Jurnal Cakrawala Pendas
Jurnal Cakrawala Pendas
Universitas Majalengka
Email yang diverifikasi di unma.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Literasi Sains dalam Pembelajaran IPA
Y Yuliati
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017
242017
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Penalaran Matematis Siswa Melalui Model Brain Based Learning
D Salim Nahdi
Jurnal Cakrawala Pendas 1 (1), 2015
162015
Pengaruh Sarana Belajar Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di Sekolah Dasar
WD Puspitasari
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (2), 2016
122016
Efektivitas metode steinberg dengan media big book terhadap keterampilan membaca nyaring
K Anggraeni
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (1), 2016
92016
Implementasi Model Pembelajaran Collaborative Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Sekolah Dasar
D salim Nahdi
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (1), 2017
82017
Peningkatan keterampilan proses sains siswa sekolah dasar melalui model pembelajaran berbasis masalah
Y Yuliati
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (2), 2016
72016
Pengaruh model inkuiri terbimbing berbasis lingkungan terhadap kemampuan pemahaman konsep dan karakter
N Yulianti
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (2), 2016
72016
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (team assisted individualization) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika
U Cahyaningsih
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (1), 2018
62018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SD
U Cahyaningsih
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (1), 2017
52017
Eksperimentasi Model Problem Based Learning Dan Model Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Self Efficacy Siswa
D salim Nahdi
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (1), 2018
42018
Refleksi Nilai-Nilai Pendidikan Ki Hadjar Dewantara Dalam Upaya Upaya Mengembalikan Jati Diri Pendidikan Indonesia
SV Susilo
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (1), 2018
32018
Pengaruh Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Heuristik Pemecahan Masalah dan Sikap Matematis Siswa Sekolah Dasar
D Ruchaedi, I Baehaki
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (2), 2016
32016
Telaah Aliran Pendidikan Progresivisme dan Esensialisme dalam Perspektif Filsafat Pendidikan
HA Yunus
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (1), 2016
32016
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis melalui Penggunaan Media Kantong Bergambar pada Materi Perkalian Bilangan di Kelas II Sekolah Dasar
B Febriyanto, YD Haryanti, O Komalasari
Jurnal Cakrawala Pendas 4 (2), 32-44, 2018
22018
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS
A Rosidah
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017
22017
Penerapan Realistic Mathematic Education Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Pada Materi Volume Bangun Ruang Di Sekolah Dasar
Y dwi Kurino
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (2), 2017
22017
Peningkatan Pemahaman Siswa Mata Pelajaran PKN Tentang Sistem Pemerintahan Melalui Metode M2M (Mind Mapping) Kelas IV MI Mambaul Ulum Tegalgondo Karangploso Malang
DA Yonanda
Jurnal Cakrawala Pendas 3 (1), 2017
22017
Penerapan Model Learning Cycle 5E Untuk Meningkatkan Pembelajaran IPA
Y Yuliati
Jurnal Cakrawala Pendas 1 (1), 2015
22015
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Inkuiri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SD
R Rodiyana
Jurnal Cakrawala Pendas 1 (1), 2015
22015
S& Juju.(2016). Peningkatan KemampuanSelf-Regulated Learning (SRL) Siswa Sekolah Dasar Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS)
D Nahdi
Jurnal Cakrawala Pendas 2 (1), 1-13, 0
2
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20