Follow
Juita L.D. Bessie
Juita L.D. Bessie
Business Administration Dept. University of Nusa Cendana
Verified email at staf.undana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi pengembangan objek wisata dalam upaya peningkatan kunjungan (Studi pada Objek Wisata Pantai Oetune Kabupaten TTS)
MAK Tapatfeto, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 6 (1), 1-20, 2018
482018
Analisis Faktor Penunjang Dan Penghambat Pengembangan Objek Wisata (Studi Pada Objek Wisata Alam Bola Palelo, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan)
MR Mellu, JLD Bessie, TT Bunga
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 7 (2), 269-286, 2018
222018
Implementasi E-Commerce dalam Industri Pariwisata
JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 8 (1), 45-62, 2019
172019
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Grabbike
H Boimau, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 14 (2), 169-187, 2021
162021
Pengaruh Promosi, Fasilitas, Lokasi, dan Harga Terhadap Keputusan Menginap (Studi pada Hotel T-More Kupang)
FM Baunsele, A Kasim, JL Bessie
Jurnal Bisnis & Manajemen 10 (2), 96-109, 2018
162018
Pengaruh ewom (electronic word of mouth) pada media sosial facebook terhadap minat beli konsumen (studi pada tebing bar & café)
AG Lomi, JLD Bessie, A Kasim
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 2 (1), 29-58, 2016
142016
Pengaruh Gaya Hidup Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan X2 Family Resto And Karaoke Kupang)
SO Tana, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 13 (3), 255-270, 2020
132020
Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian
R Soinbala, JLD Bessie
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 1 (1), 65-83, 2020
132020
Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Membeli Ulang (Repurchase Intention)(Survei Pada Pelanggan the Kings Resto Kupang)
BE Tae, JLD Bessie
JURNAL TRANSFORMATIF UNKRISWINA SUMBA 10 (1), 2021
122021
Strategi Promosi Pariwisata Kota Kupang melalui Pembuatan Media Katalog Wisata
A Kasim, JLD Bessie, AEL Nyoko
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 4 (1), 71-90, 2017
122017
Pengaruh Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Kampung Adat Boti Kabupaten TTS
JI Paulus, JLD Bessie, A Kasim
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 1 (1), 37-61, 2015
112015
pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan travel di kabupaten malaka (Studi Pada Travel Betun Mandiri Expres)
YKK Finistyawan, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 12 (2), 149–165 …, 2020
102020
Pengaruh Dimensi Servicescape Terhadap Kepuasan Nasabah Di Masa Pandemi Covid-19
JLD Bessie, LYT Boimau
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 15 (1), 11-29, 2022
42022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan Suka Ramai Kota Kupang)
MJ Toleu, AB Messakh, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 5 (2), 139-154, 2017
42017
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Waroenk Resto & Café Kota Kupang)
JLD Bessie, NN Suki
GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial 4 (1), 31-45, 2023
32023
Analysis of Marketing Strategies in Dealing with Business Competition (Study on Ruba Muri Ikat Weaving MSME in Kupang City)
JLD Bessie, ASW Langga, DNS Sunbanu
Webology 19 (1), 780-794, 2022
32022
Analisis Strategi Pengembangan Benteng Makes Sebagai Obyek Wisata Budaya Di Kabupaten Belu
JLD Bessie, YO Soares
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 14 (1), 1-15, 2021
32021
Strategi pengembangan Daya Tarik Wisata Budaya Kampung Adat Benteng None Di Desa Tetat Kabupaten Timor Tengah Selatan Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
M Oematan, JLD Bessie, A Kasim
JURNAL TRANSFORMATIF UNKRISWINA SUMBA 8 (1), 51-62, 2018
32018
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Hotel Timor Megah Kota SoE, TTS)
DW Selan, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 10 (3), 375-393, 2019
22019
Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Nasabah Di Masa Pandemi Covid-19 (Survey Pada Nasabah Bank BRI Cabang Kupang)
LYT Boimau, KK Moenardy, JLD Bessie
Jurnal Bisnis & Manajemen 14 (2), 175-188, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20