Ikuti
Johny A. F. Kalangi
Johny A. F. Kalangi
Email yang diverifikasi di unsrat.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang
CM Gunarsih, JAF Kalangi, LF Tamengkel
Productivity 2 (1), 69-72, 2021
1552021
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Oriflame Di Kota Manado
M Ahmad, TM Tumbel, JAF Kalangi
Jurnal Administrasi Bisnis (Jab) 10 (1), 25-31, 2020
462020
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada CV. Justiti Motor Lembata
O Barcelona, TM Tumbel, JAF Kalangi
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 8 (2), 34-42, 2019
442019
Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian motor yamaha mio pada PT. hasjrat abadi tobelo
RR Duan, JAF Kalangi, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 9 (1), 128-136, 2019
402019
Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kosmetik Wardah di Transmart Bahu Manado
RA Nyonyie, JAF Kalangi, LF Tamengkel
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 9 (3), 18-24, 2019
382019
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Home Industri Pia Deisy Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat
N Karundeng, JAF Kalangi, OFC Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 8 (2), 83-90, 2019
372019
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Di Pt. Bank Mandiri Kc. Dotulolong Lasut Manado
HA Kandou, JAF KALANGI, JJ Rogahang
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 2017
332017
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Android di Gerai IT Center Manado
VAL Mandagi, JAF Kalangi, DDS Mukuan
Jurnal Administrasi Bisnis 6 (004), 54-61, 2018
312018
Pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen pada UD. Sinar Anugerah Pratama Manado
JA Paila, JAF Kalangi, JJ Rogahang
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6 (001), 2018
312018
Peran bidang promosi dan pemasaran dinas pariwisata kabupaten pulau morotai dalam mempromosikan potensi pariwisata kabupaten Pulau Morotai
RA Herat, MR Rembang, J Kalangi
Acta Diurna Komunikasi 4 (4), 2015
282015
Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Manado
KC Porajow, JAF Kalangi, LF Tamengkel
Productivity 1 (5), 446-452, 2020
272020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online GrabBike Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Sam Ratulangi
RK Soromi, FAO Pelleng, JAF Kalangi
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 9 (1), 19-27, 2019
222019
Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap citra perusahaan PT. Telkom Indonesia Manado
A Papeo, JAF Kalangi, AY Punuindoong
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6 (003), 2018
212018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan bengkel motor Ando Tombatu
B Manengal, JAF Kalangi, AY Punuindoong
Productivity 2 (1), 42-46, 2021
192021
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Ib Hijrah Rencana Pada Bank Muamamalat Cabang Manado
AI Abbas, TM Tumbel, JAF Kalangi
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 8 (1), 55-60, 2019
192019
Pengaruh Harga Terhadap Penjualan Produk Motor Yamaha Mio Pada PT. Hasjrat Abadi Outlet Karombasan Manado
TC Neisia, JAF Kalangi, O Walangitan
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 6 (003), 2018
182018
Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2 (1), 69–72
CM Gunarsih, JAF Kalangi, LF Tamengkel
172021
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Otomoto Mantos
YM Sumual, JAF Kalangi, DDS Mukuan
Productivity 2 (1), 73-78, 2021
162021
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi Pada Halu Kopinspirasi
R Erlangga, JRE Tampi, JAF Kalangi
Productivity 1 (2), 197-202, 2020
142020
Pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT Astra International Daihatsu–DSO Malalayang
CG Supit, FAO Pelleng, JAF Kalangi
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 5 (1), 2017
142017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20