Follow
oji kurniadi
oji kurniadi
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anak
O Kurniadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 2 (2), 267-290, 2001
442001
Perempuan dalam tayangan iklan di televisi
O Kurniadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 103-112, 2007
152007
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
RA Harvianti, O Kurniadi
Jurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021
132021
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007
102007
Hubungan antara menggunakan tik tok dengan perilaku eksistensi diri
NR Icha, O Kurniadi
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022
92022
Geliat Komik Indonesia
H Hafiar, O Kurniadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008
92008
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014
82014
Budaya jurnalistik di Metro TV
O Kurniadi
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013
82013
Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari ini
I Sofyan, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23864, 2020
72020
Makna Foto Selfie sebagai Bentuk Ekspresi Diri Mahasiswa Fikom Unisba
IU Siregar, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 99-107, 2015
62015
Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin KCP Cianjur
SS Mulki
Jurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021
42021
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi
International Journal of Research Granthaalayah, 2020
42020
Periklanan ( A - Z )
O Kurniadi
42019
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
R Pribawana, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018
42018
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
Y Juwantara, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018
42018
Telegram sebagai Media Pemasaran di Era Pandemi
RMR Zikrullah, O Kurniadi
Jurnal Riset Public Relations, 25-32, 2023
32023
Social Media in the Context of Online Business Communication
N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
22022
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
F Sumantri
Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018
22018
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscripts
LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi
Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3 …, 2023
12023
Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter Remaja
LA Alfaridzi, O Kurniadi
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 45-49, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20