Ikuti
JPAP (Jurnal Penelitian Administrasi Publik)
JPAP (Jurnal Penelitian Administrasi Publik)
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENERAPAN GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Tentang Kualitas Pelayanan Elektronik Kartu Tanda Penduduk Berbasis Good) Governance Di Kecamatan Sukolilo Surabaya
A Cahyadi
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (02), 2016
662016
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kelulusan uji kompetensi ners Indonesia
A Abdillah
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (2), 373-380, 2016
562016
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien peserta BPJS di Puskesmas Pandian Kabupaten Sumenep
RR Antina
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (02), 567, 2016
312016
Efektivitas Program SIPRAJA Sebagai Inovasi Pelayanan Publik di Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo
DP Saputra, A Widiyarta
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (2), 194-211, 2021
242021
Evaluasi Kebijakan Pengelolaan Sampah di TPA Gunung Panggung Kabupaten Tuban
AP Mayangkara
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (02), 2016
232016
Peranan Sop Pada Organisasi Pemerintahan Kota Surabaya Dalam Peningkatan Kepuasan Pelayanan Kepada Masyarakat (Studi Di Bagian Umum Dan Protokol Pemerintahan Kota Surabaya)
TD Junita
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (2), 858-863, 2017
222017
Strategi Pemerintah Desa Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Rangka Pembangunan Desa (Studi pada Desa Kemamang Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro)
BA Lailiani
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (2), 790-798, 2017
182017
Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Wonocolo Surabaya
BH Hidayattullah
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (2), 2017
172017
Strategi dinas koperasi dan umkm kabupaten karawang dalam pemberdayaan umkm
A Wulansari, L Hakim, R Ramdani
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (1), 2021
162021
PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Studi Tentang Pengaruh Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kantor Pemerintah Kecamatan Kutorejo …
P Herawati
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 4 (1), 2018
152018
Implementasi Kebijakan Penanggulangan HIV dan AIDS di Kota Surabaya (Kajian Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 4 Tahun 2013, Studi Kasus di Puskesmas Putat Jaya, Kota Surabaya)
Y Fritantus, N Rukminingsih
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 1 (01), 2015
132015
Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (Studi tentang pemberian pelayanan BPJS Ketenagakerjaan bagi tenaga kerja di Kantor BPJS Cabang …
LN Hidayah, T Santoso
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 1 (01), 2015
112015
Strategi pengembangan ekonomi kreatif mendukung daya saing daerah kota tangerang
E Swastuti, ES Pudjiarti
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (1), 2021
102021
Efektivitas kinerja pelayanan berbasis sistem e-health di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR. Soewandhi Surabaya
IM Sari, W Sulistyarini, D Hertanti
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (1), 106-119, 2020
92020
Aspek Tangible Pada Pelayanan Jasa Pos Di Kantor Pos Cabang Pasangkayu 91571
S Ardiputra
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (2), 2020
82020
Efektivitas Pengelolaan Dana Desa ahun 2018 Bagi Pembangunan Infrastruktur di Desa Ngimbangan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto
A Yudistira, E Indartuti, B Soenarjanto
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 5 (2), 2019
82019
Analisis penerapan pelayanan prima terhadap kepuasan masyarakat (studi kasus pada kantor kelurahan Nginden Jangkungan, Surabaya)
EE Moyu, A Soesiantoro
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 1 (01), 2015
82015
Evaluasi program usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera (uppks) desa tambaksari, tirtajaya, karawang
E Sawitri, R Hidayat, DN Azijah
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (1), 2021
72021
Peran Pemerintah Dalam Pembinaan Usaha Kecil Dan Menengah Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Kota Pekanbaru
EK Nurmasari
62021
Kualitas Pelayanan Di Sektor Publik Dengan Perspektif NPS
AI Tamami
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (1), 1-12, 2020
62020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20