Ikuti
Mohamad Trio Febriyantoro
Mohamad Trio Febriyantoro
Universitas Pembangunan Jaya
Email yang diverifikasi di upj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN
MT Febriyantoro, D Arisandi
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
6422018
Exploring YouTube Marketing Communication: Brand awareness, brand image and purchase intention in the millennial generation
MT Febriyantoro
Cogent Business & Management 7 (1), 1787733, 2020
852020
Pemikiran irasional para perokok
MT Febriyantoro
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 11 (2), 2016
292016
Debby Arisandi Halaman 61 dari 76 JMD
MT Febriyantoro
Jurnal Manajemen Dewantara 1 (2), 61-76, 2018
262018
Pelatihan Kewirausahaan dan Peningkatan Kualitas Manajemen dan Tata Kelola Keuangan Bagi Pelaku UMKM di Lingkungan PKK Tiban Global Batam
MT Febriyantoro, I Harris, D Sundiman, MNR Pradana, E Lestari
Jurnal Khatulistiwa Informatika 2 (2), 271-279, 2019
242019
The Role of Digital Marketing in Improving Sales to SMEs Dealing with ASEAN Economic Community
MT Febriyantoro, D Arisandi
International Cinference of Islamic Economcs & Business, 2019
162019
DO INNOVATIVE WORK BEHAVIOR AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT CREATE BUSINESS PERFORMANCE: A LITERATURE REVIEW
LF Muhamad, R Bakti, MT Febriyantoro, K Kraugusteeliana, AMA Ausat
Community Development Journal 4 (1), 718-725, 2023
102023
The Role Of Entrepreneurial Campus In Establishing Of Students’ Entrepreneurial Mindset and Entrepreneurial Spirit
MT Febriyantoro
International Conference of Econimic Studies, 141-146, 2018
92018
Penentuan Fungsi Linear yang Ideal Pada Model Ekonomi Fungsi Penawaran
TKWY Marentek, MT Febryiantoro
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 13 (1), 11-24, 2018
82018
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan
M Martha, MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 3 (2), 218-227, 2019
72019
Peran kinerja inovasi hijau dalam menghubungkan permintaan pasar, dan kinerja bisnis (Studi pada UMKM di Kota Batam)
A Iskandar, MT Febriyantoro
Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 7 (2), 182-191, 2019
62019
ANALISIS STRATEGI ENTREPRENEURIAL MARKETING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA KINERJA PEMASARAN PADA PELAKU UKM
MT Febriyantoro, H Bahar
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3), 372-382, 2019
52019
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEAMANAN DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-MONEY PADA ERA CASHLESS SOCIETY
VR Susanti, MT Febriyantoro
Fortunate Business Review 1 (2), 2021
32021
Perceptions On Halal Labels Impact On Purchase Decisions With Brand Image As Intervening Variables: A Consumer Study Of Solaria Restaurants In Jakarta
D Suleman, MT Febriyantoro, R Fadly, RL Napitupulu, D Safria, ...
International Journal of Social and Management Studies 3 (6), 2022
22022
Peranan Perception Of Digital Celebrities Terhadap Live-Stream Shopping Intentions
K Kelly, MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 6 (1), 33-44, 2022
22022
The Role of Entrepreneurial Marketing on Business Performance Mediated by Competitive Advantage for MSMEs in Indonesia
MT Febriyantoro, J Nasuredin, UK Rashid
7th North American International Conference on Industrial Engineering and …, 2022
22022
Strategi Entrepreneurial Marketing Dalam Memperkuat Daya Saing UMKN
MT Febriyantoro
Jurnal Ecodemica 4 (1), 2020
22020
Sustainable Entrepreneurial Orientation Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Bisnis: Studi Pada Umkm Di Kota Batam
MTF Venny
DeReMa (Development Research of Management): Jurnal Manajemen 15 (2), 257-281, 2020
22020
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SITUS TRAVELOKA
H Gustiadi, MT Febriyantoro
Khazanah Ilmu Berazam 2 (3), 357-366, 2019
22019
Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro
MTF MT, D Arisandi
Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean, JMD: Jurnal Manajemen …, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20