Ikuti
Suhandi Astuti
Suhandi Astuti
Staff Pengajar PGSD, Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di uksw.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Supervisi akademik untuk meningkatkan kompetensi guru di SD Laboratorium UKSW
S Astuti
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 7 (1), 49-59, 2017
1582017
Penerapan supervisi akademik untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun administrasi penilaian di sd laboratorium uksw
S Astuti
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (1), 117-126, 2016
722016
Peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran problem based learning (PBL)
R Yuafian, S Astuti
JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar) 3 (1), 17-24, 2020
482020
Peningkatan kemampuan guru sekolah dasar dalam penyusunan instrumen ranah sikap melalui in house training
S Astuti, S Slameto, Y Dwikurnaningsih
Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan 4 (1), 37-47, 2017
422017
Peningkatan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar matematika pada siswa kelas 4 melalui penerapan model problem based learning
D Pamungkas, M Mawardi, S Astuti
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 212-219, 2019
352019
Perbedaan model Problem Based Learning dan Discovery Learning ditinjau dari hasil belajar matematika siswa kelas 4 SD
BAY Oktaviani, M Mawardi, S Astuti
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 8 (2), 132-141, 2018
352018
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas IV melalui model pembelaran discovery learning pada tema indahnya keberagamandi negeriku
T Hidayat, M Mawardi, S Astuti
Judika (Jurnal Pendidikan Unsika) 7 (1), 1-9, 2019
342019
Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Kelas 5 SDN Sidorejo Lor 05 Salatiga
M Vera
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2019
342019
Peningkatan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas 4 SD melalui model pembelajaran discovery learning
RDY Rahayu, M Mawardi, S Astuti
JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 4 (1), 8-13, 2019
322019
Pengembangan media pembelajaran †œORMASâ€(Organ tubuh manusia) Berbasis Aplikasi Microsoft Power Point di Sekolah Dasar
AFD Prasetyo, S Astuti
Jurnal Basicedu 5 (3), 1198-1209, 2021
232021
Efektivitas Penerapan Model Discovery Learning dan Inquiry Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pembelajaran Subtema Perubahan Bentuk Energi Kelas III Gugus Sudirman
K Amelia, S Astuti
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (2), 151-157, 2020
212020
Pengembangan Media Pembelajaran Buku Kata Bergambar Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis
A Hidayati, S Astuti
Journal for Lesson and Learning Studies 3 (2), 153-164, 2020
202020
Efektivitas Pembelajaran Luring Dan Daring Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa di Sekolah Dasar
IK Sari, S Astuti
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 1717-1723, 2021
182021
Implementasi TQM melalui pelatihan model in house training untuk meningkatkan kompetensi pedagogik guru SD
S Giarti, S Astuti
Scholaria: Jurnal pendidikan dan kebudayaan 6 (2), 80-91, 2016
182016
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Kelas 4 SD dalam Pembelajaran Menggunakan Model Discovery Learning dan Problem Based Learning
FIP Wardani, M Mawardi, S Astuti
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (1), 62-75, 2018
142018
Pengaruh Model Concept Sentence Berbantuan Flash Card Correlation of Teacher Personality Competence With Discipline of Student Learning in Grade 5 At Sd Negeri Gugus I Lopok …
N Nyoman, S Astuti, H Setiawan, U Mataram
Renjana Pendidikan Dasar 1 (1), 35-43, 2021
132021
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl). JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar), 3 (1), 17–24
R Yuafian, S Astuti
122020
Meta Analisis Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V
RS Tusitadevi, S Astuti
INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 1-15, 2021
112021
Meta analisis model pembelajaran problem based learning dan problem solving terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika
SH Wijaya
Jurnal Basicedu, 2022
82022
Efektivitas Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 4 SD Gugus Imam Bonjol
D Widyastuti, S Astuti
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 7 (1), 76-83, 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20