Ikuti
Roniati Sukaisih
Roniati Sukaisih
Madrasah Aliah Negeri 3 Lombok Tengah
Email yang diverifikasi di indonesiajournalpublisher.org
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan kesadaran metakognitif dan hasil belajar siswa melalui penerapan pembelajaran problem solving
R Sukaisih, M Muhali
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2014
44*2014
Meningkatkan keterampilan metakognisi dan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran model pemecahan masalah dengan strategi konflik-kognitif
R Sukaisih, M Muhali, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (1), 37-50, 2020
302020
Model pembelajaran inquiry terbimbing terintegrasi laboratorium virtual untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan metakognitif siswa
M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih
Empiricism Journal 2 (2), 73-84, 2021
172021
Implementasi model reflective-metacognitive learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis, keterampilan metakognisi dan kesadaran metakognisi
M Muhali, R Sukaisih, M Asy'ari
Empiricism Journal 1 (2), 75-95, 2020
102020
Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Kesadaran Metakognisi Siswa pada Materi Struktur Atom Melalui Pemodelan
M Musahidin, M Muhali, M Asy’ari, R Sukaisih
Journal of Authentic Research 1 (1), 18-32, 2022
82022
Muhali.(2014). Meningkatkan Kesadaran Metakognitif dan Hasil Beljar Siswa Melalui Penerapan Pembelajaran Problem Solving
R Sukaisih
Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran, 0
8
Sains Teknologi Masyarakat Strategi, Pendekatan, dan Model Pembelajaran
ST Hunaepi, M Asy’ari, R Sukaisih
Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2014
72014
Mengembangkan keterampilan proses sains dalam Pembelajaran
S Prayogi, M Asy’ari, R Sukaisih, S Hidayat
Mataram: Duta Pustaka Ilmu, 2014
72014
Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa dalam Pembelajaran Inkuiri dengan Simulasi PhET: Studi Pendahuluan
NNSP Verawati, R Sukaisih
Empiricism Journal 2 (1), 40-46, 2021
52021
Penerapan model guided inquiry dilengkapi penilaian portofolio untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar fisika siswa
R Sukaisih, N Verawati
Pembelajaran dan Penilaian Sains Sesuai tuntutan Kurikulum 2013, 268-271, 2015
52015
Analisis Kemampuan Regulasi Kognisi Peserta Didik dalam Pembelajaran
M Muhali, M Asy'ari, R Sukaisih
Empiricism Journal 1 (2), 51-59, 2020
42020
Upaya membelajarkan peserta didik menjadi pebelajar reflektif
M Muhali, M Asy’ari, R Sukaisih
Jurnal Ilmiah IKIP Mataram 7 (1), 58-70, 2020
32020
Penerapan Pendekatan Sains-Teknologi-Masyarakat dan Lingkungan (STML) Sebagai Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Rangkaian Listrik dan Hukum Ohm
R Sukaisih
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 1 (2), 139-142, 2013
32013
Guided Discovery Learning Model Using Concept Map Strategy to Improve Students Metacognition and Critical Thinking Skills
M Muhali, R Sukaisih
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (1), 554-563, 2023
22023
The Effect of the Inquiry Learning Model on Students’ Metacognition Awareness
S Hidayat, M Asy'ari, M Muhali, R Sukaisih
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 7 (2), 31-36, 2019
12019
Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Tari Bambu terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
R Sukaisih, M Asy'ari, H Rafsanjani
Lensa: Jurnal Kependidikan Fisika 11 (1), 15-21, 2023
2023
Analisis Kemampuan Regulasi Kognisi Peserta Didik dalam Pembelajaran
M Asy'ari, R Sukaisih
Universitas 1 (2), 2020
2020
STARATEGI, PENDEKATAN DAN MODEL PEMBELAJARAN
T Samsuri, M Asy’ari, R Sukaisih
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18