Komunikator
Komunikator
Asosiai Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah
Email yang diverifikasi di umy.university - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Literasi Media Digital Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu
J Kurniawati, S Baroroh
Jurnal Komunikator 8 (2), 51-66, 2016
502016
Geliat Surat Kabar Harian Olahraga di Indonesia
NMPP MAHENDRA
Komunikator 6 (01), 2015
92015
Eksploitasi Tubuh Perempuan di Televisi Sebagai Ironi Kepribadian Indonesia
BD Sukmono
Komunikator 4 (01), 2015
72015
Pengembangan model komunikasi pelayanan untuk menghasilkan kader yang kreatif dalam menunjang keberhasilan program bina keluarga balita
C Hastasari, AH Perwita
Komunikator 6 (02), 2015
72015
Peran ICT bagi Organisasi Media Massa dan Budaya Masyarakat
MR Pratiwi
Komunikator 6 (01), 2015
72015
Analisis Framing terhadap Pernyataan Resmi Kemenpora RI dan PSSI dalam Kasus Sanksi FIFA terhadap Indonesia
NM Prastya
Komunikator 10 (1), 10-23, 2018
52018
Model manajemen konflik berbasis kearifan lokal: Konflik perguruan pencak silat di Madiun–Jawa Timur
E Widiyowati, R Kriyantono, BD Prasetyo
Komunikator 10 (1), 34-47, 2018
52018
Peran Radio Komunitas dalam Menumbuhkembangkan Civic Community
R Effendy
Komunikator 4 (01), 2015
52015
Peran Film Sebagai Media Sosialisasi Lingkungan
A Toni
Komunikator 7 (1), 2015
52015
Undang-undang keterbukaan informasi publik dan penyelenggaraan pemerintahan
EH Susanto
Komunikator 5 (01), 2015
52015
Konstruksi Seksualitas Perempuan di Majalah Men’s Health
AS Ardiansyah
Komunikator 4 (02), 2015
42015
Komodifikasi Dai di Televisi: Kajian Ekonomi Politik Media
A Nuraeni, R Mentari
Komunikator 5 (02), 2015
42015
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Event JAKCLOTH SUMMER FESTIVAL 2014 “Heroes of Our Time”
A Sagiyanto
Komunikator 6 (02), 2015
42015
Apresiasi komunikasi dalam komunikasi antarpribadi
Y SETYASTUTI
Komunikator 4 (02), 2015
42015
Interaksi Simbolik Pekerja Seks Komersial High Class di Kalangan Mahasiswa Kota Padang
ER Roem
Komunikator 6 (02), 2015
42015
Media Sosial dan Gaya Komunikasi
PAR Mahanani
Komunikator 6 (01), 2015
42015
Pentingnya Memahami Perilaku Politik dalam Political Marketing
THN Rochimah
Jurnal Komunikator Yogyakarta 1 (1), 2009
42009
Peranan Self Regulation Di Tengah Konstelasi Industri Media Pada Harian Republika
R Tania, D Alfiah, L Septiarini, I Irwansyah
Komunikator 10 (1), 48-59, 2018
32018
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk dalam Meningkatkan Pengguna Kartu Brizzi
MI Rosyadi
Komunikator, 1-9, 2018
32018
Relasi Bonek dan Jawa Pos dalam Perspektif Strukturasi
F Junaedi, H Nugroho, SB Wahyono
Komunikator 9 (2), 123-138, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20