Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika UM Metro
Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika UM Metro
Universitas Muhammadiyah Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
2132015
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Materi Himpunan Berbantu Video Pembelajaran
Y Purwanto, S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
612015
Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbasis Kontekstual dan ICT
S Rizki, N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017
412017
Pengembangan bahan ajar matematika berbasis nilai-nilai Islam pada materi aritmatika sosial
A Rahmawati, S Rizki
Jurnal Aksioma Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhammadiyah Metro 6 (1), 81-88, 2017
192017
Pengaruh sikap kreatif terhadap prestasi belajar matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
182014
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan penalaran matematis siswa mts
N Linuhung, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 52-60, 2016
162016
Penggunaan Bahan Ajar Tematik Pembagian Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Di Kelas IIA MI Ahliyah II Palembang
L Antari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
162015
Penerapan model pembelajaran berbalik (reciprocal teaching) ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar siswa
I Vahlia, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
152015
Proses Berpikir Siswa SMA dalam Penyelesaian Masalah Aplikasi Turunan Fungsi Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Tipologi Hippocrates-Galenus
R Agustina, I Sujadi, P Pangadi
Jurnal Pembelajaran Matematika 1 (4), 2013
142013
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Aljabar Linear Berbasis Open Ended
N Farida, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 145-151, 2017
132017
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Masalah Pada Mata Kuliah Matematika Ekonomi Program Studi Pendidikan Matematika
R Agustina, I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 152-160, 2017
112017
Penyelesaian masalah matematika pada tipe kepribadian phlegmatis
R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
112014
Pengembangan Bahan Ajar Himpunan Matematika Yang Dikaitkan Dengan Nilai-Nilai Islam
U Khoiriyah, S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (3), 315-322, 2017
102017
Perbandingan Hasil Belajar Discovery Learning Berbasis Problem Solving Dan Group Investigation Berbasis Problem Solving Pada Pembelajaran Metode Numerik
I Vahlia, R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 82-93, 2016
102016
Efektifitas Bahan Ajar dan Media Berbasis ICT Pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat
S Rizki, Y Wildaniati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
102015
Perbandingan penggunaan metode collaborative learning dan discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Darul Arafah
I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
102015
Proses berpikir siswa SMK dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian Phlegmatis
R Agustina, N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
82015
Pengaruh Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Pembelajaran Teknik Probing terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP
N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
82014
Efek lesson study terhadap peningkatan kompetensi pedagogik calon guru
S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (1), 2014
82014
Pengembangan perangkat pembelajaran strategi Quick On The Draw dengan masalah Open Ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif materi prisma dan limas
N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
72015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20