Ikuti
Hedi Pudjo Santosa
Hedi Pudjo Santosa
Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro
Email yang diverifikasi di live.undip.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi Kepemimpinan Calon Presiden Di Twitter
N Hasfi, S Usman, HP Santosa
Jurnal Aspikom 3 (2), 270-284, 2017
342017
Pengaruh terpaan pemberitaan politik di media online dan terpaan pesan iklan kampanye politik di media televisi terhadap elektabilitas partai hanura
F Ilhami, HP Santosa, D Setiabudi
Interaksi Online 2 (2), 2014
222014
Menelisik lika-liku infotainment di media televisi
HP Santosa
Gapai Asa Media Prima, 2011
202011
Hubungan antara kualitas komunikasi keluarga dan persepsi tentang abusive relationship dengan perilaku kekerasan dalam pacaran kelompok usia dewasa muda
C Astari, HP Santosa
Interaksi Online 7 (2), 153-164, 2019
162019
Implikasi Media Sosial pada Perkembangan Ilmu Komunikasi
HP Santosa
Bab Buku Komunikasi 2, 2011
152011
Pemeliharaan Hubungan Berpacaran Long Distance Relationship Sampai Ke Jenjang Pernikahan: Studi Pengalaman Menjalani Hubungan Berpacaran Dengan Seorang Pelaut Kapal Kargo
D Ristiani, HP Santosa, A Naryoso
Interaksi Online 9 (3), 177-192, 2021
92021
Sosok Calon Legislatif Lokal dalam Iklan-Iklan Politik (Kajian semiotika terhadap Iklan-Iklan Politik Calon Legislatif Lokal di Media Massa Cetak Lokal Jawa Tengah)
HP Santosa
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 104-116, 2013
92013
Fenomena selfie kalangan remaja perempuan di instagram
P Purwati, HP Santosa, LR Rahmiaji, PQ Ayun
Interaksi Online 4 (1), 2016
82016
Fenomena Penggunaan Path Sebagai Ajang Menunjukan Eksistensi Diri
TH Caisari, HP Santosa, NS Ulfa
Interaksi Online 2 (2), 2014
82014
Hubungan antara Intensitas Terpaan Iklan Rokok dan Tingkat Konformitas Peer Group dengan Pengambilan Keputusan Merokok Dikalangan Mahasiswi Di Semarang Cantya
CDP Dewanta, HP Santosa, D Setiabudi
Interaksi Online 2 (1), 2014
82014
Pengaruh intensitas bermain game online dan mediasi restriktif orang tua terhadap perilaku antisosial remaja
A Rahmawati, HP Santosa, SW Herieningsih, A Naryoso
Interaksi Online 3 (2), 2015
72015
Pemaknaan Maskulinitas Dalam Iklan Produk Kosmetik Untuk Laki-laki
W Widiyaningrum, H Dwiningtyas, T Pradekso, HP Santosa
Interaksi Online 2 (4), 2014
72014
Tingkat kecemasan komunikasi mahasiswa dalam lingkup akademis
HP Santoso, T Rahardjo, HD Sulistyani, T Luktuantoro
FAKULTAS ILMU SOS1AL DAN ILMU POLITIK, 1998
71998
Hubungan Terpaan Iklan Youtube dan Terpaan Influencer Marketing di Instagram pada Kampanye# EminaBeautyBestie dengan Keputusan Pembelian Rangkaian Produk Emina Bright Stuff Series
ATM Harahap, T Pradekso, HP Santosa
Interaksi Online 9 (3), 14-26, 2021
52021
Digital Media Unequality during the 2014th Indonesian Presidential Election
HP Santosa, N Hasfi, T Lukmantoro
E3S Web of Conferences 73, 14006, 2018
52018
Primordialism through hoax and fake news during the 2014 presidential election of Indonesia
N Hasfi, HP Santosa, T Lukmantoro
ICISPE International Conference, 2017
52017
Perilaku berinternet dan interaksi sosial remaja di Kota Semarang (Studi tentang cyberbullying di ask. fm)
D Astari, HP Santosa, A Naryoso, MB Widagdo
Interaksi Online 4 (1), 2015
52015
Representasi Black campaign Dalam Spanduk Kampanye Pilkada Jakarta 2012
SK Anugerah, HP Santosa, T Rahardjo
Interaksi Online 1 (3), 2013
52013
Komunikasi Keluarga Tiri antara Anak Remaja Perempuan dengan Ibu Tiri
C Pratyaksa, HP Santosa
Interaksi Online 7 (2), 199-211, 2019
42019
Twitter dan Pemilu di Indonesia: Propaganda di Ruang Publik Maya
N Hasfi, HP Santosa, T Lukmantoro, IP Hadi
Information and Communication Technology, dan Literasi Media Digital, 23-36, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20