Ikuti
JPAP (Jurnal Penelitian Administrasi Publik)
JPAP (Jurnal Penelitian Administrasi Publik)
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Good Governance Dalam Pelayanan Publik (Studi Tentang Kualitas Pelayanan Elektronik Kartu Tanda Penduduk Berbasis Good) Governance Di Kecamatan Sukolilo Surabaya
A Cahyadi
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (02), 2016
812016
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kelulusan uji kompetensi ners Indonesia
A Abdillah
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (2), 373-380, 2016
642016
Efektivitas Program SIPRAJA Sebagai Inovasi Pelayanan Publik di Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo
DP Saputra, A Widiyarta
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (2), 194-211, 2021
622021
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien peserta BPJS di Puskesmas Pandian Kabupaten Sumenep
RR Antina
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (02), 567, 2016
472016
Evaluasi Kebijakan Pengelolaan Sampah di TPA Gunung Panggung Kabupaten Tuban
AP Mayangkara
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 2 (02), 2016
352016
Strategi dinas koperasi dan umkm kabupaten karawang dalam pemberdayaan umkm
A Wulansari, L Hakim, R Ramdani
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (1), 2021
262021
Peranan Sop Pada Organisasi Pemerintahan Kota Surabaya Dalam Peningkatan Kepuasan Pelayanan Kepada Masyarakat (Studi Di Bagian Umum dan Protokol Pemerintahan Kota Surabaya)
TD Junita
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (2), 858-863, 2017
252017
Strategi Pemerintah Desa Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Rangka Pembangunan Desa (Studi pada Desa Kemamang Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro)
BA Lailiani
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (2), 2017
222017
PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Studi Tentang Pengaruh Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kantor Pemerintah Kecamatan Kutorejo …
P Herawati
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 4 (1), 2018
202018
Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Wonocolo Surabaya
BH Hidayattullah
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (2), 2017
172017
Strategi pengembangan ekonomi kreatif mendukung daya saing daerah kota tangerang
E Swastuti, ES Pudjiarti
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (1), 2021
152021
Aspek Tangible Pada Pelayanan Jasa Pos Di Kantor Pos Cabang Pasangkayu 91571
S Ardiputra
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (2), 2020
142020
Efektivitas kinerja pelayanan berbasis sistem e-health di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR. Soewandhi Surabaya
IM Sari, W Sulistyarini, D Hertanti, S Dan, I Politik
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (1), 106-119, 2020
132020
Kualitas Pelayanan Di Sektor Publik Dengan Perspektif NPS
AI Tamami
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (1), 1-12, 2020
122020
Efektivitas Sistem Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Secara Online di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Colombo Surabaya
S Fatimah
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 3 (1), 2017
122017
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENANGGULANGAN HIV DAN AIDS DI KOTA SURABAYA (Kajian Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 4 Tahun 2013, Studi Kasus di Puskesmas Putat Jaya, Kota Surabaya)
Y Fritantus, N Rukminingsih
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 1 (01), 2015
122015
Peran Pemerintah Dalam Pembinaan Usaha Kecil Dan Menengah Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Kota Pekanbaru
EK Nurmasari
Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (2), 162-173, 2021
112021
Kualitas Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (Studi tentang pemberian pelayanan BPJS Ketenagakerjaan bagi tenaga kerja di Kantor BPJS Cabang …
LN Hidayah, T Santoso
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 1 (01), 2015
102015
Fungsi E-KTP Untuk Mendukung Pemerintah Daerah Dalam Pendataan dan Pelayanan Publik
WT Hardianto, F Firdausi, AW Lestari
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 7 (2), 212-222, 2021
82021
Efektivitas Kebijakan Pemerintah Kota Surabaya Dalam PERWALI Nomor 99 Tahun 2016 Untuk Mengatasi Pencemaran Air Limbah Pabrik (Studi Kasus Sungai Kalimas Surabaya)
M Sisillia, Y Nurjanah, T Tukiman
JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik 6 (1), 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20