Nora Nainggolan
Nora Nainggolan
Universitas Putera Batam
Email yang diverifikasi di upbatam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Dalam Membeli Rumah Di Kota Batam
NP Nainggolan, H Heryenzus
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 19 (1), 41-54, 2018
62018
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Faktor Emosional, dan Lokasi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Hotel Internasional Sibayak Berastagi
NP Nainggolan
22011
Proses Rekrutmen Dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Schneider Electric Manufacturing Batam
LS Lubis, NP Nainggolan
Jurnal Akuntansi Barelang 2 (1), 76-88, 2019
12019
ANALISIS PENGARUH MEREK, POTONGAN HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA Tbk di KOTA BATAM
NP Nainggolan
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 3 (1), 84-95, 2018
12018
PENGARUH BEBAN KERJA, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT EX BATAM INDONESIA
NP Nainggolan
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 2 (2), 135-154, 2018
12018
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JARINGAN INTERNET PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI KOTA BATAM
NP Nainggolan, M Anano
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 4 (1), 96-105, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN (DI POLITEKNIK NEGERI BATAM)
G Gunartik, NP Nainggolan
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 3 (2), 29-39, 2019
2019
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT BATAM BAHARI SEJAHTERA
JA Barelang
JURNAL AKUNTANSI BARELANG 1 (2), Nainggolan (129-141), 2017
2017
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Hypermart Sun Plaza Medan
N Nainggolan
Universitas Medan Area, 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9