Ikuti
Naufal Bachri
Naufal Bachri
Universitas Malikussaleh
Email yang diverifikasi di unimal.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Statistika Dasar untuk Bisnis: Teori, Pendekatan dan Contoh Kasusnya
N Bachri
CV Jejak (Jejak Publisher), 2019
262019
Pengaruh Quality of Work Life Terhadap Kinerja Karyawan PT. POS Indonesia (Persero) KPRK Lhokseumawe dengan Motivasi Intrinsik dan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
N Farmi, A Apridar, N Bachri
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 5 (2), 84-93, 2021
242021
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Memiliki Kartu Kredit Bank BRI Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderating
M Mulfachriza, N Bachri, S Biby
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 6 (1), 70-79, 2021
162021
Credibility and consumer behavior of Islamic Bank in Indonesia: A literature review
AR LUBIS, MSABD MAJID, N BACHRI
Expert Journal of Marketing 4 (1), 2016
162016
Servant Leadership dan Kompetensi Komunikasi: Dampaknya terhadap Kepuasan dan Kinerja Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Aceh Utara
M Sahem, I Ichsan, N Bachri
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 5 (1), 32-47, 2021
152021
What Determines E-Loyalty and E-Trust of Indonesian Muslim Lecturers Using Video Conference?
M Munandar, N Bachri, C Chalirafi, F Fuadi
Share: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Islam 11 (1), 61-77, 2022
132022
Pengaruh Kemampuan Inovasi terhadap Keputusan Pembelian Roti Bantal melalui Daya Tarik Produk dan Daya Tarik Promosi sebagai Variabel Mediasi di Kota Banda
A Fitri, N Bachri, R Abubakar
Jurnal Manajemen Indonesia (J-MIND) 2 (1), 31-47, 2018
132018
Customer Behavior in Islamic Banking Industry
N Bachri
Jurnal Visioner & Strategis 6 (2), 2018
112018
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pendengar Radio Dakwah Aceh Utara Dan Lhokseumawe
Q Qabiluddin, R Abubakar, N Bachri
Jurnal Manajemen Indonesia (J-MIND) 2 (1), 118-123, 2018
112018
Credibility-Profit Chain in Indonesian Islamic Banking Industry
N Bachri
Indian Journal of Public Health Research & Development 9 (12), 1951-1956, 2018
102018
Fuzzy AHP Model in Influencing the Decision to Visit a Coffee Shop
Asrianda, M Khalil, Asnawi, N Bachri
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (2), 372-381, 2020
82020
Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh
S Saharuddin, H Juliansyah, CPM Sari, Y Dharma, L Maulida, A Asnawi, ...
Jurnal Pengabdian Ekonomi Dan Sosial (JPES) 1 (1), 1-5, 2022
72022
Pengaruh Komunikasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi dan Kepuasan Kerja Pegawai Bakti pada Sekretariat DPRK Lhokseumawe
Y Yusrizal, AH Arifin, N Bachri
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 4 (1), 1-14, 2020
72020
DIGITAL MARKETING: Determinasi Keputusan Berbelanja Online
N Bachri, A Asnawi, S Febriansyah
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 23 (2), 132-139, 2022
62022
WOMEN'S ENTREPRENEURSHIP IN SUPPORTING HALAL TOURISM IN LHOKSEUMAWE CITY
N Bachri, W Wardhiah, M Roni, MM Nur
International Journal of Economic, Business, Accounting, Agriculture …, 2022
62022
Pemasaran digital dan kinerja umkm: dapatkah inovasi produk menjadi variabel mediasi
MR Effendi, R Abubakar, N Bachri
Jurnal Manajemen Indonesia 7 (2), 2022
62022
The Influence of Environment, E-Wom, and Facilities on Tourist Decisions To Visit Sawuek River, North Aceh, Indonesia
R Rusydi, A Adnan, S Sutan, N Bachri
International Journal of Educational Review, Law And Social Sciences …, 2021
62021
Regional Islamic Bank Credibility and Customer Loyalty: Does Customer Commitment Really Serve as a Mediator Variable?
N Bachri, AR Lubis, Nurdasila, MSA Majid, Wahyuddin
International Journal of Innovation, Creativity and Change 8 (11), 404-417, 2019
52019
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan World of Mounth Pengguna Jasa Taman Penitipan Anak di Kota Lhokseumawe
F Dhien, A Rusydi, B Naufal
Jurnal Manajemen Indonesia 1 (1), 85-94, 2016
52016
Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Kinerja Umkm Di Kota Lhokseumawe Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Intervening
MR Effendi, RA Bakar, N Bachri
J-MIND (Jurnal Manajemen Indonesia) 7 (2), 107-115, 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20