Jurnal Didaktik Matematika
Jurnal Didaktik Matematika
Universitas Syiah Kuala
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan motivasi siswa dengan pembelajaran pendekatan quantum learning pada siswa SMP Negeri 5 Lhokseumawe
M Darkasyi, R Johar, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
622014
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah geometri melalui pembelajaran kooperatif berbasis teori van hiele
K Safrina, M Ikhsan, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
402014
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP dengan Menggunakan Model Investigasi Kelompok
N Fahradina, BI Ansari
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
322014
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP dengan Menggunakan Model Investigasi Kelompok
N Fahradina, BI Ansari
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
322014
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa
M Ikhsan, S Rizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
272014
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa
M Ikhsan, S Rizal
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
272014
ELPSA–Kerangka kerja untuk merancang pembelajaran matematika
T Lowrie, SM Patahuddin
Jurnal Didaktik Matematika 2 (1), 2015
232015
Tingkat berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif reflektif dan impulsif
S Rahmatina, U Sumarmo, R Johar
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
212014
Peningkatan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model Discovery Learning
L Burais, M Ikhsan, M Duskri
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 77-86, 2016
182016
Penerapan Model Eliciting Activities untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self Confidence Siswa SMA
Y Amalia, M Duskri, A Ahmad
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
182015
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa SMP dengan Menggunakan Pendekatan Problem Posing
R Mahmuzah, M Ikhsan
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
172014
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa SMP dengan Menggunakan Pendekatan Problem Posing
R Mahmuzah, M Ikhsan
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 2014
172014
Peningkatkan kemampuan pemahaman dan penalaran matematis melalui pendekatan kontekstual
R Fuadi, R Johar, S Munzir
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 47-54, 2016
122016
Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan kemandirian belajar siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)
N Nuridawani, S Munzir, S Saiman
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
112015
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa di SMA Negeri 1 Bireuen
M Ikhsan
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 2014
112014
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis Siswa SMA
DA Sugianto, MB Harahap
Jurnal Didaktik Matematika 1 (1), 96-128, 2014
112014
Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Gender
C Musriliani, M Marwan, BI Ansari
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
102015
Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Gender
C Musriliani, M Marwan, BI Ansari
Jurnal Didaktik Matematika 2 (2), 2015
102015
M., & Rizal, S.(2014). Meningkatkan kemampuan pemahaman dan komunikasi matematis siswa sekolah menengah atas melalui model pembelajaran generatif
I Martunis
Jurnal Didaktik Matematika 1 (2), 75-84, 0
10
Pengembangan Soal Penalaran Tipe TIMSS Menggunakan Konteks Budaya Lampung
T Wahyudi, Z Zulkardi
Jurnal Didaktik Matematika 3 (1), 1-14, 2016
82016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20