Ikuti
Djukri
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Project-based learning and problem-based learning: Are they effective to improve student’s thinking skills?
RD Anazifa, D Djukri
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 346-355, 2017
6002017
Pengembangan perangkat pembelajaran model project based learning (PjBL) untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan kreativitas
S Kusumaningrum, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (2), 241-251, 2016
1572016
Teaching science process skill using guided inquiry model with starter experiment approach: An experimental study
I Wardani, D Djukri
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 5 (2), 277-284, 2019
31*2019
Pembelajaran berbasis SETS sebagai upaya meningkatkan kreativitas dalam pemecahan masalah pencemaran lingkungan
A Sugiarto, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (1), 1-11, 2015
282015
Pengembangan model pembelajaran hypnoteaching untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar biologi siswa SMA/MA
HBA Jayawardana, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (2), 167-177, 2015
242015
Pengaruh naungan paranet terhadap sifat toleransi tanaman talas (Colocasia esculenta (L.) Schott)
D Djukri, SS Purwoko
Ilmu Pertanian (Agricultural Science) 10 (2), 2003
242003
Pengaruh model collaborative learning terhadap peningkatan motivasi dan hasil belajar IPA siswa kelas IV SD
ID Primadiati, D Djukri
Jurnal Prima Edukasia 5 (1), 47-57, 2017
232017
Pengaruh model PBT terhadap kemampuan berpikir kritis dan kemampuan berpikir kreatif siswa SMAN 2 Magelang
M Muskitta, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (1), 58-65, 2016
222016
Pengaruh Penggunaan Limbah Tapioka sebagai Sumber Belajar terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
N Iswardhani
Jurnal cakrawala pendidikan 34 (1), 2015
172015
Developing thematic-integrated module based on guided discovery to improve critical thinking and student science attitude
N Perwitasari, D Djukri
Jurnal Prima Edukasia 6 (1), 44-55, 2018
152018
Pengembangan media pembelajaran berbantuan komputer dan keefektifannya terhadap kemandirian belajar dan penguasaan konsep bryophyte
S Wahyuni, D Djukri
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (1), 79-91, 2016
152016
Pengembangan buku teks tematik tema permainan untuk kelas III SDN Tridadi Sleman Yogyakarta
YK Barus, D Djukri
Jurnal Prima Edukasia 1 (2), 222-234, 2013
152013
Javan Leaf Monkey (Trachypithecus auratus) Movement in a Fragmented Habitat, at Bromo Tengger Semeru National Park, East Java, Indonesia
MH Subarkah, NB Wawandono, S Pudyatmoko, S Subeno, S Nurvianto, ...
Jurnal Biologi Indonesia 7 (2), 2017
142017
Identification of Lampung local potential as source of Biology learning in senior high school
E Wulandari, D Djukri
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 14 (2), 250-263, 2021
102021
Pengembangan modul biologi materi pokok ekosistem berbasis aktivitas siswa di pondok pesantren untuk menanamkan sikap spiritual dan kemandirian siswa
N Susanti, D Djukri
Jornal Inovasi Pendidikan IPA 4 (1), 66, 2018
92018
Learners’ skills affected by the integration of local potential in biology: A review study
ER Imtihana, D Djukri
Jurnal Bioedukatika 8 (3), 204, 2020
82020
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) berbasis lima domain sains untuk menanamkan karakter siswa smp
ZK Prasetyo, D Djukri, J Jumadi, S Senam, P Suryadharma
Makalah Seminar “Peranan Budaya dan Inovasi Pembelajaran dalam Pemantapan …, 2011
82011
Shoot tip culture of Nepenthes albomarginata Lobb ex Lindl. in vitro
LA Sukamto, M Mujiono, D Djukri, V Henuhili
Jurnal Biologi Indonesia 7 (2), 2017
72017
The Predict-Observe-Explain Model: Is It Effective to Improve Science Process Skills?
F Kurniawan, D Djukri, NB Haka
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2022
62022
The Effect of Problem-Based Learning on the Critical Thinking Skill of the Students
SO Vegas, D Djukri
Jurnal Ilmiah Peuradeun 9 (1), 221-240, 2021
62021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20