Follow
Communications
Communications
Jurnal Prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ
Verified email at unj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh budaya korea (K-Pop) terhadap remaja di Kota Cirebon
I Ri'aeni
Communications 1 (1), 1-25, 2019
872019
Hubungan Motion Graphic Sebagai Konten Promosi Sekolah di Media Sosial
AA Kusumadinata, IA Ratnamulyani, MR Nurmansyah
Communications 1 (1), 77-90, 2019
312019
PERAN INSTAGRAM @P2PTMKEMENKESRI SEBAGAI MEDIA KAMPANYE KESEHATAN
D Safitri, A Sekarwulan, Novita, H Purwanto
Communications 2 (1), 1-15, 2020
19*2020
GENERASI DIGITAL NATIVES DALAM PRAKTIK KONSUMSI BERITA DI LINGKUNGAN DIGITAL
GL Devie Rahmawati, DD Kesa
Communications 2 (2), 74-98, 2020
172020
Pemaknaa Bahasa Dalam Percakapan Pemain Online Game
N Anggraini, DR Sugiyanto
Communications 3 (1), 1-17, 2021
142021
Pola Komunikasi Komunitas di Media Sosial Dalam Menciptakan Minat Entepreneur
M Setiawat, AM Putra
Communications 3 (1), 43-57, 2021
132021
Faktor-Faktor Pertengkaran antara Suami dan Istri di dalam Rumah Tangga serta Pemicunya
CP Andu
Communications 3 (1), 18-42, 2021
132021
Pengaruh Tayangan Kartun di TV Terhadap Kemampuan Bersosialisasi Anak
MIA Fajri Raihan, Fadilla Rachman, Irwan Gita Saputra
Communications 2 (1), 51-66, 2020
112020
PENGARUH KONTEN LGBT PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU CYBER BULLYING PADA KALANGAN REMAJA
A Naryakusuma, VA Wijaya
Communications 3 (2), 161-170, 2021
92021
INDUSTRI RELIGI PADA MEDIA ONLINE
EWW Ary Anggraeni
Communications 2 (2), 61-73, 2020
82020
MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI OLEH PENGELOLA FACTORY OUTLET DAN DISTRO/CLOTHING COMPANY DI BANDUNG
IM Kusmayadi, G Gumilar
Communications 1 (2), 91-104, 2019
82019
Faktor-Faktor Komunikasi Persuasif Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Dalam Jakarta Museum On Social Media Competition
E Tamara, D Safitri
Communications 1 (1), 51-84, 2019
82019
PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWA PEGIAT GAME ONLINE
AAK Ahmad Zikri Sumantri, Undang Suryatna
Communications 2 (1), 67-82, 2020
72020
PERAN HUMAS PT. PERTAMINA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI DUA ARAH YANG EFEKTIF
CYP Riastri Novianita
Communications 2 (2), 25-39, 2020
62020
PENDEKATAN KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA PUBLIC RELATIONS KOMPAS GRAMEDIA DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI EMPATI
Novita, D safitri
Communications 3 (2), 108-119, 2021
52021
STRATEGI PUBLIC RELATIONS ADVOKASI PERPUSTAKAAN PERPUSERU
Y Feridha
Communications 2 (2), 40-60, 2020
52020
Gaya Komunikasi Ferdy Tahier dan Didi Riyadi Dalam Tayangan Ferdy and Didi Show pada Kanal DiTiVi
K Susanti, MLDR Sriganda
Communications 3 (1), 56-86, 2021
42021
Analisis SWOT Strategi Pengelolaan Reputasi PT. Cowboy Nusantara Jaya
Y Naila, SB Istiyanto
Communications 1 (2), 53-76, 2019
42019
Implementasi Model Kampanye Komunitas Traditional Games Returns dalam Mencegah Adiksi Gawai pada Anak
A Wahdini, L Nurhajati
Communications 1 (2), 24-52, 2019
42019
Efektivitas Poster Sebagai Media Publisitas Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Di Puskesmas Kecamatan Senen
D Safitri, R Adam
Communications 1 (2), 1-23, 2019
42019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20