Sistem Monitoring berbasis Internet of things pada Suhu dan Kelembaban Udara di Laboratorium Kimia XYZ AY Rangan, A Yusnita, M Awaludin Jurnal E-Komtek 4 (2), 168-183, 2020 | 23 | 2020 |
Membangun Game Fun Animal Puzzle Menggunakan Algoritma Shuffle Random A Yusnita, AY Rangan, F Setiawan Sebatik 15 (1), 1-6, 2016 | 13 | 2016 |
Pendampingan Pemanfaaatan Media Sosial sebagai Sarana Membangun Citra Pondok Pesantren Nurul Mustafa Al-Husaini AY Rangan, S Qomariah, A Yusnita Bantenese: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 1-9, 2021 | 10* | 2021 |
Perbandingan Metode Saw Dan Mfep Sistem Pendukung Keputusan Penyeleksian Atlet Pencak Silat S Qomariah, AY Rangan Just TI (Jurnal Sains Terap. Teknol. Informasi) 12 (1), 8, 2020 | 9 | 2020 |
Peningkatan Pengetahuan Pembuatan Game dalam Rangka Pengenalan Industri Kreatif pada Siswa di Madrasah Aliyah An-Nur Samarinda S Qomariah, AY Rangan, A Yusnita Bantenese: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 110-119, 2020 | 5 | 2020 |
Penerapan Metode C4. 5 dan Naïve Bayes untuk Klasifikasi Tipe Belajar Siswa di SMKN 4 Samarinda S Qomariah, AY Rangan Prosiding Senatkom 1, 2015 | 5 | 2015 |
Prototype smart security on doors using rfid with telegram monitor nodemcu based M Mardianus, AY Rangan, S Salmon Tepian 2 (1), 7-11, 2021 | 4 | 2021 |
Pelatihan Secara Daring Pemanfaatn Mendeley Sebagai Software Manajemen Referensi Dari Karya Ilmiah S Qomariah, AY Rangan, E Arriyanti BHAKTI NAGORI (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) 2 (1), 95-104, 2022 | 3 | 2022 |
Internet of Things (IoT) Based Temperature and Humidity Monitoring System in the Chemical Laboratory of the Samarinda Industry Standardization and Research Center M Awaludin, AY Rangan, A Yusnita Tepian 2 (3), 85-93, 2021 | 3 | 2021 |
Pembelajaran Bangun Ruang Berbasis Augmented Reality Dengan Metode Marker Augmented Reality AH Kridalaksana, AY Rangan, B Satria Sebatik 15 (1), 19-24, 2016 | 3 | 2016 |
Rancang Bangun Sistem Kemanan Rumah Dengan Menggunakan Module Nodemcu Berbasis Iot (Internet of Things) S Salmon, AY Rangan, BA Ramadhan Jurnal Informatika Wicida 12 (2), 48-54, 2022 | 2 | 2022 |
Implementasi Metode Support Vector Mechine dan K-Means Clustering dengan Support Vector Mechine Tema Karya Ilmiah pada Stmik Widya Cipta Dharma AY Rangan, MI Ukkas, S Qomariah PROSIDING SNITT POLTEKBA 3 (1), 274-279, 2018 | 2 | 2018 |
Enkripsi Data Audio Menggunakan Metode Kriptografi RSA AH Kridalaksana, AY Rangan, A Ansharie Sebatik 17 (1), 6-10, 2017 | 2 | 2017 |
PENINGKATAN PENGETAHUAN PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN DALAM RANGKA PERSIAPAN E-LEARNING BAGI DOSEN STMIK WIDYA CIPTA DHARMA A Yusnita, B Basrie, S Lailiyah, AY Rangan Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (4), 132-137, 2021 | 1 | 2021 |
Media Pembelajaran Pada Mata Kuliah Sistem Operasi Dengan Menggunakan Metode Shuffle Random S Qomariah, AY Rangan, M Muhaimin Jurnal Informatika Wicida 10 (2), 62-69, 2021 | 1 | 2021 |
Tingkat Pengetahuan Layanan Telepon Darurat 112 Masyarat Kota Samarinda H Mulahela, S Qomariah, AY Rangan DiJITAC 1 (2), 101-110, 2020 | 1 | 2020 |
APLIKASI GAME BOLANG PEMBELAJARAN ANAK-ANAK PADA SDN 001 SAMARINDA A Zulkifli Sistem Informasi, 2017 | 1 | 2017 |
Penerapan Line of Sight dan Finit State Machine pada Game Platformer “RUN!” AY Rangan Digital Transformation Technology 3 (1), 236-247, 2023 | | 2023 |
PERANCANGAN MOBIL REMOTE CONTROL MENGUNAKAN ARDUINO UNO A Yusika, A Rofiq, AT Ramadhani Sebatik 23 (2), 541-546, 2019 | | 2019 |
PERBANDINGAN IMPLEMENTASI KLASIFIKASI TEMA LITERASI DOSEN ILMIAH DAN MAHASISWA STMIK WIDYA CIPTA DHARMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MECHINE DAN K-MEANS CLUSTERING … AY Rangan, MI Ukkas Jurnal Borneo Saintek 1 (3), 23-32, 2018 | | 2018 |