Follow
Andi Yusika Rangan
Andi Yusika Rangan
STMIK Widya Cipta Dharma
Verified email at wicida.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Sistem Monitoring berbasis Internet of things pada Suhu dan Kelembaban Udara di Laboratorium Kimia XYZ
AY Rangan, A Yusnita, M Awaludin
Jurnal E-Komtek 4 (2), 168-183, 2020
232020
Membangun Game Fun Animal Puzzle Menggunakan Algoritma Shuffle Random
A Yusnita, AY Rangan, F Setiawan
Sebatik 15 (1), 1-6, 2016
132016
Pendampingan Pemanfaaatan Media Sosial sebagai Sarana Membangun Citra Pondok Pesantren Nurul Mustafa Al-Husaini
AY Rangan, S Qomariah, A Yusnita
Bantenese: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 1-9, 2021
10*2021
Perbandingan Metode Saw Dan Mfep Sistem Pendukung Keputusan Penyeleksian Atlet Pencak Silat
S Qomariah, AY Rangan
Just TI (Jurnal Sains Terap. Teknol. Informasi) 12 (1), 8, 2020
92020
Peningkatan Pengetahuan Pembuatan Game dalam Rangka Pengenalan Industri Kreatif pada Siswa di Madrasah Aliyah An-Nur Samarinda
S Qomariah, AY Rangan, A Yusnita
Bantenese: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 110-119, 2020
52020
Penerapan Metode C4. 5 dan Naïve Bayes untuk Klasifikasi Tipe Belajar Siswa di SMKN 4 Samarinda
S Qomariah, AY Rangan
Prosiding Senatkom 1, 2015
52015
Prototype smart security on doors using rfid with telegram monitor nodemcu based
M Mardianus, AY Rangan, S Salmon
Tepian 2 (1), 7-11, 2021
42021
Pelatihan Secara Daring Pemanfaatn Mendeley Sebagai Software Manajemen Referensi Dari Karya Ilmiah
S Qomariah, AY Rangan, E Arriyanti
BHAKTI NAGORI (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) 2 (1), 95-104, 2022
32022
Internet of Things (IoT) Based Temperature and Humidity Monitoring System in the Chemical Laboratory of the Samarinda Industry Standardization and Research Center
M Awaludin, AY Rangan, A Yusnita
Tepian 2 (3), 85-93, 2021
32021
Pembelajaran Bangun Ruang Berbasis Augmented Reality Dengan Metode Marker Augmented Reality
AH Kridalaksana, AY Rangan, B Satria
Sebatik 15 (1), 19-24, 2016
32016
Rancang Bangun Sistem Kemanan Rumah Dengan Menggunakan Module Nodemcu Berbasis Iot (Internet of Things)
S Salmon, AY Rangan, BA Ramadhan
Jurnal Informatika Wicida 12 (2), 48-54, 2022
22022
Implementasi Metode Support Vector Mechine dan K-Means Clustering dengan Support Vector Mechine Tema Karya Ilmiah pada Stmik Widya Cipta Dharma
AY Rangan, MI Ukkas, S Qomariah
PROSIDING SNITT POLTEKBA 3 (1), 274-279, 2018
22018
Enkripsi Data Audio Menggunakan Metode Kriptografi RSA
AH Kridalaksana, AY Rangan, A Ansharie
Sebatik 17 (1), 6-10, 2017
22017
PENINGKATAN PENGETAHUAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM RANGKA PERSIAPAN E-LEARNING BAGI DOSEN STMIK WIDYA CIPTA DHARMA
A Yusnita, B Basrie, S Lailiyah, AY Rangan
Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (4), 132-137, 2021
12021
Media Pembelajaran Pada Mata Kuliah Sistem Operasi Dengan Menggunakan Metode Shuffle Random
S Qomariah, AY Rangan, M Muhaimin
Jurnal Informatika Wicida 10 (2), 62-69, 2021
12021
Tingkat Pengetahuan Layanan Telepon Darurat 112 Masyarat Kota Samarinda
H Mulahela, S Qomariah, AY Rangan
DiJITAC 1 (2), 101-110, 2020
12020
APLIKASI GAME BOLANG PEMBELAJARAN ANAK-ANAK PADA SDN 001 SAMARINDA
A Zulkifli
Sistem Informasi, 2017
12017
Penerapan Line of Sight dan Finit State Machine pada Game Platformer “RUN!”
AY Rangan
Digital Transformation Technology 3 (1), 236-247, 2023
2023
PERANCANGAN MOBIL REMOTE CONTROL MENGUNAKAN ARDUINO UNO
A Yusika, A Rofiq, AT Ramadhani
Sebatik 23 (2), 541-546, 2019
2019
PERBANDINGAN IMPLEMENTASI KLASIFIKASI TEMA LITERASI DOSEN ILMIAH DAN MAHASISWA STMIK WIDYA CIPTA DHARMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MECHINE DAN K-MEANS CLUSTERING …
AY Rangan, MI Ukkas
Jurnal Borneo Saintek 1 (3), 23-32, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20