Follow
Windhi Saputra
Windhi Saputra
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta
Verified email at upnvj.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Karakteristik Strategi Crowdsourcing Untuk Membatasi Penyebaran Hoaks Di Indonesia Studi Kasus: Masyarakat Anti Fitnah Indonesia
RR Silalahi, P Bestari, WT Saputra
MetaCommunication; Journal Of Communication Studies 2 (2), 2017
342017
Penggunaan media sosial sehat untuk mencegah gangguan mental
RL MBP, WT Saputra
IKRA-ITH ABDIMAS 3 (3), 189-197, 2020
52020
SOSIALIASASI PENCEGAHAN HOAX SEPUTAR INFORMASI COVID 19 DI KALANGAN REMAJA
WT Saputra, RL MBP
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 26 (1), 47-55, 2021
42021
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran PT DBL Indonesia Pada Honda DBL DKI Jakarta Series
DP Karimah, WT Saputra, RN Wahyuningratna
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (1), 88-99, 2020
42020
REPRESENTASI HARAPAN DALAM MV BTS “SPRING DAY”(KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
RN Wahyuningratna, RLMB Putri, WT Saputra
CommLine 8 (1), 1-10, 2023
32023
RAGAM REPRESENTASI IKLAN SENSUAL DI TELEVISI (KAJIAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
RN Wahyuningratna, WT Saputra
DIALEKTIKA 5 (2), 2018
32018
TIKTOK’S SPIRAL OF ANTISEMITISM: A STUDY CASE IN INDONESIA
GK Nathanael, P Sadjijo, WT Saputra, IR Sutowo
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 6 (3), 547-553, 2023
22023
Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepatu AZA 6 Edisi Hari Merdeka
E Nurfatimah, WT Saputra, RN Wahyuningratna
JURNAL PIKMA PUBLIKASI ILMU KOMUNIKASI MEDIA DAN CINEMA 2 (2), 2020
22020
MANAJEMEN ISU DALAM MEMPERTAHAKAN CITRA PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL Tbk (Studi Kasus Isu Pantai Publik Ancol)
DN Fikriani, S Maryam, WT Saputra
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 3 (1), 35-40, 2020
22020
The Implementation of Corporate Social Responsibility through Festival Ketoprak Pelajar Event at CV Amigo Mangesti Utomo, Klaten, Central Java, Indonesia
WT Saputra, F Ayuningtyas, S Yogasara
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 6 (4 …, 2019
22019
Brigade Hassan Bin Tsabit: Netizen Indonesia dalam Perang Media Sosial untuk Dukung Palestina
WT Saputra
Journal on Education 6 (2), 13172-13184, 2024
12024
Pelatihan Keseimbangan Emosi Di Masa Pandemi Covid-19 (SMPN 88 Jakarta Barat)
RL MBP, WT Saputra
IKRA-ITH ABDIMAS 6 (2), 37-44, 2023
12023
Cyber Public Relations Strategies by the South Tangerang Government in Developing Its Image
WT Saputra, F Ayuningtyas
Asia Social Issues 14 (1), 241411 (11 pages)-241411 (11 pages), 2021
12021
Strategy and Society: Corporate Social Responsibility (CSR) to the Revolving Fund Program
WT Saputra, YT Permadhy, F Ayuningtyas, N Ridianti
Asian Social Work Journal 6 (1), 1-11, 2021
12021
Pengaruh Terpaan Berita Petisi Iklan Shopee Versi Blackpink Terhadap Brand Awareness Shopee
RN Wahyuningratna, WT Saputra
Ikon--Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 23 (2), 181-200, 2019
12019
Meningkatkan Budaya Menulis Melalui Blog Bagi Siswa Sekolah Menengah Pertama
D Intyaswati, F Ayuningtyas, WT Saputra, F Noor
Room of Civil Society Development 3 (1), 13-20, 2024
2024
PENERAPAN GREEN ECONOMY BERBASIS KONSEP 3R (REDUSE, REUSE, RECYCL) PADA MASYARAKAT KELURAHAN SAWAH LEBAR KOTA BENGKULU
F Anggraini, B Astuti, WT Saputra
Jurnal Pengabdian Kolaborasi dan Inovasi IPTEKS 1 (6), 1019-1024, 2023
2023
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding
F Ayuningtyas, WT Saputra, S Yogasara
2019
The Perception of Mystical Advertising in Television Among Muslim Community (Study on Advertising of Elastex Paint Version “Rain-Handler”)
WT Saputra, D Intyaswati, RL MBP
KARSA Journal of Social and Islamic Culture 25 (2), 307-333, 2017
2017
PENGARUH PESAN IKLAN SLO DENGAN SIKAP KHALAYAK TERHADAP KEINGINAN MEMBUAT SLO
WT Saputra, W Prihatiningsih
DIALEKTIKA 4 (2), 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20