Andi Yusika Rangan
Andi Yusika Rangan
STMIK Widya Cipta Dharma
Email yang diverifikasi di wicida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Membangun Game Fun Animal Puzzle Menggunakan Algoritma Shuffle Random
A Yusnita, AY Rangan, F Setiawan
Sebatik 15 (1), 1-6, 2016
22016
Penerapan Metode C4. 5 dan Naïve Bayes untuk Klasifikasi Tipe Belajar Siswa di SMKN 4 Samarinda
S Qomariah, AY Rangan
Prosiding Senatkom 1, 2015
22015
PERBANDINGAN METODE SAW DAN MFEP SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENYELEKSIAN ATLET PENCAK SILAT
S Qomariah, AY Rangan
Just TI (Jurnal Sains Terapan Teknologi Informasi) 12 (1), 8-12, 2020
12020
Enkripsi Data Audio Menggunakan Metode Kriptografi RSA
AH Kridalaksana, AY Rangan, A Ansharie
Sebatik 17 (1), 6-10, 2017
12017
IMPLEMENTASI METODE SUPPORT VECTOR MECHINE DAN K-MEANS CLUSTERING DENGAN SUPPORT VECTOR MECHINE TEMA KARYA ILMIAH PADA STMIK WIDYA CIPTA DHARMA
AY Rangan, MI Ukkas, S Qomariah
PROSIDING SNITT POLTEKBA 3 (1), 274-279, 2018
2018
PERBANDINGAN IMPLEMENTASI KLASIFIKASI TEMA LITERASI DOSEN ILMIAH DAN MAHASISWA STMIK WIDYA CIPTA DHARMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MECHINE DAN K-MEANS CLUSTERING …
AY Rangan, MI Ukkas
Jurnal Borneo Saintek 1 (3), 23-32, 2018
2018
MEMBANGUN APLIKASI PERMAINAN “HANOMAN N’FRIENDS” MENGGUNAKAN ALGORITMA DECISION DAN ALGORITMA RANDOM
MI Ukkas, MI Amal
PROSIDING SNITT POLTEKBA 2 (1), 217-223, 2017
2017
APLIKASI GAME BOLANG PEMBELAJARAN ANAK-ANAK PADA SDN 001 SAMARINDA
A Zulkifli
Sistem Informasi, 2017
2017
Pembelajaran Bangun Ruang Berbasis Augmented Reality dengan Metode Marker Augmented Reality
AH Kridalaksana, AY Rangan, B Satria
Sebatik 15 (1), 19-24, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9