Vethy Octaviani
Vethy Octaviani
Universitas Dehasen Bengkulu
Email yang diverifikasi di unived.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Mahasiswa Dan Dosen Pembimbing Skripsi Terhadap Gejala Stres Mahasiswa Dalam Menyusun Skripsi
PC Yulia, H Afrianti, V Octaviani
JURNAL PROFESSIONAL 2 (1), 2015
32015
Peningkatan sumber daya masyarakat desa dalam binaan pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM)
V Octaviani, S Narti, S Nurwita
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 3 (2), 117-124, 2018
22018
Peningkatan Sumber Daya Masyarakat Desa Melalui Binaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat
V Octaviani, S Narti, S Nurwita
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 3 (1), 9-17, 2019
2019
STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ‘’BENGKULU POROS MARITIM DUNIA’’DI BENGKULU EKSPRESS TELEVISI
E Muhardani, L Astuti, V Octaviani
JURNAL PROFESSIONAL 5 (1), 2018
2018
Pola Komunikasi Adat Berasan Suku Serawai di Era Modern
V Octaviani, S Sari
Jurnal ASPIKOM 3 (2), 173-185, 2017
2017
Efektivitas Iklan Pajak Di Rakyat Bengkulu Televisi Dalam Membangun Kesadaran Masyarakat Membayar Pajak
R Renaldo, V Octaviani, A Imanda
JURNAL PROFESSIONAL 4 (2), 2017
2017
POLA KOMUNIKASI ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS ANAK PUNK DI KOTA CURUP KABUPATEN REJANG LEBONG
H Septiadi, V Octaviani, A Imanda
JURNAL PROFESSIONAL 3 (3), 2016
2016
Space For Woman Legislative Candidates Candidates In The Mass Media
VO Anis Endang SM
International ICBMC Makassar Universitas Mercubuana 1 (http://research …, 2015
2015
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERIKLANAN PADA UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU (Studi Komparatif Iklan Media Lini Atas dan Iklan Media Lini Bawah)
V Octaviani
JURNAL PROFESSIONAL 2 (2), 2015
2015
APLIKASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN RAKYAT BENGKULU DALAM MENJARING PENGIKLAN
V Octaviani
JURNAL PROFESSIONAL 1 (1), 2014
2014
Studi Etika Kehumasan Dalam Menjalin Hubungan Antara Pers dan Lembaga Pemerintahan
V Octaviani
JURNAL IDEA FISIP UMB 6 (No.24 Juni 2012), 61-71, 2012
2012
PENGARUH FREKUENSI MENYAKSIKAN IKLAN-IKLAN DETERJEN DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK
V Octaviani
JURNAL AKSES FISIP UNIB 6 (No. 1 Februari 2009), 38-44, 2009
2009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12