Mohamad Trio Febriyantoro
Mohamad Trio Febriyantoro
Universitas Universal
Verified email at uvers.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN
MT Febriyantoro, D Arisandi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 1 (2), 61-76, 2018
142018
Pemikiran irasional para perokok
MT Febriyantoro
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 11 (2), 2016
92016
The Role Of Entrepreneurial Campus In Establishing Of Students’ Entrepreneurial Mindset and Entrepreneurial Spirit
MT Febriyantoro
International Conference of Econimic Studies, 141-146, 2018
32018
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan
M Martha, MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (2), 218-227, 2019
12019
Pelatihan Kewirausahaan dan Peningkatan Kualitas Manajemen dan Tata Kelola Keuangan Bagi Pelaku UMKM di Lingkungan PKK Tiban Global Batam
MT Febriyantoro, I Harris, D Sundiman, MNR Pradana, E Lestari
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 271-279, 2019
12019
The Role of Digital Marketing in Improving Sales to SMEs Dealing with ASEAN Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
International Cinference of Islamic Economcs & Business, 2019
12019
Penentuan Fungsi Linear yang Ideal Pada Model Ekonomi Fungsi Penawaran
TKWY Marentek, MT Febryiantoro
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 13 (1), 11-24, 2018
12018
Strategi Entrepreneurial Marketing Dalam Memperkuat Daya Saing UMKM
MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 4 (1), 23-34, 2020
2020
Exploring YouTube Marketing Communication: Brand awareness, brand image and purchase intention in the millennial generation
MT Febriyantoro
Cogent Business & Management 7 (01), 1787733, 2020
2020
PERAN KINERJA INOVASI HIJAU DALAM MENGHUBUNGKAN PERMINTAAN PASAR, DAN KINERJA BISNIS (STUDI PADA UMKM DI KOTA BATAM)
A Iskandar, MT Febriyantoro
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS| e-ISSN: 2548-9836 7 (2), 182-191, 2019
2019
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SITUS TRAVELOKA
H Gustiadi, MT Febriyantoro
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3), 357-366, 2019
2019
ANALISIS STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA KINERJA PEMASARAN PADA PELAKU UKM
MT Febriyantoro, H Bahar
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3), 372-382, 2019
2019
Pengembangan Kewirausahaan Sosial dan Ekonomi Kreatif
MT Febriyantoro, US Hub
OSF Preprints, 2019
2019
Studi Kelayakan Pengembangan Pada Usaha Penerbit Ide Kreatif
MT Febriyantoro
OSF Preprints, 2019
2019
Awas Jangan Abaikan Mimpi Anda
MT Febriyantoro
Penerbit Ide Kreatif 1, 182, 2012
2012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15