Wiyanto
Wiyanto
Lecturer of Physics Department, Universitas Negeri Semarang
Tidak ada email yang diverifikasi
JudulDikutip olehTahun
Wiyanto & Marwoto. 2009. Pembelajaran dengan pendekatan ketrerampilan proses sains untuk meningkatkan penguasaan konsep suhu dan pemuaian
Y Subagyo
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5 (1), 42-46, 2009
33*2009
Perancangan Pembelajaran Inovatif
Wiyanto, D Yulianti
Perancangan Pembelajaran Inovatif, 2009
29*2009
B., Wiyanto dan Supartono. 2012. Model Pembelajaran IPA Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Berpikir Kritik siswa SMP
A Susilo
Unnes Science Education Journal 1 (1), 12, 2012
20*2012
Pembiasaan Bekerja Ilmiah Pada Pembelajaran Sains Fisika Untuk Siswa SMP
S Sopiah, Wiyanto, Sugianto
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 5, 14-19, 2009
132009
Preparation Model of Student Teacher Candidate in Developing Integrative Science Learning
Wiyanto, A Widiyatmoko
Journal of Education and Human Development, 2016 - jehdnet.com 5 (2), 169-177, 2016
7*2016
INITIAL STEP ANALYSIS OF ASSESSMENT INSTRUMENT DESIGN TO REVEAL SCIENCE GENERIC SKILL (SGS) AND CHEMISTRY LITERACY
W Sumarni, Sudarmin, Supartono, Wiyanto
International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE) 5 (4), 2016
6*2016
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS KARET PERKEBUNAN RAKYAT (Kasus Perkebunan Rakyat di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang, Lampung)
W Wiyanto, N Kusnadi
Jurnal Agribisnis Indonesia 1 (1), 39-58, 2013
52013
Learning Cycle 7e Model-Based Multiple Representation to Reduce Misconseption of The Student on Heat Theme
M Irsyad, S Linuwih, W Wiyanto
Journal of Innovative Science Education 7 (1), 45-52, 2018
42018
Pembentukan Keterampilan Berpikir Kritis dan Karakter Peduli Lingkungan Berbantuan Scaffolding
W Widayat, W Wiyanto, N Hindarto
Journal of Innovative Science Education 6 (1), 85-95, 2017
42017
Model Pembelajaran Sains di Taman Kanak–Kanak dengan Bermain Sambil Belajar
D Yulianti, Wiyanto, SS Dewanti H
Jurnal Ilmu Pendidikan 17 (6), 424-438, 2011
42011
Penerapan Model Guided Discovery Learning Berorientasi Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Semarang Tahun Pelajaran 2017/2018
S Supliyadi, MI Baedhoni, W Wiyanto
Jurnal Profesi Keguruan 3 (2), 205-212, 2017
32017
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI-IPA pada Mata Pelajaran Fisika SMA Negeri Se-Kota Pati
W Sulistiarmi, W Wiyanto, SE Nugroho
UPEJ Unnes Physics Education Journal 5 (2), 95-101, 2016
32016
Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Karakter Kerja Keras Melalui Model SAVI Berpendekatan Kontekstual
PNL Taneo, H Suyitno, W Wiyanto
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (2), 2015
32015
Pengembangan Kompetensi Dasar Bersikap Ilmiah Melalui Kegiatan Laboratorium Berbasis Inquiri bagi siswa SMA
K Wiyanto, S Linuwih
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 3 (3), 133-197, 2005
32005
Analisis Aktivitas Siswa dan Guru dalam Pembelajaran IPA Terpadu Kurikulum 2013 di SMP
DR Pradani, M Mosik, W Wiyanto
UPEJ Unnes Physics Education Journal 7 (1), 57-66, 2018
22018
Analysis of Mathematical Problem Solving Abilities in Terms of Students' Motivation and Learning Styles
WN Huda, H Suyitno, W Wiyanto
Journal of Primary Education 6 (3), 209-217, 2017
22017
Identifikasi Kesulitan Belajar Fisika Berdasarkan Kemampuan Multi Representasi
Y Theasy, W Wiyanto, S Sujarwata
Physics Communication 1 (2), 1-5, 2017
22017
The Scientific Approach Learning: How prospective science teachers understand about questioning
Wiyanto, SE Nugroho, Hartono
Journal of Physics: Conference Series 824 (1), 012015, 2017
22017
Analisis kemampuan berpikir deduksi hipotesis terhadap pemahaman konsep rangkaian resistor pada listrik arus searah
NN Hidayah, W Wiyanto, A Sopyan
Physics Communication 1 (1), 34-42, 2017
22017
Doping Eu pada Film Tipis Ga2O3 yang Ditumbuhkan dengan DC Magnetron Sputtering
P Marwoto, W Sugianto
Semarang: Lab. Fisika Material FMIPA UNNES, 2007
22007
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20