Follow
Titih Nurhaipah
Titih Nurhaipah
Ilmu Komunikasi, Universitas Majalengka
Verified email at unma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Komunikasi dalam hubungan akrab berdasarkan perspektif manajemen koordinasi makna
T Nurhaipah
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (1), 27-45, 2019
152019
Lengser character communication in mapag panganten ceremony: A comparative study.
P Bimantara, A Karim, Y Sapari, SA Billah, T Nurhaipah
Ilkogretim Online 20 (4), 2021
122021
Komunikasi Dalam Hubungan Akrab Berdasarkan Perspektif Manajemen Koordinasi Makna. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 3 (1), 27–45
T Nurhaipah
72019
Komunikasi Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Pariwisata Kabupaten Majalengka Di Media Sosial Instagram Melalui# Majalengkahits
T Nurhaipah
Jurnal Ilmu Politik Dan Komunikasi 9, 2019
32019
LITERASI MEDIA ONLINE PADA SISWA MA AN-NAWAWIYAH MAJALENGKA
T Nurhaipah, YP Erdiyanti
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 222-231, 2020
22020
PERCEIVED EASE OF USE, SOCIAL INFLUENCERS, FACILITATING CONDITIONS, USER EXPERIENCE ON THE INFLUENCE OF HUMAN-MACHINE INTERACTION ON INTERACTION EFFICIENCY, EMOTIONAL IMPACT OF …
AA Wulandari, T Nurhaipah, NR Ohorella
Journal of Digital Media Communication 2 (2), 61-75, 2024
12024
LITERASI MEDIA DALAM MENANGKAL INFORMASI HOAKS JELANG KONTESTASI POLITIK 2024 MEDIA LITERACY IN FIGHTING HOAX INFORMATION AHEAD OF THE 2024 POLITICAL CONTESTATION
T Nurhaipah, Z Ramallah
Indonesian Journal of Digital Public Relations (IJDPR) 2 (2), 2024
12024
Efektifitas komunikasi interpersonal dalam bimbingan & konseling keluarga untuk meningkatkan keharmonisan antara mertua & menantu perempuan
YP Erdiyanti, T Nurhaipah
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling 5 (2), 207-217, 2021
12021
Bimbingan Konseling Karir Untuk Anggota Karang Taruna Kabupaten Majalengka
YP Erdiyanti, T Nurhaipah
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 232-240, 2020
12020
Analisis Penanganan Komplain Pelanggan Pada Kasir di Alfamart Ciborelang 1 Kabupaten Majalengka
T Nurhaipah
J. Chem. Inf. Model 2 (1), 2019
12019
Problematika Lembaga Penyiaran Televisi di Indonesia
T Nurhaipah, A Fahrudin
Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan 2 (2), 44-57, 2019
12019
KOMUNIKASI SPIRITUAL PASIEN PENDERITA LUPUS DI KOTA BANDUNG
T Nurhaipah
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (1), 18-35, 2018
12018
Perceived Ease Of Use and User Experience Using Chat GPT
AA Wulandari, NR Ohorella, T Nurhaipah
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 7 (2), 52-75, 2024
2024
Metode Komunikasi Kesehatan Relawan Surveilans dalam Edukasi Covid-19 Pada Masa Endemi
TN Nurhaipah, YP Erdiyanti
Oratio Directa (Prodi Ilmu Komunikasi) 5 (2), 2024
2024
Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Produk UMKM di Shopee
T Nurhaipah, AA Wulandari
Jurnal Komunikasi Media Dan Budaya 2 (1), 38-46, 2023
2023
Pelatihan Pola Komunikasi Orangtua dan Anak dalam Mencegah Kecanduan Gadget pada Anggota Komunitas Awabe
T Nurhaipah, NN Iskandar, D Nurhidayah, D Chintya
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT, 7-12, 2023
2023
Makna Interaksi Simbolik Pareresan di Sukasari Kaler Argapura Majalengka
T Nurhaipah
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 5 (1), 85-99, 2022
2022
POTENSI RADIO KOMUNITAS CARAKA FM SEBAGAI MEDIA ADVOKASI BURUH MIGRAN DI DESA CIBORELANG KEC. JATIWANGI KAB. MAJALENGKA
T Nurhaipah, SI Astuti
Prosiding Jurnalistik, 2014
2014
JIKA, Vol. 2, No. 1, Januari–Juni 2019 ISSN 2620-3111 ANALISIS PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN PADA KASIR DI ALFAMART CIBORELANG 1 KABUPATEN MAJALENGKA
T Nurhaipah
KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM VIDEO BLOGGER KEMAL PALEVI (Studi Analisis Semiotika John Fiske Mengenai Komunikasi Persuasif sebagai Pernyataan Cinta Kemal Palevi dalam Video …
T Nurhaipah
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20