Meningkatkan kesadaran metakognitif dan hasil belajar siswa melalui penerapan pembelajaran problem solving R Sukaisih, M Muhali Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2014 | 42* | 2014 |
Meningkatkan keterampilan metakognisi dan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran model pemecahan masalah dengan strategi konflik-kognitif R Sukaisih, M Muhali, M Asy'ari Empiricism Journal 1 (1), 37-50, 2020 | 28 | 2020 |
Model pembelajaran inquiry terbimbing terintegrasi laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan metakognitif siswa M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih Empiricism Journal 2 (2), 73-84, 2021 | 14 | 2021 |
Implementasi model reflective-metacognitive learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis, keterampilan metakognisi dan kesadaran metakognisi M Muhali, R Sukaisih, M Asy'ari Empiricism Journal 1 (2), 75-95, 2020 | 8 | 2020 |
Mengembangkan keterampilan proses sains dalam Pembelajaran S Prayogi, M Asy’ari, R Sukaisih, S Hidayat Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2014 | 8 | 2014 |
Sains Teknologi Masyarakat:“Strategi, Pendekatan, dan Model Pembelajaran TS Hunaepi, M Asy’ari, R Sukaisih Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2014 | 7 | 2014 |
Muhali.(2014). Meningkatkan Kesadaran Metakognitif dan Hasil Beljar Siswa Melalui Penerapan Pembelajaran Problem Solving R Sukaisih Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran, 0 | 7 | |
Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Kesadaran Metakognisi Siswa pada Materi Struktur Atom Melalui Pemodelan M Musahidin, M Muhali, M Asy’ari, R Sukaisih Journal of Authentic Research 1 (1), 18-32, 2022 | 6 | 2022 |
Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa dalam Pembelajaran Inkuiri dengan Simulasi PhET: Studi Pendahuluan NNSP Verawati, R Sukaisih Empiricism Journal 2 (1), 40-46, 2021 | 5 | 2021 |
Penerapan model guided inquiry dilengkapi penilaian portofolio untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar fisika siswa R Sukaisih, N Verawati Pembelajaran dan Penilaian Sains Sesuai tuntutan Kurikulum 2013, 268-271, 2015 | 5 | 2015 |
Analisis Kemampuan Regulasi Kognisi Peserta Didik dalam Pembelajaran M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih Empiricism Journal 1 (2), 51-59, 2020 | 4 | 2020 |
Upaya membelajarkan peserta didik menjadi pebelajar reflektif M Muhali, M Asy’ari, R Sukaisih Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 7 (1), 58-70, 2020 | 3 | 2020 |
Penerapan Pendekatan Sains-Teknologi-Masyarakat dan Lingkungan (STML) Sebagai Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Rangkaian Listrik dan Hukum Ohm R Sukaisih Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 139-142, 2013 | 3 | 2013 |
Guided Discovery Learning Model Using Concept Map Strategy to Improve Students Metacognition and Critical Thinking Skills M Muhali, R Sukaisih Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (1), 554-563, 2023 | 2 | 2023 |
The Effect of the Inquiry Learning Model on Students’ Metacognition Awareness S Hidayat, M Asy'ari, M Muhali, R Sukaisih Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 7 (2), 31-36, 2019 | 1 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Tari Bambu terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA R Sukaisih, M Asy'ari, H Rafsanjani Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 11 (1), 15-21, 2023 | | 2023 |
STARATEGI, PENDEKATAN DAN MODEL PEMBELAJARAN T Samsuri, M Asy’ari, R Sukaisih | | |