Follow
Inri Inggrit Indrayani
Inri Inggrit Indrayani
Verified email at petra.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Komunikasi massa
IP Hadi, M Wahjudianata, II Indrayani
KOMUNIKASI MASSA, 2020
3432020
STRATEGI IMPRESSION MANAGEMENT PRESIDEN JOKO WIDODO MELALUI KOMUNIKASI PROGRAM PRIORITAS PEMERINTAH DALAM AKUN YOUTUBE †œPRESIDEN JOKO WIDODOâ€
I Siedharta, II Indrayani, V Monica
Scriptura 7 (1), 17-26, 2017
172017
Media dan politik citra dalam politik Indonesia kontemporer
II Indrayani
Scriptura 3 (2), 129-139, 2009
122009
Retorika dan Power Relations: Strategi Restorasi Citra Kepolisian Republik Indonesia pada Kasus Ferdy Sambo
II Indrayani
Jurnal Komunikatif 11 (2), 165-178, 2022
102022
Ideologi dalam iklan keluarga berencana periode 2004-2014
YD Sari, II Indrayani, TN Vidyarini
Scriptura 6 (1), 21-32, 2016
102016
Buku Ajar Komunikasi Massa
IP Hadi, II Wahjudianata, I Indrayani
CV. Penerbit Qiara Media, 2021
92021
Internalisasi Budaya Organisasi Melalui Komunikasi dalam Organisasi Musik Cognatio Orkest
BC Tanujaya, JDW Tjahjo, II Indrayani
Jurnal E-komunikasi 6 (2), 2018
92018
Iklim komunikasi organisasi di PT. Starindo Anugerah Abadi Surabaya
A Sugiarto, G Priyowidodo, II Indrayani
Jurnal E-Komunikasi 6 (2), 2018
82018
Pola Komunikasi Organisasi PDI Perjuangan dalam Proses Kaderisasi di DPC Kabupaten Sidoarjo
NKD Setyawati, G Prijowidodo, I Inggrit
Scriptura 8 (1), 30-40, 2018
72018
Bingkai Media terhadap Hubungan Bilateral Indonesia-Malaysia (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Sengketa Perbatasan Kelautan dan Perairan Indonesia-Malaysia Pasca Insiden …
G Priyowidodo, II Indrayani
Jurnal ASPIKOM 1 (5), 429-442, 2012
72012
Persepsi ibu menyusui mengenai kampanye asi eksklusif di puskemas jagir surabaya
YD Sari, TN Vidyarini, II Indrayani
PERSEPSI IBU MENYUSUI MENGENAI KAMPANYE ASI EKSKLUSIF DI PUSKEMAS JAGIR SURABAYA, 2013
62013
Mengkaji PR Politik: Sebuah Tinjauan Teoritis dan Empiris
II Indrayani
Scriptura 4 (2), 54-59, 2014
52014
Komunikasi Massa
HI Prijana, M Wahjudianata, II Indriyani
Jawa Timur: CV. Penerbit Kiara Media, 2021
42021
Komunikasi persuasi dalam iklan politik pilkada pasangan cagub dan cawagub melalui media Facebook
E Aditya, G Priyowidodo, II Indrayani
Jurnal e-Komunikasi 6 (2), 2018
42018
Impression Management & Public Diplomacy Presented by The President of The Republic of Indonesia: A Comparative Analysis on The Image Management Strategy of SBY and Jokowi at …
II Indrayani
International Conference on Social Politics, 2016
32016
Taking Sides: The Frames of Online Media on the Bilateral Relationship Between Indonesia and Malaysia
II Indrayani
Journal of Government and Politics 5 (2), 198-208, 2014
32014
The Implications of locally managed SNSs on e-government implementation and community building
II Indrayani
Jurnal Studi Pemerintahan, 347-366, 2023
22023
Tingkat Pengetahuan Jemaat GKI Residen Sudirman Surabaya Mengenai Peran Warta Jemaat Sebagai Media Internal
SA Dethan, II Indrayani, YD Sari
Jurnal e-Komunikasi 6 (2), 2018
22018
A Comparative analysis on the strategy of impression management and public diplomacy of two Indonesian Presidents at APEC CEO Summit
II INDRAYANI
Jurnal Studi Pemerintahan, 2016
22016
MENGGAGAS MADING SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PARTISIPATIF DI SDN TANJUNG ANOM 3 NGANJUK
II Indrayani, G Priyowidodo, MS Luhukay
Share 3 (1), 1-8, 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20