Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 7533 | 2690 |
indeks-h | 30 | 24 |
indeks-i10 | 39 | 31 |
Akses publik
Lihat semua0 artikel
1 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Stephanie M. NobleNestlé USA Professor of MarketingEmail yang diverifikasi di utk.edu
- Minu KumarFounder-Director Responsible Innovation and Entreprneurship Research Initiative, Lam Family CollegeEmail yang diverifikasi di sfsu.edu
- Michael K. BradyDepartment of Marketing, Florida State UniversityEmail yang diverifikasi di fsu.edu
- Neeraj BharadwajProffitt's Professor in Marketing, University of TennesseeEmail yang diverifikasi di utk.edu
- Joanna Phillips MelanconProfessor of Marketing, Western Kentucky UniversityEmail yang diverifikasi di wku.edu
- Matthew ShanerUniversity of MississippiEmail yang diverifikasi di bus.olemiss.edu
- Carol Esmark JonesUniversity of AlabamaEmail yang diverifikasi di ua.edu
- YUEXIAO DONGTemple UniversityEmail yang diverifikasi di temple.edu
- Dr. JATINDER JIT SINGHProfessor, Department of Marketing Operations and Supply, EADA Business School, BarcelonaEmail yang diverifikasi di eada.edu
- Mark N. BingUniversity of MississippiEmail yang diverifikasi di bus.olemiss.edu
- Edwin StaffordUtah State UniversityEmail yang diverifikasi di usu.edu
- Anthony P (Tony) AmmeterUniversity of MississippiEmail yang diverifikasi di bus.olemiss.edu