Follow
Reminta Lumban Batu
Reminta Lumban Batu
Universitas Singaperbangsa Karawang
Verified email at fe.unsika.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION PADA PLATFORM BELANJA ONLINE SHOPEE
RL Batu, TL Situngkir, I Krisnawati, S Halim
Ekonomi & Bisnis, 144, 2019
752019
Strategi Digital Marketing dalam Perdagangan Hasil Tani untuk Meningkatkan Pendapatan Kabupaten Karawang
I Krisnawati, IA Ubaidi, H Rais, RL Batu
Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini 10 (2), 70-75, 2019
352019
Pengaruh Harga dan Inovasi Layanan Aplikasi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Taksi Express: Survei pada Pengunduh Aplikasi Express Taxis
RL Batu, NI Suryani, N Septia, PF Sekaryahya
Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM 1 (1), 1-22, 2020
292020
Pengaruh Kualitas Produk, Ekuitas Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Bogor
NI Suryani, RL Batu
YUME: Journal of Management 4 (2), 2021
232021
Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh brand trust pada bukalapak
N Maulana, IJ Saftari, RL Batu
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 2327-2341, 2021
202021
Pengaruh Inflasi dan Nilai Tukar Terhadap Indeks Harga Saham LQ45
TL Situngkir, RL Batu
Jurnal Sentralisasi 9 (1), 36-44, 2020
182020
EVALUASI PENERAPAN KEBIJAKAN DIVERSITAS DAN INKLUSI DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA ORGANISASI
MR Diniarsa, RL Batu
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 7 (2), 1439-1456, 2023
132023
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE LAZADA
N Audria, RL Batu
Value: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 17 (1), 35-47, 2022
122022
What can hedonic motivation do on decisions to use online learning services?
H Hartelina, R Batu, A Hidayanti
International Journal of Data and Network Science 5 (2), 121-126, 2021
102021
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Online Purchase Decision Pada Platform Belanja Online Shopee. Ekonomi & Bisnis, 18 (2), 144–152
RL Batu, TL Situngkir, I Krisnawati, S Halim
92020
The Effect of Promotion and Price on Purchasing Decisions
RL Batu, C Monica, BN Aprilia
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 1-10, 2020
82020
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian AC Panasonic
F Afriyani, RL Batu
Widya Manajemen 4 (2), 111-119, 2022
72022
Pentingnya Inovasi Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Berulang Pada Brand Iphone di Indonesia
SK Sari, AN Isrofani, C Pratiwi, RL Batu
Jurnal Bisnis dan Manajemen 8 (1), 181-187, 2021
62021
Factors Affecting MSME Taxpayer Compliance in West Java Indonesia Using E-Commerce Platforms
S Suhono, A Rizal, RL Batu, DR Sukrianingrum
Journal of Positive School Psychology 6 (2), 5472-5486, 2022
52022
Analisis Komparatif Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepatu Sport Adidas dan Nike di Kabupaten Karawang
RL Batu
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 4 (1), 20-40, 2020
52020
Pengaruh Product Involvement dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Honda Mobilio
IA Ubaidi, RL Batu
Jurnal Mebis 5 (2), 2020
52020
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Situs Booking Online Traveloka
N Ekawaty, RL Batu, MM Wanta
Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif 4 (2), 2019
52019
Sosialisasi Perpajakan dan Pendampingan UMKM sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Membayar Pajak bagi UMKM Jawa Barat Pengguna E-Commerce
S Suhono, A Rizal, RL Batu, TL Paratika
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (1), 79-86, 2022
42022
Seberapa Besar Kualitas Produk Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Sensus Pada Komunitas Honda Beat Purwakarta)
RL Batu, FN Afifah, H Baihaqi, I Pramesti
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 7 (1), 112-119, 2019
42019
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Fortuner di Karawang
NR Thadsyah, RL Batu
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 10 (2), 947–958-947–958, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20