Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika UM Metro
Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika UM Metro
Universitas Muhammadiyah Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Analisis kesalahan siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
742015
Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbasis Kontekstual dan ICT
S Rizki, N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017
112017
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Materi Himpunan Berbantu Video Pembelajaran
Y Purwanto, S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
102015
Penggunaan Bahan Ajar Tematik Pembagian Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Di Kelas IIA MI Ahliyah II Palembang
L Antari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
72015
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Nilai-Nilai Islam Pada Materi Aritmatika Sosial
A Rahmawati, S Rizki
Jurnal Aksioma Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhammadiyah Metro 6 (1), 81-88, 2017
62017
Penerapan model pembelajaran berbalik (reciprocal teaching) ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar siswa
I Vahlia, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
62015
Pengaruh sikap kreatif terhadap prestasi belajar matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
52014
Proses Berpikir Siswa SMA Dalam Penyelesaian Masalah Aplikasi Turunan Fungsi Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Tipologi Hippocrates-galenus
R Agustina, I Sujadi, P Pangadi
Jurnal Pembelajaran Matematika 1 (4), 2013
52013
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Aljabar Linear Berbasis Open Ended
N Farida, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 145-151, 2017
42017
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Masalah Pada Mata Kuliah Matematika Ekonomi Program Studi Pendidikan Matematika
R Agustina, I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 152-160, 2017
42017
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa MTs
N Linuhung, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 52-60, 2016
42016
Efek Lesson Study Terhadap Peningkatan Kompetensi Pedagogik Calon Guru
S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (1), 2014
42014
Perbandingan Hasil Belajar Discovery Learning Berbasis Problem Solving dan Group Investigation Berbasis Problem Solving Pada Pembelajaran Metode Numerik
I Vahlia, R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 82-93, 2016
32016
Pengembangan perangkat pembelajaran strategi Quick On The Draw dengan masalah Open Ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif materi prisma dan limas
N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
32015
Proses Berpikir Siswa SMK Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Phlegmatis
R Agustina, N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
32015
Penerapan Teori Graf untuk Menyelesaikan Masalah Minimum Spanning Tree (MST) Menggunakan Algoritma Kruskal
S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (2), 2012
32012
Pengembangan Media Interaktif Berbasis Penemuan Terbimbing ‘Transgeo’Pada Materi Translasi Untuk Siswa Kelas XI
S Mardiana, A Qohar
AKSIOMA Jurnal Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Metro 6 …, 2017
22017
Analisis Problematika Pendidikan Matematika Berupa Soal Cerita Pada Siswa SD
SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 161-171, 2017
22017
Efektifitas Bahan Ajar dan Media Berbasis ICT Pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat
S Rizki, Y Wildaniati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
22015
Perbandingan Penggunaan Metode Collaborative Learning dan Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Darul Arafah
I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20