nusantar Bona Pasogit 2, 0
2
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Teh Botol Sosro
MH Huluk, D Gemina, TT Andari
INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research 3 (4), 2023
12023
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
OD Fahrudin, TT Andari
Jurnal Visionida 9 (1), 59-71, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20