Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika UM Metro
Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika UM Metro
Universitas Muhammadiyah Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
1222015
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Materi Himpunan Berbantu Video Pembelajaran
Y Purwanto, S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
212015
Pengembangan Bahan Ajar Program Linear Berbasis Kontekstual dan ICT
S Rizki, N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 137-144, 2017
152017
Penggunaan Bahan Ajar Tematik Pembagian Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Di Kelas IIA MI Ahliyah II Palembang
L Antari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
152015
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan penalaran matematis siswa mts
N Linuhung, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 52-60, 2016
122016
Pengaruh sikap kreatif terhadap prestasi belajar matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
122014
Penerapan model pembelajaran berbalik (reciprocal teaching) ditinjau dari aktivitas dan hasil belajar siswa
I Vahlia, SW Sudarman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
112015
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Nilai-Nilai Islam Pada Materi Aritmatika Sosial
A Rahmawati, S Rizki
Jurnal Aksioma Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhammadiyah Metro 6 (1), 81-88, 2017
82017
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Aljabar Linear Berbasis Open Ended
N Farida, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 145-151, 2017
72017
Perbandingan penggunaan metode collaborative learning dan discovery learning terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Darul Arafah
I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
72015
Proses berpikir siswa SMK dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian Phlegmatis
R Agustina, N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
72015
Penyelesaian Masalah Matematika Pada Tipe Kepribadian Phlegmatis
R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
72014
Efek Lesson Study Terhadap Peningkatan Kompetensi Pedagogik Calon Guru
S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (1), 2014
72014
Perbandingan Hasil Belajar Discovery Learning Berbasis Problem Solving Dan Group Investigation Berbasis Problem Solving Pada Pembelajaran Metode Numerik
I Vahlia, R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 82-93, 2016
62016
Efektifitas Bahan Ajar dan Media Berbasis ICT Pada Materi Persamaan dan Fungsi Kuadrat
S Rizki, Y Wildaniati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
62015
Proses Berpikir Siswa SMA Dalam Penyelesaian Masalah Aplikasi Turunan Fungsi Ditinjau dari Tipe Kepribadian Choleris
R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (1), 2014
62014
Penerapan strategi pemecahan masalah wankat-oreovocz dalam peningkatan literasi matematis siswa smp ditinjau dari pengetahuan awal matematis (pam) siswa
N Linuhung
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
52015
Penerapan Teori Graf untuk Menyelesaikan Masalah Minimum Spanning Tree (MST) Menggunakan Algoritma Kruskal
S Rizki
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 1 (2), 2012
52012
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Masalah Pada Mata Kuliah Matematika Ekonomi Program Studi Pendidikan Matematika
R Agustina, I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 152-160, 2017
42017
Pengembangan perangkat pembelajaran strategi Quick On The Draw dengan masalah Open Ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif materi prisma dan limas
N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20