Follow
Nonik Ningrum
Nonik Ningrum
Dosen, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta
Verified email at ustjogja.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis perbedaan tingkat literasi keuangan antara mahasiswa fakultas ekonomi dan mahasiswa fakultas non-ekonomi
R Kusumawardhanis, PD Cahyani, NK Ningrum
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 10 (1), 296878, 2020
302020
Pelatihan pemasaran digital dan manajemen usaha untuk akselerasi kinerja UKM pengrajin bambu di Desa Tirtoadi, Mlati, Sleman
R Kusumawardhani, IS Kurniawan, NK Ningrum
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 5 (1), 11-17, 2020
202020
University branding: different roles of brand personality and satisfaction
NK Ningrum, R Kusumawardani, IS Kurniawan
Jurnal Siasat Bisnis, 59-71, 2020
102020
Pengaruh country of origin dan electronic word of mouth terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening
D Setiawan, H Welsa, NK Ningrum
MANDAR: Management Development and Applied Research Journal 4 (1), 90-97, 2021
82021
Penguatan loyalitas merek: peran dari kepribadian merek
IS Kurniawan, NK Ningrum, R Kusumawardani, NT Kusuma
Derivatif: Jurnal Manajemen 13 (2), 2019
72019
Kesetiaan Merek Vs Perilaku Berpindah: Apakah Kecenderungan Untuk Berpindah, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Persepsi Resiko Mampu Membentuk Perilaku?
NK Ningrum
Akmenika: Jurnal Akuntansi dan Manajemen 16 (1), 2019
62019
Pengaruh promosi penjualan dan kepuasan konsumen terhadap niat beli melalui sikap merek sebagai variabel intervening
P Mean, H Welsa, NK Ningrum
Jurnal Manajemen 13 (4), 710-717, 2021
42021
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta)
A Lukitaningsih, NK Ningrum, FA Muttaqin
Ekonomis: Journal of Economics and Business 7 (1), 372-378, 2023
32023
Pengaruh Sikap Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi
JASA Sari
Jurnal Ilmiah Poli Bisnis, 51-60, 2022
32022
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Yang Dirasakan Peserta Terhadap Kepuasan Peserta Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Pada Pt Taspen (Persero) Kantor Cabang Yogyakarta
MT Sirojudin, H Welsa, NK Ningrum
Jurnal Riset Ekonomi dan Akuntansi 1 (3), 277-297, 2023
22023
Pengaruh Brand Equity dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening di D’konkrit Coffee & Food
J Safutra, H Welsa, NK Ningrum
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 8 (1), 413-425, 2023
22023
Analisis Pengaruh Service Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Dagadu …
BH Mahira, A Lukitaningsih, NK Ningrum
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 22 (3), 1672-1678, 2022
22022
Pengaruh green brand image, green satisfaction, dan green trust terhadap green loyalty
LN Firmansah, H Welsa, NK Ningrum
AKUNTABEL 18 (4), 834-839, 2021
22021
Pengaruh Keterlibatan Merek, Komunikasi Merek, Dan Interaktivitas Merek Pada Keterikatan Merek Media Sosial
NHBA Aziz, S Susanto, NK Ningrum
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (3), 455-466, 2021
22021
The Effect of Value Perception and Satisfaction Towards Loyalty of Gojek Customers in Yogyakarta
P Sundarinigsih, K Othman, NK Ningrum
Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) 4 (2), 160-171, 2021
22021
APAKAH SELF CONGRUENCE MEMEDIASI PENGARUH BRAND FAMILIARITY PADA BRAND ATTACHMENT?
NK Ningrum
Ummagelang Conference Series, 660-667, 2019
22019
The congruency between self and brand
NK Ningrum, S Ayem
HOLISTICA–Journal of Business and Public Administration 10 (1), 139-147, 2019
22019
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Handphone Vivo di Yogyakarta
AF Faizy, M Fadhilah, NK Ningrum
Jurnal Kewarganegaraan 7 (1), 618-633, 2023
12023
Does Self-congruence Mediate Brand Familiarity on Brand Attachment?
NM Indraswari, NK Ningrum, BD Maharani, R Ab Wahid
1st International Conference of Management and Business (ICoMB 2022), 47-55, 2023
12023
Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Kepercayaan (Studi pada Smartphone Xiaomi Daerah Istimewa Yogyakarta)
SI Arohman, M Fadhilah, NK Ningrum
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 8 (1), 499-510, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20