Follow
Mohamad Trio Febriyantoro
Mohamad Trio Febriyantoro
Universitas Pembangunan Jaya
Verified email at upj.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
5162018
Exploring YouTube Marketing Communication: Brand awareness, brand image and purchase intention in the millennial generation
MT Febriyantoro
Cogent Business & Management 7 (1), 1787733, 2020
602020
Debby Arisandi Halaman 61 dari 76 JMD
MT Febriyantoro
Jurnal Manajemen Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
242018
Pemikiran irasional para perokok
MT Febriyantoro
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 11 (2), 2016
242016
Pelatihan Kewirausahaan dan Peningkatan Kualitas Manajemen dan Tata Kelola Keuangan Bagi Pelaku UMKM di Lingkungan PKK Tiban Global Batam
MT Febriyantoro, I Harris, D Sundiman, MNR Pradana, E Lestari
Jurnal Khatulistiwa Informatika 2 (2), 271-279, 2019
222019
The Role of Digital Marketing in Improving Sales to SMEs Dealing with ASEAN Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
International Cinference of Islamic Economcs & Business, 2019
152019
The Role Of Entrepreneurial Campus In Establishing Of Students’ Entrepreneurial Mindset and Entrepreneurial Spirit
MT Febriyantoro
International Conference of Econimic Studies, 141-146, 2018
82018
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan
M Martha, MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (2), 218-227, 2019
72019
Penentuan Fungsi Linear yang Ideal Pada Model Ekonomi Fungsi Penawaran
TKWY Marentek, MT Febryiantoro
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 13 (1), 11-24, 2018
62018
Peran kinerja inovasi hijau dalam menghubungkan permintaan pasar, dan kinerja bisnis (Studi pada UMKM di Kota Batam)
A Iskandar, MT Febriyantoro
Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 7 (2), 182-191, 2019
52019
ANALISIS STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA KINERJA PEMASARAN PADA PELAKU UKM
MT Febriyantoro, H Bahar
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3), 372-382, 2019
52019
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEAMANAN DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY PADA ERA CASHLESS SOCIETY
VR Susanti, MT Febriyantoro
Fortunate Business Review 1 (2), 2021
22021
Sustainable Entrepreneurial Orientation Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Bisnis: Studi Pada Umkm Di Kota Batam
MTF Venny
DeReMa (Development Research of Management): Jurnal Manajemen 15 (2), 257-281, 2020
22020
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SITUS TRAVELOKA
H Gustiadi, MT Febriyantoro
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3), 357-366, 2019
22019
Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro
MTF MT, D Arisandi
Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean, JMD: Jurnal Manajemen …, 2018
22018
Strategi Entrepreneurial Marketing Dalam Memperkuat Daya Saing UMKN
MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica 4 (1), 2020
12020
Disruptive Marketing Strategies: How to Shake Up Your Industry
MT Febriyantoro
2023
Pengaruh retensi karyawan terhadap turnover intention dan kinerja karyawan
MTF Lam Gok, Riansyah Putra, Muhammad Ridha, Agung Julianto
OSF Preprint, 2023
2023
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN
MTF Yohanis David Laklo, Ika Nurkarimah, Triananda Amnesti
OSF Preprint, 2023
2023
Factors that Influence Students in Choosing a Career as a Public Accountant
AJ Saputra, MT Febriyantoro
3rd Asia Pacific Conference on Industrial Engineering and Operations …, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20