Ikuti
oji kurniadi
oji kurniadi
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh komunikasi keluarga terhadap prestasi belajar anak
O Kurniadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 2 (2), 267-290, 2001
442001
Perempuan dalam tayangan iklan di televisi
O Kurniadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 103-112, 2007
152007
Kampanye Komunikasi Ecotransport dalam Mengurangi Transportasi Pribadi
RA Harvianti, O Kurniadi
Jurnal Riset Public Relations, 8-14, 2021
132021
Keterlibatan perempuan dalam pengambilan keputusan pada perencanaan pembangunan
R Rinawati, D Fardiah, O Kurniadi
MIMBAR: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 23 (2), 157-177, 2007
102007
Hubungan antara menggunakan tik tok dengan perilaku eksistensi diri
NR Icha, O Kurniadi
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 297-301, 2022
92022
Geliat Komik Indonesia
H Hafiar, O Kurniadi
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (2), 359-364, 2008
92008
Optimalisasi Plik (Pusat Layanan Internet Kecamatan) dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap informasi
D Fardiah, R Rinawati, O Kurniadi
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (2), 243-252, 2014
82014
Budaya jurnalistik di Metro TV
O Kurniadi
Jurnal Kajian Komunikasi 1 (2), 133-140, 2013
82013
Makna komunikasi keluarga dalam film nanti kita cerita tentang hari ini
I Sofyan, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 23864, 2020
72020
Makna Foto Selfie sebagai Bentuk Ekspresi Diri Mahasiswa Fikom Unisba
IU Siregar, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 99-107, 2015
62015
Strategi Komunikasi Krisis pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Bank Bukopin KCP Cianjur
SS Mulki
Jurnal Riset Public Relations, 71-78, 2021
42021
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi
International Journal of Research Granthaalayah, 2020
42020
Periklanan ( A - Z )
O Kurniadi
42019
Strategi Komunikasi Dinas Perhubungan Kota Bandung dalam Mensosialisasikan Mesin Parkir Elektronik
R Pribawana, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 259-263, 2018
42018
Analisis Framing Gaya Kepemimpinan Monkey D. Luffy dalam Kartun Anime One Piece Episode 235
Y Juwantara, O Kurniadi
Prosiding Hubungan Masyarakat, 310-316, 2018
42018
Telegram sebagai Media Pemasaran di Era Pandemi
RMR Zikrullah, O Kurniadi
Jurnal Riset Public Relations, 25-32, 2023
32023
Social Media in the Context of Online Business Communication
N Yulianita, T Wiwitan, O Kurniadi, E Setiawan
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 380-384, 2022
22022
Eco Fashion Sebagai Brand Batik Cantinghijau (Studi Kasus Kampanye PR Ramah Lingkungan)
F Sumantri
Prosiding Hubungan Masyarakat, 747-753, 2018
22018
Participatory culture communication in the preservation of Sundanese manuscripts
LP Artha, A Ratnasari, O Kurniadi
Journal of Scientific Research, Education, and Technology (JSRET) 2 (3 …, 2023
12023
Komunikasi Orang Tua Tunggal Ayah dalam Membentuk Karakter Remaja
LA Alfaridzi, O Kurniadi
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 45-49, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20