Identifikasi miskonsepsi mahasiswa pada konsep evolusi menggunakan Certainty of Response Index (CRI) AN Putri, NEK Hindrasti Jurnal Kiprah 8 (1), 12-18, 2020 | 115 | 2020 |
Validitas Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning pada Materi Sistem Ekskresi untuk Siswa Kelas VIII SMP TB Siregar, AN Putri, NEK Hindrasti Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 3 (2), 130-139, 2020 | 58 | 2020 |
Pengembangan instrumen penilaian keterampilan berpikir kritis siswa SMA pada materi sistem pencernaan OD Putri, N Nevrita, NEK Hindrasti BIOEDUKASI: Jurnal Pendidikan Biologi 10 (1), 14-27, 2019 | 44 | 2019 |
Framework Literasi Kelautan Sebagai Acuan Pembelajaran Sains di Negara Maritim B Irawan, NEK Hindrasti Pedagogi Hayati 2 (1), 14-23, 2018 | 27 | 2018 |
Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring N Nurfaliza, NEK Hindrasti Tunjuk Ajar: Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 4 (1), 96-107, 2021 | 23 | 2021 |
Reorientasi pembelajaran sains berbasis literasi kelautan NEK Hindrasti Bioedukasi UNS 11 (2), 79-84, 2018 | 19 | 2018 |
Penanaman sikap cinta lingkungan melalui edukasi pelestarian ekosistem mangrove pada siswa AN Putri, N Nevrita, NEK Hindrasti, D Sarkity JPPM (Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat) 5 (1), 103-109, 2022 | 16 | 2022 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Metode Eksperimen Disertai Teknik Roundhouse Diagram Dan Mind Map Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan … NEK Hindrasti UNS (Sebelas Maret University), 2013 | 16 | 2013 |
Pemanfaatan fitur pelatihan mandiri untuk memahami kurikulum merdeka M Liana, D Fitriyah, NEK Hindrasti, N Nevrita, EFS Siregar, N Izzati Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 8 (2), 138-152, 2023 | 15 | 2023 |
Media tiga dimensi model kayu pada materi struktur dan fungsi jaringan tumbuhan Kelas VIII N Pahlelawati, AN Putri, NEK Hindrasti Jurnal Pendidikan Biologi Undiksha 7 (1), 8-16, 2020 | 13 | 2020 |
Analisis kebutuhan dalam pengembangan asesmen autentik keterampilan Abad ke-21 untuk mahasiswa pendidikan biologi NEK Hindrasti, T Amelia, M Nofiana Pedagogi Hayati 4 (2), 79-86, 2020 | 12 | 2020 |
Identifikasi tingkat kemampuan berpikir kritis siswa pada materi ASI eksklusif dan program keluarga berencana R Sinurat, N Nevrita, NEK Hindrasti Jurnal IPA & Pembelajaran IPA 4 (1), 60-69, 2020 | 10 | 2020 |
Pengalaman calon guru sains dalam pembelajaran daring selama masa pandemi COVID-19 NEK Hindrasti, AW Sabekti Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 8 (2), 139-152, 2020 | 8 | 2020 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Literasi Kelautan untuk Siswa SMA NEK Hindrasti, B Irawan Jurnal Kiprah 6 (2), 1-7, 2018 | 8 | 2018 |
The Students' Caring Attitude Toward Marine Environment through Integrated Natural Science Learning in SMP Negeri Tanjungpinang D Sarkity, A Fernando, NEK Hindrasti SEJ (Science Education Journal) 7 (1), 15-31, 2023 | 6 | 2023 |
Modul Bahasa Inggris Untuk Biologi Berorientasi Literasi Sains Untuk Mahasiswa Pendidikan Biologi NEK Hindrasti, T Amelia Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 9 (1), 13-23, 2018 | 6 | 2018 |
Profil Pelaksanaan Program Adiwiyata dan Sikap Peduli Lingkungan di SMPN Adiwiyata Tingkat Provinsi di Tanjungpinang Tahun 2018 EM Afriliani, NEK Hindrasti Jurnal Kiprah VII 1, 59-69, 2019 | 5* | 2019 |
Pengaruh Problem Based Instruction (PBI) pada siswa dengan tingkat motivasi belajar terhadap penguasaan konsep biologi siswa SMA Batik 1 Surakarta NEK Hindrasti, P Karyanto Pedagogi Hayati 1 (1), 2017 | 5 | 2017 |
Pelatihan menyusun soal kemampuan berpikir kritis dan analisis menggunakan model rasch bagi guru ipa NEK Hindrasti, AW Sabekti, D Sarkity Reswara: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 212-219, 2021 | 4 | 2021 |
The reflective thinking skills of preservice biology teacher in histology lectures NEK Hindrasti Journal of Physics: Conference Series 1470 (1), 012080, 2020 | 4 | 2020 |