Ikuti
Djukri
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Project-based learning and problem-based learning: Are they effective to improve student’s thinking skills?
RD Anazifa, D Djukri
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 346-355, 2017
4462017
Pengembangan perangkat pembelajaran model project based learning (PjBL) untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan kreativitas
S Kusumaningrum, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (2), 241-251, 2016
1232016
Pembelajaran berbasis SETS sebagai upaya meningkatkan kreativitas dalam pemecahan masalah pencemaran lingkungan
A Sugiarto, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (1), 1-11, 2015
252015
Effect of Bizhongxiao decoction and its dismantled formulae on IL-1 and TNF levels in collagen-induced arthritis in rat synovial joints
Y Guo, J Chen, X Xiong, D Wu, H Zhu, Q Liang
Theoretical Biology and Medical Modelling 9, 1-10, 2012
25*2012
Pengaruh naungan paranet terhadap sifat toleransi tanaman talas (Colocasia esculenta (L.) Schott)
D Djukri, SS Purwoko
Ilmu Pertanian (Agricultural Science) 10 (2), 2003
232003
Pengembangan model pembelajaran hypnoteaching untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar biologi siswa SMA/MA
HBA Jayawardana, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 1 (2), 167-177, 2015
212015
Pengaruh model PBT terhadap kemampuan berpikir kritis dan kemampuan berpikir kreatif siswa SMAN 2 Magelang
M Muskitta, D Djukri
Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 2 (1), 58-65, 2016
182016
Pengaruh model collaborative learning terhadap peningkatan motivasi dan hasil belajar IPA siswa kelas IV SD
ID Primadiati, D Djukri
Jurnal Prima Edukasia 5 (1), 47-57, 2017
162017
Pengaruh Penggunaan Limbah Tapioka sebagai Sumber Belajar terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
N Iswardhani
Jurnal cakrawala pendidikan 34 (1), 2015
162015
Developing thematic-integrated module based on guided discovery to improve critical thinking and student science attitude
N Perwitasari, D Djukri
Jurnal Prima Edukasia 6 (1), 44-55, 2018
152018
Pengembangan media pembelajaran berbantuan komputer dan keefektifannya terhadap kemandirian belajar dan penguasaan konsep bryophyte
S Wahyuni, D Djukri
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 3 (1), 79-91, 2016
142016
Pengembangan buku teks tematik tema permainan untuk kelas III SDN Tridadi Sleman Yogyakarta
YK Barus, D Djukri
Jurnal Prima Edukasia 1 (2), 222-234, 2013
142013
Javan Leaf Monkey (Trachypithecus auratus) Movement in a Fragmented Habitat, at Bromo Tengger Semeru National Park, East Java, Indonesia
MH Subarkah, NB Wawandono, S Pudyatmoko, S Subeno, S Nurvianto, ...
Jurnal Biologi Indonesia 7 (2), 2017
122017
Pengembangan subject specific pedagogy (SSP) berbasis lima domain sains untuk menanamkan karakter siswa smp
ZK Prasetyo, D Djukri, J Jumadi, S Senam, P Suryadharma
Makalah Seminar “Peranan Budaya dan Inovasi Pembelajaran dalam Pemantapan …, 2011
92011
Pengembangan modul biologi materi pokok ekosistem berbasis aktivitas siswa di pondok pesantren untuk menanamkan sikap spiritual dan kemandirian siswa
N Susanti, D Djukri
Jornal Inovasi Pendidikan IPA 4 (1), 66, 2018
82018
Identification of Lampung local potential as source of Biology learning in senior high school
E Wulandari, D Djukri
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 14 (2), 250-263, 2021
72021
Upaya meningkatkan profesionalisme guru ipa smp di kecamatan sleman melalui optimalisasi kegiatan lesson study
L Mardiningsih, D Djukri
Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 3 (2), 213-225, 2015
72015
The Predict-Observe-Explain Model: Is It Effective to Improve Science Process Skills?
F Kurniawan, D Djukri, NB Haka
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education …, 2022
62022
Keefektifan Model Discovery Learning dengan Brainstorming terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
N Nurhasanah, D Djukri
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 4 (5), 593-599, 2019
62019
D.(2020). Learners skills affected by the integration of local potential in biology: a review study
ER Imtihana
Jurnal Bioedukatika 8 (3), 204-214, 0
6
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20