Ikuti
Anis Farida Jamil
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The analysis of students’ mathematical reasoning ability in completing mathematicalproblems on geometry
WR Sandy, S Inganah, AF Jamil
Mathematics Education Journal 3 (1), 72-79, 2019
332019
Pengembangan Modul Berbasis Matematika Realistik Bercirikan Budaya Indonesia
AD Ismail, AF Jamil
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 177-192, 2019
112019
Pengembangan Modul Trigonometri bercirikan open-ended problem
AD Ismail, AF Jamil, ORU Putri
Jurnal Ilmiah AdMathEdu 7 (1), 1-8, 2017
112017
Peningkatan level berpikir aljabar siswa berdasarkan taksonomi solo pada materi persamaan linier melalui pemberian scaffolding
AF Jamil
Jurnal Ilmiah Mandala Education 3 (1), 175-183, 2017
102017
Pengembangan Handout Matematika Bercirikan Kearifan Lokal Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis
AF Jamil, H Cahyono, MS Ayu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 48-62, 2021
92021
Geometri Transformasi
AF Jamil
UMMPress, 2019
92019
Pengembankan asesmen berorientasi kontekstual untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis dan numerasi mahasiswa
AF Jamil, AH Khusna
Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021
72021
Manajemen Humas Smk Muhammadiyah 9 Wagir Untuk Meningkatkan Kredibilitas Sekolah
AD Ismail, AF Jamil, A Adityo
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 2 (1), 13-17, 2018
72018
The Effect of Learning Using Think-Pair-Share and Make a Match Models on the Students' Mathematical Communication Skills
B Baiduri, AF Jamil, HM Javandalas
International Journal of Innovation, Creativity and Change 14 (2), 800-816, 2020
62020
Students' Activity in Online Learning Application Using LAPS-Heuristic Model in Geometry Material
AF Jamil, M Dintarini
Mathematics Education Journal 5 (1), 2021
42021
Pengembangan Lembar Kerja Geometri Transformasi Sebagai Asesmen Kemampuan Kognitif Mahasiswa berdasarkan RECCE-MODEL
EA Yasmine, AF Jamil, AH Khusna
Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 8 (2 …, 2020
42020
A worksheet characterized by open-ended approach to support student’s mathematical literacy
AF Jamil, AH Khusna
International Journal of Scientific & Technology Research 9 (4), 1063-1066, 2020
42020
Pelatihan asesmen kompetensi minimum dalam pembuatan e-modul matematika pada polysynchronous learning
AF Jamil, AH Khusna, AS Kholimi
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (1), 475-487, 2022
32022
Pembelajaran Berbasis Scaffolding Untuk Mengurangi Miskonsepsi Aljabar Mahasiswa
AF Jamil
JP3: Jurnal Penelitian Dan Pemikiran Pendidikan, 615-623, 2018
32018
Development of Student's Worksheet to Analyze Student's Algebraic Thinking Based on SOLO Taxonomy
AF Jamil
University of Muhammadiyah Malang's 1st International Conference of …, 2018
32018
Pendampingan Penguasaan Aplikasi Fx Draw Untuk Meningkatkan Kemampuan Guru Dalam Mengembangkan Bahan Ajar Matematika
AF Jamil, AS Kusumawardana, AS Kholimi
Jurnal Buletin Al-Ribaath 18 (1), 61-66, 2021
22021
Pembelajaran Matematika Menggunakan Kerangka Kerja Recce untuk Mendukung Kompetensi Kognitif
AG Ningsih, AH Khusna, AF Jamil
Aksioma Jurnal 9 (2), 242-251, 2020
22020
Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Matematika
B Baiduri, DP Utomo, AAP Rosyadi, AF Jamil
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 5 (1), 1-5, 2019
22019
Peningkatan Aktifitas Kolaboratif Dan Hasil Belajar. Siswa Melalui Guided Discovery Learning Berbantuan Puzzel
A Awaluddin, S Inganah, AF Jamil, M Dintarini, Z Zukhrufurrohmah
Jurnal Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 42-52, 2018
22018
Penerapan belajar kooperatif model TGT yang di modifikasi untuk meningkatkan hasil belajar geometri siswa kelas VII SMPN 1 Leces Kabupaten Probolinggo
AF Jamil
Universitas Negeri Malang, 2012
22012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20