Supervisi akademik untuk meningkatkan kompetensi guru di SD Laboratorium UKSW S Astuti Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 7 (1), 49-59, 2017 | 158 | 2017 |
Penerapan supervisi akademik untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun administrasi penilaian di sd laboratorium uksw S Astuti Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (1), 117-126, 2016 | 72 | 2016 |
Peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran problem based learning (PBL) R Yuafian, S Astuti JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar) 3 (1), 17-24, 2020 | 48 | 2020 |
Peningkatan kemampuan guru sekolah dasar dalam penyusunan instrumen ranah sikap melalui in house training S Astuti, S Slameto, Y Dwikurnaningsih Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan 4 (1), 37-47, 2017 | 42 | 2017 |
Peningkatan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar matematika pada siswa kelas 4 melalui penerapan model problem based learning D Pamungkas, M Mawardi, S Astuti Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 212-219, 2019 | 35 | 2019 |
Perbedaan model Problem Based Learning dan Discovery Learning ditinjau dari hasil belajar matematika siswa kelas 4 SD BAY Oktaviani, M Mawardi, S Astuti Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 8 (2), 132-141, 2018 | 35 | 2018 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas IV melalui model pembelaran discovery learning pada tema indahnya keberagamandi negeriku T Hidayat, M Mawardi, S Astuti Judika (Jurnal Pendidikan Unsika) 7 (1), 1-9, 2019 | 34 | 2019 |
Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Kelas 5 SDN Sidorejo Lor 05 Salatiga M Vera Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2019 | 34 | 2019 |
Peningkatan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa kelas 4 SD melalui model pembelajaran discovery learning RDY Rahayu, M Mawardi, S Astuti JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 4 (1), 8-13, 2019 | 32 | 2019 |
Pengembangan media pembelajaran †œORMASâ€(Organ tubuh manusia) Berbasis Aplikasi Microsoft Power Point di Sekolah Dasar AFD Prasetyo, S Astuti Jurnal Basicedu 5 (3), 1198-1209, 2021 | 23 | 2021 |
Efektivitas Penerapan Model Discovery Learning dan Inquiry Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pembelajaran Subtema Perubahan Bentuk Energi Kelas III Gugus Sudirman K Amelia, S Astuti Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (2), 151-157, 2020 | 21 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Buku Kata Bergambar Berbasis Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis A Hidayati, S Astuti Journal for Lesson and Learning Studies 3 (2), 153-164, 2020 | 20 | 2020 |
Efektivitas Pembelajaran Luring Dan Daring Terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa di Sekolah Dasar IK Sari, S Astuti Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (4), 1717-1723, 2021 | 18 | 2021 |
Implementasi TQM melalui pelatihan model in house training untuk meningkatkan kompetensi pedagogik guru SD S Giarti, S Astuti Scholaria: Jurnal pendidikan dan kebudayaan 6 (2), 80-91, 2016 | 18 | 2016 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Kelas 4 SD dalam Pembelajaran Menggunakan Model Discovery Learning dan Problem Based Learning FIP Wardani, M Mawardi, S Astuti JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (1), 62-75, 2018 | 14 | 2018 |
Pengaruh Model Concept Sentence Berbantuan Flash Card Correlation of Teacher Personality Competence With Discipline of Student Learning in Grade 5 At Sd Negeri Gugus I Lopok … N Nyoman, S Astuti, H Setiawan, U Mataram Renjana Pendidikan Dasar 1 (1), 35-43, 2021 | 13 | 2021 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl). JRPD (Jurnal Riset Pendidikan Dasar), 3 (1), 17–24 R Yuafian, S Astuti | 12 | 2020 |
Meta Analisis Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis pada Mata Pelajaran Matematika Kelas V RS Tusitadevi, S Astuti INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 5 (1), 1-15, 2021 | 11 | 2021 |
Meta analisis model pembelajaran problem based learning dan problem solving terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika SH Wijaya Jurnal Basicedu, 2022 | 8 | 2022 |
Efektivitas Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas 4 SD Gugus Imam Bonjol D Widyastuti, S Astuti Jurnal Karya Pendidikan Matematika 7 (1), 76-83, 2020 | 8 | 2020 |