Fase dan tugas perkembangan anak Sekolah Dasar F Khaulani, S Neviyarni, I Irdamurni Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 51-59, 2020 | 240 | 2020 |
Efektivitas layanan informasi dengan menggunakan metode blended learning untuk meningkatkan motivasi belajar E Fitri, I Ifdil, S Neviyarni Jurnal Psikologi Pendidikan dan Konseling: Jurnal Kajian Psikologi …, 2016 | 169 | 2016 |
Perkembangan bahasa, emosi, dan sosial anak usia sekolah dasar MP Dewi, S Neviyarni, I Irdamurni Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 1-11, 2020 | 165 | 2020 |
Peran Seorang Guru Dalam Menciptakan Lingkungan Belajar Yang Kondusif J Jumrawarsi, N Suhaili Ensiklopedia Education Review 2 (3), 50-54, 2020 | 140 | 2020 |
Fenomena Stress dan Pembiasaan Belajar Daring Dimasa Pandemi Covid-19 Y Jatira, S Neviyarni Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 35-43, 2021 | 138 | 2021 |
Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar ipa di sekolah dasar F Pratama, F Firman, N Neviyarni Edukatif: jurnal ilmu pendidikan 1 (3), 280-286, 2019 | 122 | 2019 |
Karakteristik siswa kelas rendah Sekolah Dasar R Zulvira, N Neviyarni, I Irdamurni Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1846-1851, 2021 | 119 | 2021 |
Pembelajaran berdiferensiasi pada pembelajaran matematika di kurikulum merdeka MU Gusteti, N Neviyarni Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika Dan …, 2022 | 116 | 2022 |
Hubungan antara kecerdasan emosi dengan perilaku agresif remaja dan implikasinya dalam bimbingan dan konseling U Illahi, N Neviyarni, A Said, Z Ardi JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 3 (2), 68-74, 2018 | 114 | 2018 |
Karakteristik Perkembangan Siswa Sekolah Dasar: Sebuah Kajian Literatur F Hayati, N Neviyarni, I Irdamurni Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 1809-1815, 2021 | 106 | 2021 |
Peran guru dalam pengelolaan kelas terhadap hasil belajar siswa sekolah dasar M Mutiaramses, S Neviyarni, I Murni Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (1), 43-48, 2021 | 72 | 2021 |
Layanan informasi dalam peningkatan keterampilan belajar mahasiswa stkip pgri sumatera barat RF Tanjung, N Neviyarni, F Firman Jurnal Penelitian Bimbingan dan Konseling 3 (2), 2018 | 68 | 2018 |
Pengaruh Model Quantum Teaching terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa di Sekolah Dasar RA Fitri, F Adnan, I Irdamurni Jurnal Basicedu 5 (1), 88-101, 2021 | 57 | 2021 |
Pengembangan Kreativitas dan Konsep Diri Anak SD KP Sari, S Neviyarni, I Irdamurni Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 44-50, 2020 | 56 | 2020 |
Analisis perilaku agresif siswa G Ferdiansa, S Neviyarni JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) 5 (2), 8-12, 2020 | 54 | 2020 |
Model bimbingan kelompok dengan pendekatan muhasabah A Ardimen, N Neviyarni, F Firman, G Gustina, Y Karneli Ta'dibuna: Jurnal Pendidikan Islam 8 (2), 278-298, 2019 | 53 | 2019 |
Hakikat belajar konsep pada peserta didik B Suarim, N Neviyarni Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (1), 75-83, 2021 | 49 | 2021 |
Meningkatkan Kemampuan Guru pada Pembelajaran Membaca Anak Disleksia I Irdamurni, K Kasiyati, Z Zulmiyetri, J Taufan Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 2 (2), 29-32, 2018 | 49 | 2018 |
Motif Siswa memiliki Smartphone dan Penggunaannya JA Nasution, N Suhaili, A Alizamar JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 3 (2), 15-29, 2017 | 46 | 2017 |
Teori Belajar Menurut Aliran Psikologi Humanistik Serta Implikasinya Dalam Proses Belajar dan Pembelajaran S Sulaiman, S Neviyarni Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pembelajaran 2 (3), 220-234, 2021 | 44 | 2021 |